Foto Mesra dengan Wijin Disebut Buat Pre-Wedding, Ini Kata Gisel

Reporter : Nur Ulfa
Senin, 24 Juni 2019 17:24
Foto Mesra dengan Wijin Disebut Buat Pre-Wedding, Ini Kata Gisel
Gisel menepis ia dan Wijin sudah foto prewedding

Dream - Gisella Anastasia belum lama ini menghabiskan waktu liburannya dengan bertandang ke Negeri Kangguru, Australia. Mantan penyanyi ajang pencarian bakat itu mengajak serta putri semata wayangnya, Gempita Noura Marten dan kekasihnya Wijaya Saputra atau Wijin.

Momen liburan Gisel tersebut menghiasi wall akun instagramnya. Beberapa foto memperlihatkan momen mesra saat Gisel berfoto berdua dengan Wijin. 

Dari pantauan Dream setidaknya ada dua foto yang memperlihatkan momen Gisel dan Wijin tengah foto berdua. Satu foto berlatar belakang sebuah taman sementara di postingan lain keduanya tampak mesra berpose di pinggir pantai.

Foto mesra pasangan ini memicu kabar jika keduanya telah menjalani sesi foto pre-wedding. Dugaan tersebut langsung dibantah Gisel saat ditemui di JCC, Senayan Jakarta, belum lama ini.

" Enggak, itu foto biasa aja," sanggah Gisel.

Menurut Gisel kegiatan liburan di Bali tak hanya dihabiskannya bersama Gempita dan Wijin. Gisel juga bertemu beberapa temannya yang turut memotret kebersamannya bersama Wijin.

Dari beberapa hasil jepretan rekan-rekannya, Gisel mengaku menyukai beberapa foto dan memutuskan mengunggahnya di sosial media. 

" Fotonya bagus banget makanya aku save dan posting," tuturnya.

Mendengar unggahanya momen mesra dianggap sebagai foto pre-wedding, Gisel hanya bisa tertawa. Dia juga tak peduli lagi dengan cibiran dari warganet yang memenuhi kolom komentar akun Instagramnya.

" Sudah ditahap tidak perduli jadi terserah. Jadi saya jalani hidup saya," imbuhnya.(Sah)

1 dari 6 halaman

Temukan Foto Lama, Gisella Anastasia Luapkan Isi Hati Selama Ini

Dream - Gisella Anastasia mengaku tak suka dipotret diam-diam oleh publik yang melihatnya. Ibu anak satu itu merasa dirinya seperti sedang melakukan kejahatan dengan ulah para pemotret `paparazi` itu. 

" Dari kemarin-kemarin ketemu orang juga diperlakukan kayak satwa di Taman Safari. Difoto diam-diam kayak orang sedang melakukan kejahatan," keluh Gisel dalam akun Instagram @gisel_la, Minggu, 7 April 2019. 

Selama ini Gisel mengaku berusaha untuk menutup telinga terhadap berbagai informasi miring tentang dirinya. Namun hal itu sia-sia. " Kadang masih tembus jg ke telinga," katanya.

 Elus Mesra Wijin Saat Manggung, Gisel Panen Kritikan© MEN

Menurut Gisel, upaya untuk membela diri juga takkan membawa pengaruh apapun padanya. Dia tak yakin akan ada orang yang mau mendengar dan berpikiran positif soal keluh kesahnya. 

Saat ini, mantan istri Gading Marten ini mengaku serba salah dalam menjalani kehidupannya. Dia hanya bisa bersedih saat banyak orang hanya menilainya dari satu sudut pandang. 

" Cuman kadang sedih saja kalau dipandang negatif dari satu sisi," tulis dia.

2 dari 6 halaman

Gading Marten Blak-blakan Soal Hubungan Gisel dengan Wijin

Dream - Gading Marten blak-blakan menanggapi kedekatan mantan istrinya, Gisella Anas Tasia, dengan pebasket Wijaya Saputra. Pengakuan itu disampaikan melalui video berjudul Akhirnya Papa Gading Curhat...!!! 1,2,3 Jawab Semuanya pada kanal Youtube Melaney Ricardo.

" Jadi kalau misalnya banyak orang yang sangat menyayangkan, misalkan kayak sekarang Gisel dekat sama orang, utu haknya dia. Tidak apa-apa, gitu," kata Gading, dikutip Dream, Kamis 4 April 2019.

 Melaney dan Gading Marten© Melaney dan Gading Marten

Menurut Gading, Gisel berhak memiliki pendamping hidup yang baru setelah mereka bercerai. Berbeda ketika dulu saat keduanya masih berstatus suami istri, Gading tentu saja mempermasalahkannya.

" Kalau misalkan dulu pas lagi kawin, nah itu baru jadi masalah. Tapi kan sekarang kasusnya udah selesai kok, jadi menurut gue tidak masalah," tambah Gading Marten.

