Pamer Foto Mesra, Inikah Sosok Kekasih Via Vallen?

Reporter : Nur Ulfa
Rabu, 16 Juni 2021 12:22
Pamer Foto Mesra, Inikah Sosok Kekasih Via Vallen?
Via Vallen emngunggah foto saat menggenggam tangan pria

Dream - Foto Via Vallen di Instagram menggelitik rasa penasaran penggemarnya. Dalam foto itu, pedangdut Sidoarjo itu terlihat mesra dengan seorang pria.

Duduk berdua di pantai, tangan Via dan pria itu saling menggenggam. Sungguh romantis. Namun, belum diketahui pasti siapa pria dengan tato di lengan kiri itu. Sebab, keduanya menghadap laut.

" Mau nyebrang dulu," tulis Via di Instagram. Pria dalam foto itu benar-benar membuat netizen penasaran.

via© instagram

Namun, foto yang sama diunggah oleh akun Instagram Chevra Yolandi, vokalis band Papinka. Sehingga, banyak warganet yakin bahwa pria yang bersama Via Vallan itu adalah Chevra.

Yang jelas, unggahan Via Vallen ini pun ramai dikomentari oleh netizen. Banyak netizen yang patah hati melihat Via yang sudah memiliki kekasih.

" Wes cukup aku ra kuat," kata akun ichwanabdn.

" Duhhhh Sido loro ati bengi Iki aku yu," kata akun mdwiki.w.

" Panas nih ngeliatnya," kata akun bagazsamudro.

1 dari 3 halaman

Via Vallen Mulai Berani Tampil Berani, Tuai Protes Netizen

Dream - Postingan foto Via Vallen baru-baru ini menjadi sorotan netizen karena pelantun tembang 'Sayang' itu tampil berani mengenakan baju crop top.

Dalam foto itu, Via tampak sedang berada di pinggir pantai dengan mengenakan crop top hijau dipadu dengan rok plisket dengan warna senada.

" Dear beach, I miss youu, Hope to see you sooooon," tulis Via Vallen.

Penampilan Via Vallen ini langsung mencuri perhatian netizen. Banyak warganet yang menyoroti busana dara kelahiran Surabaya tersebut. Sebab, crop top yang dikenakan Via sedikit memperlihatkan bagian perutnya.

Postingan Via ini dibanjiri komentar protes dari netizen. Banyak yang kecewa melihat Via Mengenakan baju yang sedikit seksi itu.

via© instagram

" Gk seperti biasanya.. Cuma ngingetin awas masuk angin mbak via yg kusayangi," kata akun likin_shah05.

" Tutup aurat mba," kata akun afchealthyindonesia.

" Aw..makin seksi sih ..tp ah eman mbak e," kata akun obetzaky.

" Makin di buka aja aurat ka via pas posting foto baru..di tutup dikit lah ka..baik lagi kalo tutup semua..maaf jika komentar saya tidak mengenakkan ka via," kata akun bagus.tarus.

2 dari 3 halaman

Pamer Video Boomerang, Penampilan Via Vallen Jadi Sorotan

Dream - Via Vallen belum lama ini menunjukan video boomerang bersama sang ibu di akun instagramnya. Dalam video, Via tampil santai mengenakan kaus hitam dipadukan dengan jaket.

Ia juga mengenakan celana bermotif kotak-kotak yang pas badan. Via menenteng waist bag motif lengkap dengan masker dan sandal warna hitam senada dengan kaos dan jaketnya.

Sedangkan sang ibu, tampil mengenakan pakaian berwarna kuning senada dengan warna hijabnya.  " Ada yang mau ikut???,"  tulis Via Vallen dikutip Dream dari akun instagramnya, Rabu 19 Mei 2021.

Penampilan Via Vallen© Penampilan Via Vallen

Unggahan penyanyi asal Sidoarjo Jawa Timur ini langsung mendapatkan reaksi dari warganet. Mereka menyoroti penampilan Via Vallen yang terlihat lebih kurus. Tubuhnya tampak jauh lebih ramping dibanding sebelumnya.

" Mba kamu kok kurus banget," kata akun @lufieika.

" Duh kurus bgd skrng mba viaa," tulis akun @iuu2602.

" Lho wes kurusan sak iki ? ," kata akun @arrie_wibowoo. (mut)

3 dari 3 halaman

Perempuan Perkasa! Via Vallen Panggul Sekarung Beras Pakai Busana Gaun

Dream - Via Vallen mengundang sorotan publik lantaran kedapatan mengangkut sekarung beras. Meski dikenal sebagai sosok wanita cantik, penyanyi dangdut asal Sidoarjo ini ternyata cukup kuaat memanggul beras seberat 25 Kilogram.

Dengan gaun berwarna hitam tanpa lengan, Via Vallen mengangkat karung beras dari dalam rumah ke atas mobil box. Adik Via Vallen, Mella Rossa pun ikut membantu sang kakak.

Via Vallen memanggul beras di bagian punggung sedangkan adiknya menggendong di bagian depan tubuhnya.

Via Vallen angkat karung beras© Via Vallen angkat karung beras

Setelah itu, Mella Rossa menggoda sang kakak dengan mengabadikan video saat Via Vallen menggendong karung beras untuk kesekian kalinya.

" Nguli (angkat-angkat) mbak?" goda Mella.

Via Vallen angkat karung beras© Via Vallen angkat karung beras

Penyanyi berusia 29 tahun ini menjawab godaan dari sang adik dengan menjawab bahwa pekerjaan yang ia lakukan adalah perkerjaan sambilan.

" Nyambi iki (pekerjaan sambilan ini)," jawab pelantun tembang Sayang ini.

Beri Komentar