Ungkapan Pilu Angela Lee yang Dikabarkan Telah Bercerai: `Inilah Akhir Kisah Kita`

Reporter : Amrikh Palupi
Jumat, 27 Mei 2022 13:23
Ungkapan Pilu Angela Lee yang Dikabarkan Telah Bercerai: `Inilah Akhir Kisah Kita`
Pernikahan Angela Lee dan sang suami, Alexander, hanya bisa bertahan empat tahun. Angela mengucapkan terima kasih atas pelajaran yang telah diberikan selama hidup bersama. Apa curhat Angela?

Dream - Angela Lee mengisyaratkan telah berpisah dengan suaminya Alexander. Isyarat itu muncul setelah Angela Lee menulis tentang salam perpisahan dengan sang suami yang telah menjadi pendamping hidupnya selama empat tahun.

" Terimakasih untuk 4 taon ini, Inilah akhir dari kisah kita..... " tulis Angela Lee dikutip Dream dari akun instagramnya, Jumat 27 Mei 2022.

Wanita berusia 35 tahun ini juga mengucapkan terima kasih atas pelajaran hidup yang mereka lalui bersama.

" Terimakasih untuk pertemuan, dan ini akan menjadi akhir kisah yang akan selalu kukenang di hati," ucapnya.

Angela Lee dan Alexander© Angela Lee dan Alexander

Ibu satu anak ini juga berterima kasih karena selama ini membuatnya tambah dewasa dan pantang menyerah.

" Terimakasih untuk semua pelajaran hidup yang mendewasakanku dan membuatku semakin mengerti apa bagaimana berdiri tegak dan pantang menyerah," tuturnya.

1 dari 5 halaman

Menyesal Operasi Hidung, Angela Lee Curhat Implan Jebol

Dream - Menjalani profesi sebagai model dan aktris adalah modal utama. Tak heran kalau banyak para seleb menjalani operasi untuk mempercantik bagian tubuhnya.

Seperti yang dilakukan Angela Lee. Beberapa waktu lalu ia menjalani operasi hidung agar lebih mancung. Ternyata, efeknya justru sebaliknya. Implan hidungnya bermasalah.

" Aku mau share yaaa..... ke kalian Banyak banget yang dm ke aku nanya, ka angel OP di mana.... dll dll kalo aku saranin... aku jujur nyesel mutusin buat OP hidung karena kendala hidung miring,"  tulis Angela Lee dikutip Dream dari akun instagramnya, Rabu 3 November 2021.

Unggahan Angela Lee© Unggahan Angela Lee

 

Tak hanya bentuk hidungnya yang miring, wanita 34 tahun ini mengatakan implan hidungnya jebol dan nyaris menonjol ke kulit.

" Sampe kejadian jadi kemarin tuh implan aku jebol.... ampe mau tembus ke kulit jadi posisinya uda nonggol gitu," tuturnya.

2 dari 5 halaman

Perbaiki Pakai Tulang Rawan

Akibatnya, Angela Lee terpaksa menambah tulang rawan agar tidak jebol keluar. Apalagi kata Angele karakter kulitnya sangat tipis. Seandainya tidak diperbaiki maka bisa menimbulkan infeksi.

" karena kulit aku teksturnya tipis jadi jaringan kulit yang jebol mesti ditambahin tulang rawan... dan dijahit yang jebolnya kalo didiemin ntar bisa infeksi,"  ungkap Angela Lee.

Wanita asal Semarang Jawa Tengah ini merasa bingung dengan kondisinya. Ia mengungkap kalau kapok melakukan operasi karena menimbulkan efek samping.

 

 

3 dari 5 halaman

Kapok

Angela Lee© Angela Lee

Foto : @angelalee87

Angela juga menyarankan kepada followernya untuk tidak melakukan operasi hidung.

" Aku ga tau sih ini salah di mananya yah.... yang jelas repot juga. Nyesel sih... pake op dibetulin lagi jadi repot lagi....Dan kapok banget dah," ucap Angela Lee.

" Temen2 yang pengen op mending ga usah deh...... cek dulu bener2 tanya yang jelas ke dokter gimana kalo sampe kejadian kaya aku kan repot sendiri......#bersyukurituindah sumpah nyesel dah,"  imbuhnya. (mut)

 

4 dari 5 halaman

Operasi Plastik, Wajah Angela Lee Jadi Sorotan

Dream - Angela Lee baru menjalani operasi plastik di bagian hidung. Dalam foto yang diunggah ke Instagram, dia menunjukkan kondisi hidungnya setelah operasi.

Tampak hidung Anggelaa ditutupi perban. Bagian cuping hidung terlihat masih memar bekas jahitan.

Viral Video Nia Ramadhani & Ardi Bakrie Makan Bersama Keluarga, Ini Penjelasan Direktur Balai Rehabilitasi

"  H1 - Gws for me!! Gak munafik... lha wong emang op hidung! kenapa? krn emang ada masalah idung miring... yo wis skalian toh! di poles dikit???????? so what ini diri saya jadi diri saya anti munafik," kata Angela Lee.

Pada unggahan lain, dia menampilkan video penampilan terbarunya. Pada video itu, Angela sudah melepas perban di hidung.

angela© Instagram

" Saatnya melepas perban guys, jadi hari ini hari keempat aku boleh lepas perban, tapi kalau copot jahitannya ntar ya," katanya dalam video tersebut.

Postingan Angela Lee mencuri perhtaian netizen, terutama kondisi wajahnya yang tampak memar-memar.

" Seremm Eram tho Mbak," kata akun bukan_priatamvan.

" Yaampunnn, ini korban tawuran yang di pasar Minggu itu ya? ???? Kasian ya," kata akun loud_if.

" kayak kunti ya," kata akun iam.sarihidayah.

5 dari 5 halaman

Bekas Gigitan di Tangan Angela Lee jadi Sorotan

Dream - Angela Lee baru-baru ini mengunggah sebuah foto bekas gigitan di tangannya. Angela pun mengajak pengikutnya di Instagram untuk menebak siapa yang telah menggigit tangan itu.

" Digigit siapa coba ampe kek gini," tulis Angela Lee.

Tengok Kamar Tidur Anwar Sanjaya yang Kini ala Hotel Berbintang

Tak hanya bekas gigitan saja, tangan Angela Lee juga dipenuhi tanda-tanda merah. Namun tak diketahui apa penyebabnya.

Postingan Angela pun memantik netizen untuk menjawab. Banyak warganet menduga yang menggigit lengannya adalah sang suami.

"  Maennya kasar juga yah," kata akun @haikalazril_.

"  Ganas ya yang gigit nyampek merah-merah gitu semuanya????. Nyamuk ajh kalah itu ganas nya," kata akun @bigsloto.

"  Kenikmatan Dalam Rumah Tangga (kdrt)," kata akun @rizky.del.

 

Beri Komentar