Innalillahi, Mantan Suami Laudya Cynthia Bella dan Putrinya Sedang Berduka

Reporter : Nur Ulfa
Rabu, 12 Agustus 2020 10:24
Innalillahi, Mantan Suami Laudya Cynthia Bella dan Putrinya Sedang Berduka
Engku Emran berpakaian serba hitam dan mengucapkan terima kasih. Cobaan apa yang sedang dihadapi mantan suami Laudya Cynthia Bella ini?

Dream - Kabar duka menyelimuti mantan suami Laudya Cynthia Bella, Engku Emran. Ayah dari Alesya itu mengumumkan kabar meninggalnya sang nenek. Kabar duka itu dibagikan Engku dalam akun instagramnya yang sudah berganti nama.

Engku Emran mengunggah sebuah foto dengan nuansa hitam putih. Dalam foto itu terlihat sebuah keranda yang ditutupi kain. Sedangkan Engku yang terlihat mengenakan busana serba hitam dengan wajah ditutup masker tengah memberikan sambutan.

Dalam unggahannya, Engku Emran menyampaikan ucapan terima kasih kepada para pelayat yang datang melihat dan mendoakan neneknya.

" Terima kasih kepada para hadirin yg meluangkan masa menyempurnakan solat jenazah dan mendoakan arwah nenda kami. Semoga arwah mendapat keampunan Allah SWT dan ditempatkan bersama para solehin," kata Emran.

Ia juga turut berterima kasih kepada para pengurus masjid yang membantu mengurus jenazah sang nenek dengan baik.

" Kepada AJK @masjidattaqwattdi jutaan terima kasih di ucapkan kerana menguruskan jenazah nenda dgn begitu baik dan penuh teliti. Di doakan Allah mengangkat darjat kalian dan seluruh kariah dan sentiasa di bawah lindungan Nya. Ameen Ya Rabb," katanya lagi.

Unggahan Emran pun langsung diserbu netizen. Tak sedikit yang ikut mendoakan dan memberikan belasungkawa kepada Emran.

" Salam takziah my lovely bro," kata akyb nottynutty.

" Innalillahi semoga beliau ditempatkan didalam yang beriman," kata akun shauqisuhaim.

" Salam takziah, alfatiha," kata akun riadasmat.

1 dari 4 halaman

Mantan Suami Laudya Bella Pamer Foto Putri Dipeluk Wanita Cantik, Siapa?

Dream - Engku Emran mengunggah foto putrinya Aleesya dengan seorang wanita berhijab di akun instagram pribadinya Dalam foto itu, Aleesya tampak dipeluk erat oleh wanita berhijab tersebut.

Rupanya wanita berhijab itu adalah Santi. Dia sudah bekerja selama dua tahun menjaga Aleesya. Emran dan Aleesya sedang merayakan ulang tahun Santi dengan kue ulang tahun yang ada dihadapan Aleesya dan Santi.

" Selamat ulang tahun mbak Santi. Hampir 2 tahun mbak menjaga kami dan udah menjadi keluarga,"  tulis Engku Emran daikutip Dream dari akun instagramnya, Jumat 24 Juli 2020.

Putri Engku Emran© Putri Engku Emran

Emran juga mengucapkan terima kasih atas jasa Santi yang selama hampir dua tahun terakhir bekerja mengurus keluarganya. Emran dan Aleesya mengaku sedih karena Santi hendak pulang ke kampung halamannya untuk memulai hidunya yang baru. Ia juga mendoakan Santi agar selalu bahagia.

" Kami sangat sedih bahwa kamu akan segera pergi meninggalkan kami untuk memulai hidup baru kembali ke rumah. Semoga mbak Santi bahagia terus. Ameen Ya Rabb," tuturnya.

2 dari 4 halaman

Erra Fazira Buka Suara Soal Perceraian Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran

Dream - Erra Fazira mentan istri Engku Emran rupanya mengetahui penyebab perceraian antara mantan suaminya dengan Laudya Cynthia Bella. Hanya saja ia tidak mau mengatakannya secara terbuka.

