Jenguk Dorce, Baim Wong Malah Dicibir

Reporter : Nur Ulfa
Rabu, 27 Oktober 2021 06:23
Jenguk Dorce, Baim Wong Malah Dicibir
Baim dianggap selalu mengambil kesempatan

Dream - Baim Wong turut menjenguk Dorce Gamalama yang sedang sakit. Suami Paula Verhoeven itu membesuk sembari membuat video untuk konten YouTubenya.

Dalam video itu terlihat jelas kondisi Dorce yang kurus, lemas, dan hanya bisa terbaring di atas tempat tidur. Dorce juga tak banyak bicara.

Karena Dorce tak bisa banyak bicara, seorang wanita yang ada di sampingnya menjelaskan kalau presenter tersebut sakit karena gula darah drop.

" Gulanya rendah, gulanya drop," kata wanita tersebut.

Wanita itu menambahkan, Dorce sempat tak sadarkan diri sampai harus masuk ICU.

baims© instagram

" Iya waktu seminggu pertama kan tinggi. Terus udah boleh pulang sore. Nah besok siang kesadarannya menurun. Susu aja enggak doyan, susah," tambah wanita itu.

Video yang diunggah Baim ini memancing cibiran netizen. Banyak pengguna media sosial yang menyayangkan tindakan Baim Wong membuat konten saat menjenguk orang sakit.

" Apa² skrg dijadiin konten ya,menjenguk org sakit,melayat,menjenguk org lahiran,pernikahan,bener² jmnnya dah jaman konten," kata akun @mamae_yoona.

" Itu dibikin konten sama si baim ? astagfirullah," kata akun @romylife.

" Ayo baim buruan kontenin. Ini kesempatan buat pulihin nama baikmu," kata akun 99.cahya.langit.

Sumber: Youtube Baim Wong

1 dari 4 halaman

Raffi Ahmad Ledek Baim Wong Lebih Cepat Bikin Anak Ketimbang Bangun Rumah

Dream - Raffi Ahmad meledek Baim Wong soal renovasi rumahnya yang tak kunjung selesai. Saking lamanya, Raffi menyebut Baim dan Paula bukan membangun rumah namun sedang membikin anak.

" Kok belum jadi-jadi sih? Lo bikin rumah apa bikin anak sih?" kata Raffi Ahmad dikutip Dream dari YouTube Baimpaula, Kamis, 21 Oktober 2021.

Tak puas sampai di situ, Ayah Rafathar Malik Ahmad bahkan menyebut proses mendapatkan anak selama sembilan bulan malah lebih cepat dibandingkan membangun rumah barunya.

Raffi Ahmad dan Baim Wong© Raffi Ahmad dan Baim Wong

Foto : YouTube Baimpaula

" Sembilan bulan belum jadi apa-apa itu rumah," ucap Raffi.

Mendengar ledekan suami Nagita Slavina itu, Baim Wong tak kalah punya amunisi. Menurut Baim, Raffi juga belum bisa menyelesaikan renovasi rumahnya.

" Lo belum jadi rumahnya," ucap Baim.

Namun Raffi membela diri dengan mengatakan renovasi rumahnya sudah masuk tahap finishing.

" Nggak, dikit lagi. Kalau gue emang finishingnya lama karena pengennya gini (oke). Habis itu rumah yang kantor baru gue bikin Januari," ucap Raffi.

(Sah, Sumber : Youtube.com)

© Dream
2 dari 4 halaman

Baim Wong Tak Masuk Daftar Pertemanan Raffi Ahmad

Dream - Raffi Ahmad selama ini dikenal sangat dekat dengan Baim Wong. Mereka kerap menghabiskan waktu bersama dan membuat konten.

Namun siapa sangka, Raffi Ahmad tak memasukkan Baim Wong dalam daftar pertemanannya. Raffi mengungkap pengakuan tersebut saat menjadi bintang tamu di YouTube Luna Maya.

Deddy Corbuzier Pajang Foto Rachel Vennya Pakai Masker, Nikita Mirzani Tertawa

" Artis yang enggak akan kamu masukin ke list pertemanan kamu siapa dan kenapa?" Raffi membacakan pertanyaan dalam konten #KeBowlBowlan Luna Maya.

Raffi Ahmad dan Luna Maya© Raffi Ahmad dan Luna Maya

" Baim Wong," jawab Raffi Ahmad.

3 dari 4 halaman

Luna Maya Tak Percaya

Mendengar jawaban suami Nagita Slavina itu, Luna Maya tak percaya. Pasalnya Raffi dan Baim terlihat sangat dekat.

" Kan nggak mungkin," bantah Luna Maya.

Cerita Prilly Latuconsina Produseri Web Series

Raffi Ahmad mengatakan tidak satu pun sahabat atau teman terdekat yang mengetahui segala-galanya tentang dirinya.

Menurut bos Rans Entertaiment ini, sahabat dan teman terbaiknya adalah dirinya sendiri.

" Diri gue sendiri. Tapi yang paling tahu luar dalam diri gue sendiri. Gini, sahabat yang ini tahunya segini, Luna tahunya segini kan enggak semuanya tahu. Yang paling tahu sahabat sejati itu diri kita sendiri," kata Raffi Ahmad.

" Jadi yang tahu sahabat ya diri kita sendiri, jadi diri kita sendiri jadikan sahabat. Kalau kita bisa berdamai dengan diri kita sendiri itu baru top," imbuh Raffi Ahmad.

Sumber : youtube.com/ Luna Maya

 

© Dream
4 dari 4 halaman

Subscriber YouTube Turun, Baim Wong: Alhamdulillah

Dream - Jumlah subscriber YouTube Baim Wong turun drastis setelah video memarahi Kakek Suhud viral. Meski demikian, suami Paula Verhoeven tersebut tidak kecewa sama sekali.

" Selalu bilang alhamdulillah juga, apapun kejadiannya, mau itu menurut orang enggak bagus, saya bilang ya alhamdulillah," kata Baim Wong dalam kanal YouTube Sambel Lalap, Snein 18 Oktober 2021.

Ayah dua anak ini tetap bersykur dan selalu berpikir positif agar tidak ada beban apapun.

Baim Wong© Baim Wong

Foto @baimwong

" Seperti subscriber turun alhamdulillah, karena 19 juta turunnya cuma 200 ribu alhamdulillah. Jadi selalu positif. Saya selalu belajar seperti itu. Setelah berpikir seperti itu, enteng tidak ada kejadian apa-apa," kata Baim.

Menuurut Baim, dia tidak bisa mengatur pemikiran netizen. Jadi Baim menerima komentar apapun yang dilontarkan netizen kepadanya.

" Apapun pemikiran mereka kepada saya tidak pernah mengatur terserah. Mau dia suka, mau dia senang mau dia apa nggak suka saya nggak apa-apa sama sekali. Saya kaya begini aja," tuturnya.

Sumber: YouTube.com

Beri Komentar