Kasus Demian, Polisi Tunggu Laporan Korban

Reporter : Maulana Kautsar
Selasa, 5 Desember 2017 06:26
Kasus Demian, Polisi Tunggu Laporan Korban
Kondisi Edison kini telah membaik.

Dream - Polda Metro Jaya belum dapat mengambil tindakan apapun terkait peristiwa dugaan gagalnya trik sulap Demian Aditya. Polisi menunggu laporan dari korban yang merasa dirugikan.

" Kita harus dapat informasi dong, misalnya yang merasa dirugikan. Silakan saja melaporkan ke kepolisian," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Raden Argo Yuwono, Senin 4 Desember 2017.

Tanpa laporan dari pihak yang merasa dirugikan, kepolisian tidak menahu kapan dan di mana peristiwa itu terjadi.

" Kita belum tahu seperti apa. Jadi silakan saja yang merasa dirugikan baik keluarga korban, pengacara korban, silakan melapor," ujar Argo.

Aksi Demian Aditya dalam sulap bertajuk The Drop Death pada Kamis, 29 November 2017 diduga mengalami kegagalan. Kegagalan aksi sulap itu menyebabkan pemeran pengganti, Edison Wardhana terluka cukup parah.

Meski begitu, saat ini kondisi Edison sudah membaik. Itu terlihat pada foto yang diunggah Demian di Instagram pribadinya @_demianaditya_.

" Terima kasih buat doanya teman-teman, @edison_wardhana sekarang kondisinya sudah membaik dan sudah keluar ICU. Masih ada beberapa operasi lagi kedepannya, kita sekeluarga mohon doanya untuk kesembuhan Echon. We are family," tulis Demian, Senin, 4 Desember 2017.

(ism) 

Beri Komentar