" Saya tahu sedikit memang, untuk secara detail dalam dari dasar saya tidak tahu dan saya pun tidak mau tahu, dan saya gak korek-korek," kata Erra Fazira dalam youtube Chanel Budiey.

Buat Erra, perceraian Bella dan Emran bukanlah menjadi urusannya. Ia berkata seperti ini, karena kapasitasnya hanya sebagai ibu dari anak Emran.

bella© Dream.co.id

" Saya tidak mencampuri urusan rumah tangga walaupun Emran bekas suami saya sendiri, dia bapak anak saya. Tapi saya tidak pernah ikut campur. Kalau dia orang tidak buka mulut saya tidak cari tahu," ungkapnya.

Meski tak dipungkiri, Bella kerap bercerita mengenai rumah tangganya bersama Emran. Namun, lanjutnya,  Bella tak pernah bercerita secara keseluruhan mengenai persoalan yang terjadi antara dengan Emran.

" Kadang kadang (bercerita) saya gak tanya kenapa begitu, saya gak korek gitu. Karena itu bukan kapasitas saya," ungkapnya.

 

 

  © Dream 1 dari 4 hala

3 dari 4 halaman

Anak Engku Emran Rindu Laudya Cynthia Bella

Dream - Perceraian antara Engku Emran dan Laudya Cynthia Bella membuat orang di sekitarnya sedih. Termasuk putri Engku Emran atau anak sambung Bella, Engku Aleesya.

Sepertinya Bella dan Engku Emran sudah lama berpisah. Sampai Aleesya meluapkan rasa kerundiannya terhadap Bella, yang selama ini ia panggil dengan sebutan Bunda.

Bermula saat Erra Fazira mantan istri Engku, yang merupakan ibu kandung Aleesya membuat Q n A atau sesi tanya jawab dalam akun instagramnya.

Seorang netizen pun bertanya kepada Aleesya, apakah ia rindu dengan Bunda, yaitu Laudya Cynthia Bella.

" Rindu ke bunda?" Begitu isi pertanyaannya.

bels© Instagram



Aleesya pun langsung menjawab bahwa ia sangat merindukan kehadiran Bella.

" Tentu saja aku merindukannya, dan aku janji akan selalu mencintai bunda,"  kata Engku Aleesya di Instagram Story Erra Fazira.

Bahkan ia berharap ungkapan perasaan kangen ini bisa sampai ke telinga Bella.

"  Bunda, kalau bunda melihat ini, I miss you. Bye and take care,"  ujar Engku Aleesya.

4 dari 4 halaman

Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran Bercerai: `Ini Adalah Takdir`

Dream - Isu keretakan rumah tangga Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran akhirnya terjawab. Artis yang biasa disapa Bella itu mengakui jika pernikahannya dengan dan Emran telah berakhir.

" Saya ingin menjelaskan, bahwa Kami berdua sudah sepakat untuk berpisah secara baik-baik," kata Bella dilansir dalam tayangan Insert Pagi Trans Tv, Rabu, 1 Juli 2020.

Meski tak menjelaskan rinsi kapan Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran bercerai, pemain Surga yang Tak Dirindukan Ini mengatakan jika perceraian merupakan jalan terbaik dalam rumah tangganya.

" Sudah berbagai upaya yang kami lakukan, dan ini adalah takdir Allah SWT, rumah tangga kami hanya sampai di sini," ungkap Bella.

Diungkapkan Bella, mereka sudah sekuat tenaga mempertahankan rumah tangganya dengan Emran yang hampir berjalan 3 tahun tersebut. Namun segala upaya itu tak berhasil sehingga bercerai adalah cara terbaik untuk mereka.

" Udah segala proses kami juga lalui, dan saat ini semuanya sudah selesai," imbuh Bella.

Beri Komentar