Heboh Sindiran Alay, Ivan Gunawan: Aku Artis Rating

Reporter : Nur Ulfa
Rabu, 14 Maret 2018 07:27
Heboh Sindiran Alay, Ivan Gunawan: Aku Artis Rating
Ivan Gunawan merasa jika pernyataan Deddy Corbuzier itu...

Dream - Ivan Gunawan mengaku tak merasa tersindir oleh ucapan Deddy Corbuzier tentang artis alay dan program televisi yang tidak mendidik. Dia merasa sindiran itu bukan untuknya.

" Saya jadi artis sudah lama jadi desainer juga, jadi bukan artis baru. Aku rasa itu bukan buat aku," kata Ivan Gunawan ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa 13 Maret 2018.

Bagi pria yang karib disapa Igun itu, penampilannya di layar kaca bukan menampilkan rekayasa. Dia tampil di televisi karena merasa punya prestasi. Karena itulah, kata dia, hingga kini masih bisa bertahan di dunia hiburan.

" Aku dapat pekerjaan di televisi juga bukan aku yang minta. Dari dulu enggak pernah casting. Karena aku punya bakat, talenta, dan kelebihan," katanya.

 Ivan Gunawan Ingin Fashion Show Tema Hijab© MEN

" Itu kenapa aku selalu dipertahankan di berbagai stasiun tv. Karena saya enggak ambil yang enggak saya suka atau enggak saya kuasai," imbuhnya.

Dengan keyakinan itulah Igun yakin sindiran Deddy Corbuzier itu bukan ditujukan kepadanya.

" Berarti Mas Deddy enggak kirim untuk saya. Saya pernah tampil di acara Mas Deddy juga jadi rating kok. Saya kan artis rating. Jadi enggak mungkin saya jadi artis alay," tuturnya.

1 dari 2 halaman

Ayu Ting Ting Tertawakan Sindiran Alay Deddy Corbuzier

Dream Ayu Ting Ting menjawab sindiran pedas Deddy Corbuzier yang menyebut banyak artis dan program acara televisi alay yang berisi konten tidak mendidik. Ayu mengaku tak peduli dengan pernyataan pria berkepala pelontos itu.

" Biarin terserah mau ngomong apa," kata Ayu saat di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa 13 Maret 2018.

Menurut Ayu semua tayangan program televisi yang hadir di televisi berkualitas. Termasuk program acaranya yang disindir Deddy. " Semua program buat saya berkualitas. Buat saya semua program bagus, nggak ada yang jelek," katanya.

Pelantun 'Geboy Mujair' merasa tidak tersindir dengan komentar pedas Deddy. Menurut dia, menerima pekerjaan dengan iklas dan menjalankan dengan baik lebih penting dari pada mendengar komentar negatif orang lain.

" Saya biasa aja. Nggak ngerasa juga. Sudah biasa diejek orang, dijatuhin orang udah biasa. Ketawa aja," tuturnya.

2 dari 2 halaman

Bicara Alay Disindir, Begini Jawaban Menohok Deddy Corbuzier

Dream - Unggahan video Deddy Corbuzier di akun YouTube milik dengan judul; 'ARTIS ALAY KENAPE MAKIN BANYAK SIH!!!!!' menyedot perhatikan publik.

Setelah postingan video itu, sontak ayah satu anak ini mendapatkan berbabagi respon dari masyarakat, termasuk di kalangan selebiritis. Beberapa artis lalu menyindir balik pernyataan itu, meski tidak ditulis secara langsung ditujukan ke mantan suami Kalina Ocktaranny itu.

Deddy rupanya tak tinggal diam. Melalui akun instagram pribadinya, ia menuliskan jawaban 'menohok' soal sindiran tentang Alay kepadanya.

  deddy corbuzier© deddy corbuzier

"  Kalau dikatakan sombong itu dosa tapi Alat tidak. Maka maaf saya penuh dosa..(Tapi saya sombong ngaku)," tulis Deddy Corbuzier diakses Dream, Senin 12 Maret 2018.

Deddy Corbuzier menegaskan kalau video tersebut dibuat untuk semua artis atau celebrity alay yang merusak anak-anak kita di masa depan.

"  Silahkan yang Alay ngaku juga dan lihat apa dampaknya tuk penerus kita nanti,"  tuturnya.

Beri Komentar