Dianggap Menghina Prabowo, Istri Andre Taulany Dipolisikan

Reporter : Maulana Kautsar
Minggu, 21 April 2019 15:18
Dianggap Menghina Prabowo, Istri Andre Taulany Dipolisikan
Ia dituduh melakukan pencemaran nama baik.

Dream - Unggahan Rien Wartia Trigana, istri Andre Taulany mengenai capres Prabowo Subianto menjadi perbincangan. Pasalnya, unggahan itu berakhir dengan pelaporan polisi.

Erin dilaporkan ke Polda Metro Jaya, Minggu, 21 April 2019. Erin dianggap telah melakukan pencemaran nama baik dan fitnah di media sosial.

Pelaporan Rien tersebut diunggah akun gosip Lambe Turah. Laporan itu termuat dalam surat nomor LP/2372/IV/2019/PMJ/Dit Reskrimsus.

 Laporan polisi yang ditujukan untuk Rien Taulany (Foto: Instagram/@lambe_turah)

Laporan polisi yang ditujukan untuk Rien Taulany (Foto: Instagram/@lambe_turah)

Surat laporan tersebut dibuat oleh pengacara M. Firdaus Owobo, S.H. selaku Ketua Ormas Relawan Militan Prabowo.

Kejadian ini mengingatkan peristiwa yang menimpa Ahmad Dhani. Pentolan Dewa 19 itu dipenjara karena ujaran kebencian.

1 dari 6 halaman

Andre Taulany Minta Maaf, Wakili Istrinya?

Dream - Istri Andre Taulany dihujani komentar pedas dan negatif setelah postingannya di Insta-story soal Prabowo. Oleh para pendukung Prabowo, perempuan bernama asli Reinwartia Trygina dianggap menghina dan tidak sopan.

Sebelumnya Erin mengunggah foto Prabowo dengan tulisan 'haluuu'. Rupanya hal tersebut berdampak besar, ia diserang dengan berbagai komentar dan hujatan di Instagram.

Tak lama setelah insiden tersebut, Andre mengunggah postingan pengingat ibadah Nisfu Sya'ban, disertai ucapan maaf.

      View this post on Instagram

A post shared by Andre Taulany (@andreastaulany) on

"Assalamu alaikum Selamat beribadah di malam nishfu sya’ban .. semoga Rahmat Allah SWT senantiasa menyertai kita semua," tulis Andre.

2 dari 6 halaman

Reaksi Negatif Netizen

Meski Andre berusaha bersikap bijak, komentar negatif terus saja mengalir di akun Instagramnya. Ayah tiga anak ini tak menanggapinya.

Ia juga tak mematikan kolom komentar seperti yang dilakukan Erin. Beberapa komentar pedas yang bermunculan.

      View this post on Instagram

A post shared by Andre Taulany (@andreastaulany) on 

Antara lain dari akun ev*** yang menulis "Hukuman sosial lebih berat buat istri bang andre... Kasian punya bini gak bisa menjaga martabat suaminya...

3 dari 6 halaman

Unggah Foto Prabowo, Istri Andre Taulany 'Diserang'

Dream - Reinwartia Trygina, istri dari Andre Taulany, beberapa waktu lalu mengunggah postingan di Insta-storynya. Postingan tersebut berisi foto Prabowo Subianto dengan tulisan 'haluuu'.

Postingan tersebut oleh pendukung Prabowo dianggap sangat tidak sopan dan menghina. Mereka pun tak tinggal diam dan menyerangnya dengan berbagai hujatan.

Meski postingan tersebut sudah hilang tapi tetap muncul komentar-komentar negatif di tiap foto wanita yang akrab disapa Erin Taulany ini. Pada foto-foto terbaru, Erin bahkan sampai mematikan kolom komentarnya.

Namun di foto-foto lama, pendukung Prabowo meninggalkan jejak dengan memberi komentar pedas.

      View this post on Instagram

A post shared by Reinwartia Trygina (@erintaulany) on 

Beberapa komentar pedas yang muncul antara lain dari akun @nier*** yang menulis "Sekola lagi gih mbak... Biar tau cara pake mulut... Sama jarii... Haduhh berbanding terbalik sama mas andre yg bijak bangettt...."

