Ingin Punya Momongan, Zaskia Sungkar Siap Jalani Bayi Tabung

Reporter : Maulana Kautsar
Minggu, 19 Januari 2020 11:42
Ingin Punya Momongan, Zaskia Sungkar Siap Jalani Bayi Tabung
Terus berikhtiar demi mendapat momongan.

Dream - Pasangan selebritis, Zaskia Sungkar dan Irwansyah, mengaku siap menjalani program bayi tabung. Pasangan ini sudah ingin punya momongan.

Hal itu diungkapkan Zaskia dan Irwansyah saat menjalani umroh di Tanah Suci dalam rangka merayakan ulang tahun pernikahan ke-9. Zaskia berharap dapat segera mendapatkan keturunan. 

" Hari pernikahan kita ke-9, Alhamdulillah Amin, tahun depan mudah-mudahan bertiga," kata Zaskia, di vlog The Sungkars Family, diakses pada Minggu 19 Januari 2020.

Zaskia mengaku sudah memeriksakan rahim ke Kuala Lumpur, Malaysia untuk mengetahui kemungkinan hamil. Pemeriksaan itu dijalankan lantaran ditemukan adanya endometriosis lewat dua kali pengecekan dia jalankan sebelumnya.

7 Tahun Menikah, Ini Potret Romantis Zaskia Sungkar dan Suami© DREAM.CO.ID

" Aku kemarin cek lagi karena hasil cek di Jakarta dua-duanya bilang endometriosisnya balik lagi. Pas di sana (Kuala Lumpur) memang ada, tapi emang nggak aktif," ucap dia.

Dengan kondisi tersebut, Zaskia mengaku bisa menjalani program bayi tabung tanpa harus operasi.

Sementara itu, Irwansyah berharap sang istri dapat segera menjalani program bayi tabung. " Insya Allah, tinggal minum vitamin aja, hormonnya segala macem, baru kita IVF (In-Vitro Fertilisation)," kata Irwansyah.

1 dari 6 halaman

9 Tahun Menikah, Zaskia Sungkar Ingin Bertiga

Dream - Zaskia Sungkar dan Irwansyah sudah menjalani rumah tangga selama sembilan tahun. Di usia pernikahan sembilan tahun ini mereka berdua belum memiliki keturunan.

Melalui akun instagramnya, kakak kandung dari Shireen Sungkar ini berharap mendapatkan ketununan tahun ini. Harapan Zaskia ini bertepatan di anniversary pernikahan mereka setiap tanggal 15 Januari.

" Happy anniversary syg g berasa udh 9 tahun nikah sm km insyaAllah tahun depan ber 3 ya syg (anak ya bukan istrinya yg nambah) sayang kamuuuu," tulis Zaskia Sungkar dikutip Dream dari akun instagramnya, Rabu 15 Januari 2020.

Unggahan wanita berusia 29 tahun ini langsung dibanjiri ucapan doa dari warganet. Banyak yang mengamini doa Zaskia Sungkar dan Irwansyah memiliki keturunan.

zaskia sungkar© zaskia sungkar

" Amin! Happy anniversary," tulis akun @yaswildblood.

" Happy Anniversary kaliannnnn Aminnnn ber3 or lngs ber4 yahhhh .. Aminnnn @zaskiasungkar15 @irwansyah_15," tulis akun @chelseaoliviaa.

" Happy Anniversary @zaskiasungkar15 dan @irwansyah_15 semoga langgeng bahagia lahir batin dunia akherat sampai surgaNya amiiiin," kata akun @melly_goeslaw.

2 dari 6 halaman

Zaskia Sungkar Tulis Curhat 'Menangis', Netizen Malah...

Dream Zaskia Sungkar menuliskan curhatan panjang di laman akun instargamnya. Curhatan istri Irwansyah ini tentang sesuatu yang bisa membuatnya menangis.

Menurut Zaskia, meski sedang mengalami masalah besar dalam keluarganya, dia bukan tipikal wanita yang mudah menangis. Kondisi sekarang ini yang justru membuatnya bingung.

" Kadang bingung sama diri sendiri kok susah banget nangis. karena kuat? karana ikhlas? Karna cuek? karna yakin? jawabannya : Gak tahu,"  tulis Zaskia Sungkar dikutip Dream dari insta stories, Kamis 24 Oktober 2019.

zaskia sungkar© zaskia sungkar

Kakak kandung Shireen Sungkar ini mengaku hanya bisa menangis saat melihat Kabah dan mengingat siksa kubur saat mendengarkan kajian.

"  Yang bisa bikin aku nangis cuman pas liat Kabah, baca tafsir Quran, dengar tentang siksa kubur di kajian inget dosa banyak, sama liat orang susah di jalan (suka ngebayangin kok Allah sebaik ini gimna kalau pisisi kita diganti sekuat itu kah aku)," tuturnya.

zaskia sungkar© zaskia sungkar

Namun, curhatan dari putri Fanny Bauty justru mendapatkan perundungan dari netizen. Loh, kenapa?

