Hotman Paris Jual Ruko, Warganet Malah Numpang Ngiklan

Reporter : Muhammad Ilman Nafi'an
Senin, 28 Oktober 2019 14:52
Hotman Paris Jual Ruko, Warganet Malah Numpang Ngiklan
Hotman diketahui memiliki ratusan ruko yang tersebar di beberapa tempat.

Dream - Hotman Paris dikenal kaya raya. Tak hanya koleksi perhiasan dan mobil mewah, properti pengacara kondang ini juga tersebar dimana-mana, mulai ruko, apartemen, hingga vila.

Namun kali ini, Hotman rupanya ingin melego salah satu rukonya. Melalui akun Instagram, dia mengumumkan penjualan salah stau ruko tersebut. Dilengkapi foto ruko dan nomor kontak.

Lokasi ruko itu strategis. Berada di keramaian, tepatnya di depan Pengadilan Negeri Jakarta Pusat. Menurut Hotman, ruko ini sangat cocok untuk dibuat usaha.

 Hotman Paris

" Mau buka toko minuman? Makanan? Resto depan Pengadilan Negeri Jakarta Pusat Jalan Bungur? Bersebrangan dengan pengadilan di mana setiap sidang butuh minum makanan! Cepat beli," tulis Hotman.

1 dari 4 halaman

Melalui Instagram

Seperti posting Hotman yang sudah-sudah, unggahan ini juga mendapat banyak respons dari warganet. Mereka ramai-ramai menulis komentar.

      View this post on Instagram

Mau buka toko minuman? Makanan? Resto depan Pengadilan Negri jak pusat jalan bungur? Berseberangan dgn pengadilan negri jak pusat dimana setiap sidang tilang butuh minuman makanan! Cepat beli!

A post shared by Dr. Hotman Paris Hutapea SH MH (@hotmanparisofficial) on

"Kantor pengacaranya yang bungur tutup om?" kata @edonavar.

"Mantap strategis bang," ujar @kangapik.

Meski demikian, banyak pula warganet yang melakukan promosi pada kolom komentar unggahan itu. Mereka menawarkan segala macam, mulai baju hingga jasa tamabah follower.

Rupanya, iklan-iklan di kolom komentar itu mengganggu netizen lainnya. "Kenapa isinya pedagang mayoritas," komentar @febrian.ramadana.

"Komenan iklan semua," kata @nyotonita.

2 dari 4 halaman

Duit Hotman Paris Miliaran, tapi Harga Dompetnya Hanya Rp50 Ribu

Dream - Selama ini Hotman Paris sangat lekat dengan penampilan glamor. Outfit yang dia kenakan dari pucuk kepala hingga ujung kaki bisa bernilai miliaran rupiah.

Maklum saja, pria berdarah Batak itu merupakan pengacara kondang. Dia kerap mengaku punya klien banyak, perusahaan kakap di dalam dan luar negeri.

Tentu Anda sudah tidak asing dengan gaya Hotman memainkan jemari di depan kamera. Di sana melingkar cincin-cincin berlian bernilai miliaran rupiah.

Begitu pula dengan dasi, kemeja, jas, celana hingga sepatu bertabur batu mulia. Belum lagi jam tangannya. Semua diklaim sebagai item fashion dari brand kenamaan dunia.

 

 

3 dari 4 halaman

Dompet Murahan

Gaya Hotman memang selangit, meski demikian dia mengaku tak pernah neko-neko soal dompet. Uang boleh miliaran, tapi untuk urusan dompet, dia pilih model sangat sederhana.

" Dompet saya selalu murahan, karena selalu banyak dalamnya. Segala macam surat-surat," ucap Hotman, dikutip dari Liputan6.com, Minggu 27 Oktober 2019.

4 dari 4 halaman

Beli di Pinggir Jalan

Hotman mengaku, dompet itu tidak dibeli di gerai kenamaan, melainkan hanya di pinggir jalan. Mungkin soal dompet dia berprinsip, bukan tempat, yang penting isinya. Dolar semua.

" Cuma isinya banyak, dolar semua. Tapi kalau dompetnya paling Rp50 ribu di pinggir jalan," lanjut Hotman.

" Yang penting kalau mau shopping ada duitnya lah. (Sampai nggak bisa dilipat) ya karena ada CC, kartu, segala macam masuk," pungkas Hotman Paris.

Beri Komentar
Tutorial Ikuti Audisi LIDA 2020 Indosiar di KapanLagi Lewat Handphone