Cut Meyriska dan Roger Menikah Hari Ini, Foto Buat Buku Nikah Bikin Geger

Reporter : Amrikh Palupi
Sabtu, 17 Agustus 2019 10:25
Cut Meyriska dan Roger Menikah Hari Ini, Foto Buat Buku Nikah Bikin Geger
Ada apa dengan foto buku nikah Cut Meyriska dan Roger Danuarta?.

Dream - Cut Meyriska dan Roger Danuarta akan melangsungkan akad pernikahan hari ini, Sabtu, 17 Agustus 2019. Bertepatan dengan hari Kemerdekaaan Indonesia, akad nikah sepasang selebriti ini digelar di kediaman rumah orangtua Cut Meyriska di Medan, Sumatera Utara.

Di hari berbahagia tersebut, Cut Meyriska justru memberi kejutan bagi para follower dan peselancar sosial media. Cut memperlihatkan foto yang akan digunakannya untuk kelengkapan buku nikah.

Dalam foto unggahannya itu, gadis berusia 26 tahun memperlihatkan foto yang sangat berbeda dari pasangan calon pengantin lainnya. Wajah mereka ditutupi dengan topeng dari karakter Star Wars.

" Bismillahirrahmanirrahim," tulis Cut Meyriska menggunakan bahas arab, dikutip Dream, Sabtu 17 Agustus 2019.

 Cut Meyriska

Sontak unggahan Cut Meyriska langsung membuat geger warganet. Mereka gemas melihat postingan Cut Meyriska tersebut.

" Gmeshhhh, tulis akun @dierabachir.

" Hahaha gemeccc," tulis akun @melodylaksani92.

" Lucu bgt.. Untuk foto d buku nikah ya??," kata akun @ummuevie.

1 dari 5 halaman

Tangis Cut Meyriska Pecah Jelang Menikah dengan Roger Danuarta

Dream Cut Meyriska menggelar pengajian di Masjid Nurul Huda, Medan, Sumatera Utara, Jumat 16 Agustus 2019. Pengajian ini digelar sebelum pernikahannya, Sabtu besok.

Dalam video yang diunggah ke Instagram, calon istri Roger Danuarta tersebut terlihat cantik mengenakan gaun putih. Dia terlihat didampingi orang tuanya, yang juga memakai busana kelir yang sama.

Wanita 25 tahun ini menangis saat meminta maaf kepada orang tunya, dalam pengajian itu. " Ade mohon maaf," kata Cut Meyriska dalam video tersebut.

" Maaf kalau kalau sampai detik ini Ade melakukan kesalahan, maaf kalau sampai detik ini adik telah melakukan kesalahan dan kekhilafan terhadap ayah dan nyenya (ibu), pernah berkata yang menyakiti, pernah membuat ayah dan nyenya menangis," tambah dia.

  cut meyriska

Cut mengatakan bahwa ayah dan ibunya merupakan orang tua terbaik untuknya. Dengan berurai air mata, Cut mendoakan agar kedua orang tuanya terus berbahagia.

" Tapi selamanya ayah dan nyenya (ibu) adalah orang tua terhebat yang pernah adik miliki. Adik selalu mendoakan yang terbaik untuk ayah, nyenya, memohon kepada Allah untuk selalu memberi kebahagiaan kepada ayah dan nyenya," tuturnya.

  cut meyriska

 

 

2 dari 5 halaman

Cut Meyriska-Roger Danuarta Menikah, Ini Bocoran Akad Nikahnya

Dream - Cut Meyriska dan Roger Danuarta dijadwalkan akan melangsungkan pernikahan di Medan, Sumatera Utara, hari ini (Sabtu, 17 Agustus 2019). Sehari jelang pernikahan, Cut Meyriska ternyata tidak merasakan grogi seperti dialami calon pengantin pada umumnya.

" Nggak terlalu dipikirin sih, dia santai saja tapi yang pasti bahagia," kata Vina, asisten Cut Meyriska saat dihubungi awak media, Jumat, 16 Agustus 2019.