"  Maapin maapin maapin, mau julid dikit boleh yaa. Maapin mbak kia, mbak kia lagi humble bragging kah?"  tulis akun @store.dnd.

" Kadang suka gmn gitu sama artis yg sok agamis eh taunya aslinya...... Ya smoga mba ini ngga deh,"  tulis akun @sandra.angela.m.

Meski banyak mendapatkan cibiran dari netizen, Zaskia Sungkar juga mendapatkan semangat dari netizen.

" Kasian mba nya pasti gak tenang, cepet selsai yaa,"  tulis akun @zakiyyy7.

" Semoga @zaskiasungkar15 semakin besar pahalanya ya krn terlalu banyak netijen endonesah yg nyinyirin kamu. Diam kan bukan berarti kita kalah atau tak punya bukti. Terkadang otaknya netijen harus diperiksa,"  tulis akun @eddy_gunawan9230.

3 dari 6 halaman

Irwansyah Sempat Ragu Saat Hendak Nikahi Zaskia Sungkar

Dream Irwansyah mengaku sempat ragu saat hendak menikahi Zaskia Sungkar. Bukan karena Zaskia, Irwan ragu karena merasa tidak bisa meninggalkan ibundanya, Herlianah.

" Ya tapi beneran, Irwan tuh sayang banget sama ibunya," kata Zaskia Sungkar, dikutip dari Youtube The Sungkar Family, Jumat 13 September 2019.

" Malahan pas mau nikah mah, pas mau nikah dia bilang, 'Aku ingin banget nikah tapi cuma satu yang aku pikirin. Aku bisa tidak ya tidak tinggal sama orang tua aku'," tambah dia.

irwansyah dan Shireen Sungkar© irwansyah dan Shireen Sungkar

Kakak kandung Shireen Sungkar ini mengatakan bahwa rezeki Irwan mengalir karena rasa hormat dan sayangnya kepada ibundanya. Dia pun memuji rasa sayang Irwan kepada ibundanya. " Makanya rezekinya Masya Allah, iya kan? Karena rezeki itu berawal dari? Orangtua," kata dia.

Sumber : youtube.com/The Sungkar Family

4 dari 6 halaman

Sebut Nama Acha Septriasa, Zaskia Sungkar Sempat Galau Dinikahi Irwansyah

Dream - Zaskia Sungkar dan Irwansyah telah menjalin kisah asmara sebagai pasangan suami istri selama 8 tahun. Namun siapa sangka sebelum mereka menikah, Zaskia pernah melewati perjuangan berat sebelum akhirnya resmi dinikahi Irwansyah.

Kakak Shireen Sungkar itu menceritakan jika diap pernah mendapat banyak cibiran dari warganet karena menikah dengan Irwansyah. Alasannya, Zaskia dituduh telah merebut Irwan dari Acha Septriasa.

Pengakuan itu disampaikan Zaskia dan Irwan dalam chanel youtube The Sungkar Family.

" Nih ada yang nanya begini 'Kak Irwan sudah pacaran 7 tahun sama Acha. Nah apa yang membuat Irwan move on dan mantap nikahi Kia?" ujar Zaskia membacakan pertanyaan dari netizen.

Irwan menyebutkan bahwa apa yang terjadi antara dia dan Zaskia itu karena keduanya memang sudah jodoh. "  Jodoh itu jodoh," kata Irwansyah.

5 dari 6 halaman

Sempat Dibenci Netizen

Namun kata Zaskia, tetap saja netizen diawal pernikahannya dengan Irwansyah masih banyak yang tidak menyukainya.

" Iya itu benar banget. Cuma orang mikirnya kamu putus habis itu sama aku loh yang. Kamu sudah pacaran sama berapa puluh orang," kata Zaskia.

Ucapan Zaskia dibenarkan oleh Irwan, memang setelah ia putus dengan Acha Septriasa sempat berpacaran dengan beberapa wanita. Diungkapkan jika Irwan dan Acha telah putus selama 2 tahun sebelum menjadi kekasih Zaskia.

" Dulu lah ya dulu ya, ini jangan dicontoh. Dulu habis dari Acha banyak," kata Irwan.

6 dari 6 halaman

Sempat Galau Menikahi Irwansyah

Zaskia mengaku tidak pernah menyangka jika ia akhirnya menikah dengan Irwansyah.

Namun Irwansyah menceritakan jika Zaskia memang sempat sulit diajak menikah kala itu. Alasannya, Zaskia ragu menikah karena banyak cibiran soal anggapan merebut Irwansyah dari Acha.

" Waktu itu Kia sempat galau gara-gara banyak haters, banyak dibully. Dibilang segala macem. Dia sampai sudah give up, udah ga kuat," imbuh Irwan.

Zaskia pun merasa heran mendapat cibiran dari netizen karena menikahi Irwan dan dianggap merebut Irwan dari Acha Septriasa.

" Aku dibully. Dibilang ngerebut, ya Allah," tutur Zaskia.

Beri Komentar