Kenakan Celana Robek, Penampilan Ayu Ting Ting Jadi Perhatian

Reporter : Nur Ulfa
Selasa, 26 Mei 2020 06:24
Kenakan Celana Robek, Penampilan Ayu Ting Ting Jadi Perhatian
Ayu tampil cantik dengan gaya kasual.

Dream - Penampilan Ayu Ting Ting selalu saja mencuri perhatian warganet. Baru-baru ini, ia mengunggah penampilan kasualnya di akun Instagram.

Ayu mengenakan cardigan biru dipadu dengan kaos hitam. Ia juga tampil menawan mengenakan celana jins biru panjang dan terdapat sedikit robekan di bagian paha.

Rambut panjangnya pun dibiarkan terurai. Meski mengenakan jins sobek, penampilan Ayu tetap mencuri perhatian.

Apalagi, ia tampak serasi dengan pria di sampingnya, yang sama-sama mengenakan busana biru.

" Nah nih nuh noh sama doi selalau ngakak #gengRusia," tulis Ayu Ting Ting.

 Ayu© Instagram

Unggahan ini pun langsung mencuri perhatian netizen. Tak sedikit yang memuji kecantikan mantan istri Enji Baskoro ini.

" Cocok banget, cantik syuka aku tuh," kata akun evisahrika003.

" Bule depok cantik banget," tulis akun maryamiaskar.

" Ya Allah makin cantik aza nih perempuan," kata akun alya_layla. (mut)

1 dari 3 halaman

Pakai Daster Saat Sahur, Rambut Ayu Ting Ting Bikin Salfok

Dream - Menyambut bulan Ramadhan, selebriti Tanah Air saling membagikan momen sahur mereka. Tak terkecuali penyanyi dangdut Ayu Ting Ting.

Pelantun tembang Alamat Palsu itu juga ikut membagikan momen sahur di rumah. Ayu diketahui sedang tidak melakukan syuting program sahur yang biasa tayang di televisi.

Ibu satu anak itu tampil sederhana ketika sahur. Biasa terlihat cetar, Ayu justru memakai daster simpel berwarna ungu.

 Ayu Ting Ting© Foto: Instagram @ayutingting92

Foto: Instagram @ayutingting92

Wajahnya dibiarkan polos tanpa riasan seperti biasanya. Rambut Ayu yang dibiarkan tergerai juga menjadi perhatian netizen.

2 dari 3 halaman

Ganti Warna Rambut

Ayu Ting Ting tampaknya sudah mengganti warna rambut. Sebelumnya ia memiliki warna rambut pirang kecoklatan.

Beberapa waktu sebelum sahur, artis 27 tahun itu juga masih mengunggah Insta Story dengan tampilan rambut pirang.

 Ayu Ting Ting© Foto: Instagram @ayutingting92

Perubahan warna rambut yang begitu cepat langsung menyita perhatian publik.

" Udah hitam aja rambut ayu," komentar @susanti9051

" Rambut baru ya neng ayu..akin cantik dan fresh," puji @afiyah923

" Cepaaat bangeet di itemin rambutnya kk, lebih suka pirang," komentar @yuni.novisaa

" Met sahur juga cantik ayu dan keluarga semoga berkah.Aamiin," ujar @elasusilawati16

" Selamat berpuasa cantik," kata @miminmintarsih4713

3 dari 3 halaman

Potret Kompak Ayu Ting Ting dan Bilqis Berkebaya di Hari Kartini

Dream - Hari Kartini diperingati setiap 21 April. Momen ini diperingati untuk mengenang perjuangan tokoh emansipasi wanita R.A. Kartini.

Ayu Ting Ting turut merayakan Hari Kartini bersama sang putri, Bilqis Khumairah Razak. Pelantun 'Alamat Palsu' mengunggah momen kebersamaan mereka di Instagram.

" Selamat hari Kartini," tulis Ayu Ting Ting.

 Ayu Ting Ting© Foto: Instagram @ayutingting92

Ayu Ting Ting tampil elegan dengan memakai kebaya brokat warna hitam. Terdapat ornamen perak di bagian dada untuk menambah kesan anggun.

Pedangdut asal Depok itu memadukan kebaya bersama rok lilit dari kain batik. Sementara Bilqis juga mengenakan kebaya dengan model lebih simpel tanpa brokat.

Ayu memadukan kebaya Bilqis bersama pencil skirt bercorak etnik. Keduanya sama-sama memakai sepatu warna hitam polos dan merias rambut ke dalam riasan updo. Potret kompak mereka langsung dibanjiri komentar netizen.

" Cantik nya Ayu n cute bilqis," kata @rosyimerry

" Cntik ny my idol.. smg sllu d karuniai kshatan y syg.." ujar @meyy_caem

" Gemess banget sih kak, selamat hari kartini," sambung @evamsrrr

" Semogaa seperti kartini yang kuat dan tangguh," kata @milasapitri20

Beri Komentar