Jadi Istri Roger Danuarta di Sinetron, Reaksi Cut Meryska Mengejutkan

Reporter : Amrikh Palupi
Rabu, 24 April 2019 08:29
Jadi Istri Roger Danuarta di Sinetron, Reaksi Cut Meryska Mengejutkan
Apa kata Cut Meryska?.

Dream - Selama ini Roger Danuarta dan Cut Meyriska dikabarkan menjalin hubungan spesial. Meski demikian, keduanya tidak pernah mengonfirmasi kabar tersebut.

Dan, di tengah kabar itu, mereka dipasangkan dalam sinetron Istri-Istri Akhir Zaman yang tayang untuk menyambut Ramadan 1440 H. Menariknya, Roger dan Cut Meyriska berperan sebagai suami dan istri.

" Aku berperan menjadi suami dia (Cut Meyriska)," kata Roger Danuarta di acara Ramadan Penuh Cinta Bersama SCTV di SCTV Tower, Jakarta Pusat, Selasa 23 April 2019.

 Cut Meryska

Cut Meyriska (Instagram @cutratumeyriska)

Sementara, Cut Meyriska sempat malu-malu saat ditanya soal perannya sebagai istri Roger Danuarta. Dengan singkat ia mengatakan bahwa perannya merupakan latihan sebelum keduanya benar-benar menikah.

" Ini latihan dulu ya," kata Cut Meyriska malu-malu.

Meski begitu, Cut Meyriska dan juga Roger Danuarta tidak kesulitan menyatukan chemistry. Sebab sebelumnya mereka sempat bermain bersama dalam sinetron.

" Kita pernah main sinetron bersama sebelumya, jadi tidak susah buat chemistrynya." kata Cut Meyriska.

Sumber : Liputan6.com/ Sapto Purnomo

1 dari 2 halaman

Cut Meyriska Jawab Kabar Rencana Menikah dengan Roger Danuarta

Dream - Roger Danuarta sudah berani memperlihatkan kedekatannya dengan Cut Meyriska. Pesinteron yang sudah mualaf itu mengunggah video menggunakan aplikasi boomerang di laman akun instagramya.

Langkah tak biasa Roger memicu kembali kabar soal rencana pernikahan yang sempat santer diperbincangkan. Namun saat ditanyakan soal sudah adanya lampu hijau dari orang tua terkait hubungan asmaranya, Mariska menjawab dengan diplomatis. 

Gadis berusia 25 tahun hanya meminta doa agar hubungannya dengan Roger ke depan dapat berjalan dengan baik.

  Cut meyriska

(Foto : Dream/Tri Yunita Lestari)

" Kata siapa? Doakan saja yang terbaik," ujar Cut Meyriska yang balik bertanya tentang kabar pernikahan tersebut saat ditemui di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Senin 8 April 2019.

Sementara itu, ayah Cut Meyriska yang sebelumnya menentang Roger telah mengisyaratkan memberikan restu hubungan putrinya dengan Roger. Tapi Suryadi belum bisa memastikan apakah hubungan keduanya akan berakhir di pelaminan.

" Belum tahu ke depannya, yang jelas saya selalu berdoa dan mengharapkan yang terbaik," kata ayah Cut Meyriska itu, dikutip dari tayangan Hot Issue Pagi, beberapa waktu lalu.

Kita doakan saja yang terbaik untuk Roger dan Cut Meyriska ya.

(Sah, Laporan : Tri Yuniwati Lestari)

2 dari 2 halaman

Roger Danuarta Pamer Kemesraan dengan Cut Meyriska

Dream - Roger Danuarta akhirnya berani memperlihatkan kedekatannya dengan Cut Meyriska. Dia mengunggah video melalui aplikasi boomerang bersama Cut Meyriska di laman akun instagramnya.

Dalam video tampak Roger yang mengenakan baju koko melirik ke arah Cut Meyriska. Sedangkan Cut Meyriska dalam video tersebut terlihat sedikit menutup wajahnya dengan hijab.

Video tersebut disimpan oleh pria berusia 36 tahun ini sebagai highlight dengan simbol matahari. Tapi Roger Danuarta tidak menyertakan keterangan apa pun dalam unggahannya tersebut.

   roger danuarta

Melihat video tersebut, nampakmya keduanya sudah mulai berani mengungkapkan hubungannya setelah sang ayah telah memberikan lampu hijau kepada Roger.

Sebab, ayah Cut sempat menentang hubungan keduanya. Namun dalam sebuah wawancara dengan infotainment, Ayah Cut Meyriksa, Suryadi sepertinya mengisyaratkan telah memberikan lambu hijau untuk hubungan putrinya dengan Roger.

" Belum tahu ke depannya, yang jelas saya selalu berdoa dan mengharapkan yang terbaik," kata Suryadi, dikutip dari tayangan Hot Issue Pagi.

 

Beri Komentar
Pengakuan Mencengangkan Aulia Kesuma, Dibalik Rencana Pembunuhan Suami dan Anak Tirinya