Jane Shalimar Kecewa Berat, Ini Kata Manajer Vanessa Angel

Reporter : Nur Ulfa
Kamis, 10 Januari 2019 12:29
Jane Shalimar Kecewa Berat, Ini Kata Manajer Vanessa Angel
Apa komentar manager Vanessa Angel?

Dream - Manajer Vanessa Angel, Lidya, mengatakan bahwa Jane Shalimar tidak seharusnya kecewa karena dilarang berbicara tentang kasus artis 27 tahun itu. Dia menilai Jane tidak punya kepentingan apapun dalam kasus yang membelit Vanessa Angel.

" Kalau tersinggung atau enggak balik lagi ke manusianya ya, tidak bisa men-judge seseorang," kata Lidya saat dihubungi, Rabu 9 Januari 2019.

Jane Shalimar memang menuliskan kekecewaannya ke Instagram. Unggahan itu dibuat setelah Vanessa mencabut surat kuasa pada pengacara yang disediakan oleh Jane. Selain itu, Jane pun dilarang berbicara tentang kasus Vanessa.

Tak hanya membuat ungkapan kekecewaan, Jane Shalimar bahkan menghapus video dan foto bersama Vanessa.

 Jane shalimar

Vanessa Angel dan Jane Shalimar (Abbas/ Kapanlagi.com)

Menurut Lidya, permasalahan Vanessa sudah ditangani oleh kuasa hukum barunya. Meski begitu, Lidya tidak melarang jika Jane memberikan dukungan kepada Vanessa, namun bukan bicara masalah hukum kasus Vanessa.

" Kalau dia mau bicara membantu Vanessa atau apalah, saya mah masa bodo, enggak ada urusan," tuturnya.

Meski demikian, Lidya meminta maaf kepada Jane Shalimar apabila merasa sakit hati karena dilarang berbicara terkait kasus hukum Vanessa Angel.

" Kalau ada perasaan tersinggung ya mohon maaf, habis mau gimana lagi? Memang harus seperti itu untuk persoalan hukum," tuturnya.

2 dari 3 halaman
asset dream.co.id
Beri Komentar
Ternyata Iqbaal Ramadhan Benci Salah Satu Sifat Dilan