Intip Seserahan Mewah Roger Danuarta untuk Cut Meyriska

Reporter : Amrikh Palupi
Kamis, 15 Agustus 2019 10:23
Intip Seserahan Mewah Roger Danuarta untuk Cut Meyriska
Apa saja yang diberikan Roger Danuarta ke Cut Meyriska?.

Dream - Roger Danuarta memberikan barang favorit Cut Meyriska sebagai seserahan saat lamaran beberapa waktu lalu. Barang-barang seserahan itu diunggah ke Instagram oleh Cut Meyriska.

Pada foto itu terlihat sebuah kotak berisi tas warna cokelat. Tas itu keluaran brand kenamaan, Louis Vuitton.

Berdasarkan penelusan Dream, tas tersebut merupakan salah satu koleksi eksklusif Louis Vuitton, seri Pochette Metis. Harganya juga tak sembarangan.

 Cut Meyriska

Menilik dari laman Tradesy, tas serupa dibanderol US$3,275 atau setara dengan Ro46,6 juta.

1 dari 5 halaman

Dompet

Bukan hanya satu, Roger Danuarta juga memberi dompet dari brand yang sama. Meski berukuran mungil, dompet tersebut juga memiliki nilai fantastis.

Dompet yang diberikan oleh pria 37 tahun itu merupakan Louis Vuitton seri Pallas Wallet, seharga US$1,140 atau setara Rp16,2 juta.

Selain fashion item, Roger juga melengkapi seserahan dengan berlian. Ada juga satu set skin care kelas premium dari brand Loccitane.

 Cut Meyriska

Deretan benda tersebut mencuri perhatian netizen. Mereka dibuat baper dengan Roger Danuarta yang pandai mengetahui barang kesukaan wanita. Tak sedikit pula yang bertanya-tanya mengenai berapa harga seserahan tersebut.

" Berapa yaa mahar cut mey ini, secara inong aceh, tari banget, dan artis pula,"  ujar @auliachinta

" Shalawatin yu biar dpt bingkisan kyk gitu :')"  kata akun @ndaveevee

" Baper weii liat nya," imbuh akun @aini_nur3

2 dari 5 halaman

Panik Kaki Putrinya Terluka, Ayah Cut Meyriska Salah Beli Obat

Dream Cut Meyriska mengunggah pengalaman lucu saat musibah kecil menimpanya. kaki tunangan Roger Danuarta sempat terluka dan mengeluarkan darah banyak.

Cut lantas meminta tolong sang ayah membelikan obat untuk menyumbat darah yang keluar itu. Dia juga sempat menunjukan bekas darah kepada ayahnya.

" Iya kan emang kaki adik kan lagi luka, terus kan darahnya banyak banget tu," jelas Cut Meyriska dikutip Dream dari Instagram storynya, Rabu 14 Agustus 2019.

Entah karena panik, ayah Cut Meyriska salah membelikan obat untuk putrinya tersebut. Cut awalnya meminta ayahnya membelikan obat merah dan perban.

Namun saat ayah tiba di rumah, barang yang dibeli ternyata tak sesuai permintaannya. Sang ayah membeli koyo untuk menghangatkan tubuh putrinya.

  cut meyriska darah

" Ayah kan beliin adik obat, obat merah. Terus ayah cari hansaplast," api nggak gini juga Ayah. Ini koyo lo Ayah. Kek mana Ayah, Astagfirullahaladzim. Masak kaki adik luka ayah kasih koyo," kata dia.

Perban yang dibeli sang ayah memang bermerek Hansaplast. Namun bukan perban untuk luka melainkan produk Koyo dari merek yang sama.

3 dari 5 halaman

Koyo Tetap Dipakai

Ayah Cut Meyriska yang salah membeli obat langsung tertawa mendengar penjelasan putrinya. Melihat ayahnya tertawa, Cut tak kuasa ikut tertawa.

Meski salah membeli obat, koyo yang dibawa sang ayah tetap digunakan agar tak mubazir. Namun bukan dipasang di kakinya, koyo tersebut disimpan untuk dipakai ayahnya.

  ayah cut meyriska

" Memang sih hansaplast, tapi tidak koyo juga. Emang kaki adik masuk angin. Ayah, udah keliling-keling dikasihnya hansaplat koyo. Udah tidakk usahlah," Biar tidak mubadzir ya udah beli koyo, jadinya dipakai sendiri," tuturnya.

 

 

4 dari 5 halaman

Heboh Undangan Pernikahan Cut Meyriska dan Roger Danuarta

Dream - Sebuah video undangan pernikahan menjadi viral di media sosial. Video yang diunggah ke Instagram oleh akun @lambe_turah itu disebut sebagai undangan pernikahan Cut Meyriska dan Roger Danuarta.

Video berdurasi 55 detik itu dibuka dengan assalamualaikum. Kemudian menampilkan pasangan pengantin dengan karakter animasi. "  The Wedding, Chika & Rogeri," demikian keterangan pada bagian itu.

Tampilan itu disusul dengan animasi terbukanya tirai yang menampilkan keterangan lebih lengkap. "  The Wedding. Cut Ratu Meyriska, S.Ikom & Roger Danuarta, SE."

  Undangan cut meyriska

Video itu juga menampilkan tanggal akad nikah pada Sabtu 17 Agustus 2019 pukul 16.00 - 20.00 WIB. Namun, lokasinya disembunyikan oleh akun tersebut.

5 dari 5 halaman

Roger Danuarta Buka Suara Soal Rencana Pernikahan dengan Cut Meyriska

Dream - Roger Danuarta melamar Cut Meyriska dengan acara yang tertutup. Roger sengaja tak mengundang awak media karena, menurut dia, dalam Islam tidak mengenal proses lamaran.

" Buat acara lamaran kemarin sebenarnya di agama Islam tidak ada acara lamaran, adanya langsung menikah," kata Roger Danuarta, dikutip dari tayangan Hotshot, Selasa 6 Agustus 2019.

Roger menambahkan, acara lamaran tersebut digelar karena keinginan keluarga, sehingga mau tidak mau mereka mengadakannya.

" Ibaratnya lebih serius lagi. Untuk mengikat lagi, jadi kami buat seperti kemarinlah," ungkap dia.

Namun demikian, Roger Danuarta masih enggan membocorkan tanggal pernikahannya dengan Cut Meyriska.

" Bukan cuma berarti kita menutup nutupi,atau apa sih. Yang pasti kalau kita ada kabar bahagia pasti berbagi," imbuh Roger.

 

Beri Komentar
Pengalaman Hidup Berharga Chiki Fawzi di Desa Ronting