Hari Ayah, Putri Marino Buat Pesan Manis untuk Chicco Jerikho

Reporter : Annisa Mutiara Asharini
Selasa, 12 November 2019 19:30
Hari Ayah, Putri Marino Buat Pesan Manis untuk Chicco Jerikho
Tanpa bantuan ART, Chicco membantu Putri dalam mengasuh Suri di kehidupan sehari-hari.

Dream - Hari Ayah Nasional diperingati setiap 12 November di Indonesia. Pada hari tersebut jadi momen spesial bagi kaum Adam yang telah menjadi ayah.

Hal ini juga dilakukan selebritas Tanah Air, Putri Marino. Artis 26 tahun itu menyampaikan ungkapan spesial untuk Chicco Jerikho yang kini menjadi ayah untuk putri mereka, Surinala Carolina Jarumilind.

" Terima kasih Chicco sudah menjadi ayah yang mencintai Suri, sangat bertanggung jawab kepada kita, selalu memprioritaskan aku dan Suri. Ia juga selalu menemukan waktunya untuk bermain bersama Suri," ujar Putri di peluncuran ELC Toys Holiday Season, Jakarta, Selasa 12 November 2019.

 Putri Marino

Putri Marino/Foto: Dream - Annisa Mutiara

1 dari 5 halaman

Chicco Sangat Protektif

Menurut Putri, Chicco merupakan sosok ayah yang sangat protektif sekaligus penyayang. Pemain film 'Posesif' merasakan hubungan kuat antara Chicco dan Suri.

Tanpa bantuan ART, Chicco membantu Putri dalam mengasuh Suri di kehidupan sehari-hari.

 Putri Marino

Putri Marino/Foto: Dream - Annisa Mutiara

" Dia super penyayang sama Suri. Bonding mereka sangat penting karena hubunganku dengan papa juga cukup kuat, aku ingin mengenalkan hal itu ke Suri dan Chicco," ujarnya.

 

 

 

2 dari 5 halaman

Pola Asuh Putri Marino

Artis berdarah Bali itu tak memungkiri bila gaya asuhnya didapat dari pengalaman tumbuh besar bersama sang ayah. Termasuk sifat mencintai alam sejak kecil yang juga diturunkan kepada Suri.

 Putri Marino Tanpa Make Up, Cantiknya Alami

" Aku ajak Suri berenang dan main di atas rumput. Papa memang sosok yang bikin aku seperti sekarang. Ia mencintai alam dan sangat menyangangi anak-anaknya. Putri sayang papa," pungkas ibu satu anak itu. (mut)

3 dari 5 halaman

Terlalu Semangat Zumba, Putri Marino Alami Cedera Tulang Belakang

Dream - Putri Marino mengaku tengah menderita cedera tulang belakang akibat terlalu memforsir tubuhanya saat berolahraga zumba. Hingga saat ini, istri dari Chicco Jerikho ini belum memeriksakan kondisi tubuhnya karena takut menghadapi dokter.

Wanita yang baru melahirkan putri pertamanya itu mengaku sedang keranjingan zumba selama tiga tahun terakhir. Saking suka dan terlalu bersemangat, Putri sampai berolahraga zumba sebanyak tiga kali dalam sepekan. 

" Diawali saat film Posesif yang harus kaya orang yang suka olahraga. Kalau sekarang sih lagi cedera tulang belakang," kata Putri Marino, pada acara Zumba Pop-Up Class bersama Putri Marino, di Sana Studio Jakarta Selatan, Rabu 23 Oktober di 2019.

 

4 dari 5 halaman

Aktif melakukan zumba, Putri tak sadar jika tulang belakangnya mengalami cedera. Dia baru menyadarinya setahun berlakangan. Ternyata cidera itu didapat putri karena salah posisi saat menyusui sang buah hati, Suri.

Meski merasakan nyeriwanita asal Denpasar ini belum berobat ke dokter lantaran takut. Proses penyembuhan cedera tulang belakang lebih banyak dilakukan melalui bantuan ahli fisioterapi.

  putri marino

foto : @putrimarino

5 dari 5 halaman

" Aku takut sama rumah sakit sebenarnya dari kecil, takut obat, takut dokternya, sebisa mungkin kalau sakitnya tidak terlalu parah ya dirumah saja gitu," Ucap Putri Marino.

Rutinitas zumba sampai saat ini memang masih dilakukan Putri. Namun wanita berusia 26 tahun itu menghindari gerakan-gerakan berlebihan seperti loncat.

Beri Komentar
Canggih, Restu Anggraini Desain Mantel dengan Penghangat Elektrik