3 dari 6 halaman

Asalkan Gisel Bahagia

Mendengar jawaban Gading, Melaney penasaran bagaimana komentar Gading melihat pemberitaan Gisel dan Wijaya Saputra terus menjadi pembahasan.

" Walaupun Jor-joran misalnya dibahas dimana-mana?," tanya Melaney.

Gading pun tak mempermasalahkannya. Asalkan Gisel merasa bahagia. " Itu haknya dia, hak Gisel untuk bahagia. Makanya kalau ditanya kalau Gisel bahagia, ya gue bahagia juga," tutupnya.

4 dari 6 halaman

Kata Gading Marten Soal Tangisan Saat Nyanyi 'Pergilah Kasih'

Dream - Gading Marten enggan menjelaskan tangisan saat menyanyikan tembang Pergilah Kasih yang beberapa waktu lalu menjadi viral di media sosial.

" Dada, dada, udah ya," kata Gading sambil tersenyum, dikutip dari kapanlagi.com, Kamis 28 Maret 2019.

Video Gading menyanyikan tembang yang dipopulerkan oleh almarhum Chrisye itu memang menjadi perhatian pengguna media sosial. Banyak netisen menduga Gading mengangis karena teringat mantan istrinya, Gisella Anastasia.

Saat ini, Gisel memang tengah menjalin hubungan dengan pebasket Wijaya Saputra alias Wijin. Gisel bahkan sudah berani menunjukkan kemesraan mereka ke media sosial.

 Gading Marten© Gading Marten

Gading Marten (Instagram @gadiiing)

Sementara itu, Gading hanya mau bercerita tentang liburannya bersama sang putri, Gempita Noura Marten, dan Gisel di Bali. Menurut dia, liburan itu merupakan usahanya dan Gisel membahagiaan Gempita.

" Masing-masing orang punya solusinya buat keluarga masing-masing. Kita nggak bisa nerapin keluarga kita ke mereka. Kita nggak boleh suudzon juga. Jadi yang saya lakukan itu apa yang terbaik buat Gempi," kata Gading.

Sumber : kapanlagi.com/Rahmi Safitri

5 dari 6 halaman

Tangis Gading Marten Saat Nyanyikan 'Pergilah Kasih'

Dream - Gading Marten menangis saat menyanyikan tembang Pergilah Kasih milik almarhum Chrisye. Hal itu terungkap setelah beredar video di sosial media.

Dalam video itu, Gading terlihat mengenakan pakaian berwarna putih dan topi putih. Ayah Gempita Noura Marten ini terlihat begitu meresapi saat bernyanyi. Mantan suami Gisella Anastasia ini bahkan terlihat menangis.

" Tiba tiba pengen ikutan nangisss ehh ikutan nyanyi ding. Pergilaaaahh kasihhh kejarlaaah keinginanmuuuu. Selagi masih ada waktuuu huuu huuu huuu," tulis akun @lambe_turah yang mengunggah video tersebut, dikutip Dream, Jumat 22 Maret 2019.

Tak butuh lama, warganet langsung membanjiri unggahan video tersebut. Mereka memberikan semangat kepada Gading Marten, apalagi saat ini tengah ramai pemberitaan terkait mantan istrnya dengan pebasket Wijaya Saputra.

  Gading Marten© Gading Marten

"  Yang tabah om gading @gadiiing,"  tulis akun @fitria_cintana.

" Gading Tuhan pny rcna yg indah buat loe.. trust it,"  kata akun @deqewik.

" Kok aku jadi sedih ya lihat nya... Cinta gading begitu tulus dg sionoh..,"  kata akun@rieza_olshop.

6 dari 6 halaman

Reaksi Gading Marten Saat Tahu Gisel Dekat dengan Mantan Kekasih Agnez Mo

Dream - Gisella Anastasia mengatakan bahwa sang mantan suami, Gading Marten, sempat merasa penasaran tentang hubungannya dengan Wijaya Saputra. Gading bahkan sempat bertanya soal kabar itu.

" Nanya pas masih awal, pas masih di Surabaya. Terus aku langsung bilang baru ngeker-ngeker Mas, gitu," kata Gisel di Jakarta, Kamis 14 Maret 2019.

Menurut Gisel, meski sudah bercerai, hubungannya dengan Gading tetap terjalin baik. Karena itulah dia tidak pernah berbohong kepada Gading mengenai hubungannya dengan Wijaya Saputra.

" Aku jujur orangnya, makanya aku sedih, lo, kalau dibilang aneh-aneh," ucap ibunda Gempita Noura Marten tersebut.

Gisel kini menganggap Gading sebagai keluarga. Sehingga, bila keduanya sudah memiliki teman dekat, akan saling mendukung.

" Ya emang gitu hubungannya, udah gitu. Kami memang begitu saling support. Dia, Mas Gading, di postingan aku sedih, dia kasih support. 'Jangan dipikirin ya non. Always happy'. Ya udahlah kami memang gitu."

 

Beri Komentar
Melihat Kelanjutan Nasib Konser Tunggal Ayu Ting Ting