Barbie Kumalasari: Galih Ginanjar Melarikan Diri? Emangnya Maling

Reporter : Nur Ulfa
Kamis, 11 Juli 2019 18:10
Barbie Kumalasari: Galih Ginanjar Melarikan Diri? Emangnya Maling
Setelah ditunggu hingga pukul empat subuh, Galih tak kunjung menampakkan batang hidungnya. Polisi pun masuk ke hotel dan menemukan Galih sedang berada di dalam kamar.

Dream - Barbie Kumalasari mengatakan bahwa sang suami, Galih Ginanjar, tidak pernah berniat melarikan diri.

" Melarikan diri? Memangnya maling. Enggaklah," kata Barbie Kumalasari di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Kamis 11 Juli 2019.

Galih Ginanjar memang tidak berada di rumah saat polisi hendak menangkapnya pada Rabu malam. Sebuah informasi menyebut bahwa Galih berada di sebuah hotel di Jakarta Selatan.

Berbekal informasi itu, polisi meluncur ke hotel tempat Galih menginap. Mereka tiba pukul dua dinihari. Di hotel, polisi justru memperoleh informasi bahwa Galih sedang keluar untuk membeli makanan.

Namun, setelah ditunggu hingga pukul empat subuh, Galih tak kunjung menampakkan batang hidungnya. Polisi pun masuk ke hotel dan menemukan Galih sedang berada di dalam kamar.

Meski demikian, Barbie menyebut bahwa Galih tidak berencana melarikan diri. Dia juga ogah dituding berusaha menyembunyikan Galih Ginanjar. " Enggak, gue semalam di sini," tutur Barbie.

2 dari 6 halaman
asset dream.co.id
Beri Komentar
Smartfren Presents Milenial Males Jadi Miliuner Series Eps 2 - Ngebet Viral