4 dari 6 halaman

Mengintip Rumah Mewah Andre Taulany, Plafon Dilapisi Emas 22 Karat!

Dream - Anda pasti sudah mengenal Andre. Mantan vokalis band yang sekarang banting setir sebagai komedian dan juga presenter. Kini, nama Andre mencorong dan wira-wiri di layar televisi. 

Mengawali karier di dunia hiburan pada 1997, Andre kala itu tergabung dalam grup band Stinky. Dia menjadi vokalis. Sejumlah lagu menjadi hit, di antaranya Mungkinkah dan Jangan Tutup Dirimu.

Ayah tiga anak ini kemudian berubah haluan. Tak lagi menyelami dunia nyanyi. Dia mencoba dunia akting dengan berperan dalam film Kiamat Sudah Dekat. Aktingnya bersama Zaskia Adya Mecca dan Deddy Mizwar pada 2003 itu sukses mencuri perhatian.

Andre kemudian mencoba peruntungan di dunia komedi. Opera Van Java menjadi pelabuhan barunya. Di sana, namanya semakin mencorong. Program itu seolah menjadi pintu masuk bagi Andre untuk mengarungi dunia baru. Jagat lawak.

Kini, saban hari kita bisa melihat wajah Andre di layar kaca. Sebagai presenter, juga komedian. Dan, dengan menjalani lebih dari satu program stripping, Andre Taulany berhasil mengukuhkan namanya sebagai salah satu seleb berpenghasilan tinggi.

Enggak heran kalau lelaki berusia 44 tahun ini memiliki koleksi mobil lawas berharga ratusan juga dan juga huniah mewah bak istana. Hunian Andre Taulany dan keluarga dibeberkan lewat acara D'SIGN yang tayang di Net TV pada tanggal 28 April 2018.

5 dari 6 halaman

Mulai dari Bagian Depan

Pada tayangan itu, rumah Andre terlihat benar-benar megah. Dari bagian depan, desain rumah Andre terlihat elegan. Dinding keramik bak marmer dan pagar warna hitam menyambut siapapun yang datang bertamu ke sana.

Sebelum masuk ke pintu utama, kita disambut oleh entrance atau jalan masuk berwarna hitam yang terlihat kontras dengan cat krem rumah ini.

 Rumah Andre

(Sumber foto: instagram.com/@andreastaulany)

Rumah mewah ini juga dilengkapi kolam renang. Di sinilah Andre biasa menghabiskan waktu bersantai dengan keluarga.

Mari beralih ke ruang tamu. Di sana, kita bisa melihat pemilihan konsep ala-ala Eropa ini makin bikin kesan elegannya keluar.

Ruangan ini didominasi dengan warna krem dan emas. Tentu saja untuk menegaskan konsep rumah, Andre memilih sofa dengan warna senada.

6 dari 6 halaman

Lanjut ke Ruang Keluarga dan Kamar Tidur Utama

Ruang keluarga tak kalah mewah. Di sini, terlihat sangat nyaman banget untuk nonton film sekalian quality time bareng anak dan istri.

Sementara di ruang makan, tampak seperti sebuah rumah mewah di film-film. Berkonsep formal dining. Terlihat glamor. Dan, ceiling plafon ruangan itu berlapis emas 22 karat.

" Itu pakai cat 22 karat emas, saya tempel di situ," kata desainer rumah Andre, Dityo Ugroseno.

Sementara, di kamar tidur utama yang dilengkap dengan walk in closet, tempat untuk menaruh pakaian dan berdandan. Cozy abis!

Di lantai dua, kamu akan menemukan lorong yang terbagi dua. Lorong pertama berisi kamar tidur ketiga anaknya dan lorong ke dua berisi kamar tamu, ruang kerja, dan kamar ART.

Rumah yang terletak di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, ini mengusung konsep neo klasik dengan kesan kemewahan yang dipenuhi dan didominasi corak emas.

Sumber: Youtube.com/Net Lifestyle

Beri Komentar
Intip Harga dan Spesifikasi Mobil Dinas Baru Jajaran Menteri Jokowi