Vina menjelaskan, akad nikah akan digelar di kediaman orang tua Cut Meyriska di Medan.

  Roger Danuarta Buka Suara Soal Rencana Pernikahan dengan Cut Meyriska

Pasangan selebriti ini direncakan akan melangsungkan akad pernikahan dengan menggunakan adat Aceh.

Namun Vina belum bisa mengumumkan waktu akad pernikahan berlangsung. 

" Nah ini masih ada perubahan jadwal, makanya masih nunggu," katanya.(Sah)

3 dari 5 halaman

Heboh Undangan Pernikahan Cut Meyriska dan Roger Danuarta

Dream - Sebuah video undangan pernikahan menjadi viral di media sosial. Video yang diunggah ke Instagram oleh akun @lambe_turah itu disebut sebagai undangan pernikahan Cut Meyriska dan Roger Danuarta.

Video berdurasi 55 detik itu dibuka dengan assalamualaikum. Kemudian menampilkan pasangan pengantin dengan karakter animasi. "  The Wedding, Chika & Rogeri," demikian keterangan pada bagian itu.

Tampilan itu disusul dengan animasi terbukanya tirai yang menampilkan keterangan lebih lengkap. "  The Wedding. Cut Ratu Meyriska, S.Ikom & Roger Danuarta, SE."

   Undangan cut meyriska

Video itu juga menampilkan tanggal akad nikah pada Sabtu 17 Agustus 2019 pukul 16.00 - 20.00 WIB. Namun, lokasinya disembunyikan oleh akun tersebut.

 

 

4 dari 5 halaman

Undangan Asli?

Belum bisa dipastikan apakah video itu merupakan undangan resmi pernikahan Cut Meyriska dan Roger Danuarta. Calon mempelai ini belum mengeluarkan pernyataan terkait video tersebut.

Namun, ayah Cut Meyriska, Suryadi, mengaku ingin sang anak menikah di kampung halamannya, Aceh. " Saya punya rencana bukan apa, selain dia lahir di Medan. Juga ada orang Aceh nggak bisa ke Jakarta. Biar disana kumpul, itu maish rencana. Mudah-mudahan terlaksana," ujar dia.

Suryadi sebelumnya dikabarkan tidak merestui hubungan Cut Meyriska dengan Roger Danuarta. Namun, kini memberikan lampu hijau. Bagi dia, yang penting calon pemimpin anaknya memiliki akhlak dan agama yang baik.

" Kita sudah bicara tentang semuanya. Saya mengutamakan agama, kalau agamanya sudah benar, semuanya sudah benar. Yang baik pasti dapat jodoh yang baik," ungkap Suryadi.

5 dari 5 halaman

Roger Danuarta Buka Suara Soal Rencana Pernikahan dengan Cut Meyriska

Dream - Roger Danuarta melamar Cut Meyriska dengan acara yang tertutup. Roger sengaja tak mengundang awak media karena, menurut dia, dalam Islam tidak mengenal proses lamaran.

" Buat acara lamaran kemarin sebenarnya di agama Islam tidak ada acara lamaran, adanya langsung menikah," kata Roger Danuarta, dikutip dari tayangan Hotshot, Selasa 6 Agustus 2019.

Roger menambahkan, acara lamaran tersebut digelar karena keinginan keluarga, sehingga mau tidak mau mereka mengadakannya.

" Ibaratnya lebih serius lagi. Untuk mengikat lagi, jadi kami buat seperti kemarinlah," ungkap dia.

Namun demikian, Roger Danuarta masih enggan membocorkan tanggal pernikahannya dengan Cut Meyriska.

" Bukan cuma berarti kita menutup nutupi,atau apa sih. Yang pasti kalau kita ada kabar bahagia pasti berbagi," imbuh Roger.

Beri Komentar
Canggih, Restu Anggraini Desain Mantel dengan Penghangat Elektrik