Kabar Terbaru Kiwil yang Terserang Banyak Virus Sampai Merasa Hendak Meninggal

Reporter : Ferdike Yunuri Nadya
Minggu, 22 Mei 2022 21:03
Kabar Terbaru Kiwil yang Terserang Banyak Virus Sampai Merasa Hendak Meninggal
Kiwil mendadak mengunggah video setelah muncul kabar dirinya sedang sakit sampai tidak bisa beraktivitas apapun. Benarkah?

Dream - Laman media sosial dibuat terkejut saat komedian Kiwil dikabarkan sakit cukup serius. Informasi yang beredar bahkan menyebutkan artis yang pernah wara wiri di layar tv sejak tahun 2000-an itu tak bisa melakukan kegiatan apapun karena penyakitnya itu.

Sang istri, Venti Fergianti melalui Instagram @ventie._83real juga sempat mengunggah foto Kiwil yang tengah berbaring di tempat tidurnya.

Kiwil yang tengah memejamkan mata terlihat lemas dengan tubuh yang tertutupi selimut. Selain itu tampak pula selang infus di tangannya.

" Cepat sembuh ya sayang," tulis Venti Vigianti di Instagram Story pada Senin, 17 Mei 2022.

Dalam unggahan tiga haru yang lalu, Venty juga sempat memperlihatkan foto mesra saat keningnya dikecup Kiwil. Sang istri menuliskan pesan agar mereka bisa senantiasa bersama dalam suka dan duk aserta berdoa agar Kiwil segera sembuh dari penyakitnya.

" Semoga ttp bersama dlm suka dan duka, cepet sembuh my ultramen @kiwilcomedy," tulis sang istri di akun Instagramnya.

Kiwil dan sang istri, Ventie© Instagram @ventie._83real

1 dari 5 halaman

Kiwil Sempat Merasa Sakaratul Maut, Istri Panik

Sementara itu dalam tayangan GoSpot yang diunggah kanal Youtube Starpro Indonesia, Ventie menyebutkan jika Kiwil awalnya didiagnosa terserang penyakit demam berdarah. Namun dari hasil pemeriksaan diketahui jika Kiwil hanya mengalami infeksi dan radang.

" Banyak virus namun tidak berhubungan dengan Corona. Ini juga muncul satu per satu tidak sekaligus," ujar Kiwil.

Menurut Kiwil kondisinya sebelum sakit memang banyak aktivitas yang dijalani Jakarta dan Bandung.

Ventie mengaku sempat panik ketika pertama kali terserang penyakit tersebut. Bahkan Kiwil mengaku sempat merasa hendak meninggal dunia.

" Pandangannya itu sudah nggak fokus... Yang paling parah waktu awal juga mencoba berpikir sakaratul maut," kata Kiwil.

Ventie menambahkan jika kondisi Kiwil sempat membuat khawatir karena tidak bisa melakukan kegiatan sendiri. Bahkan untuk berjalan ke kamar mandi dan membuang hajat tidak bisa berjalan sendiri.

2 dari 5 halaman

Unggah Video Terbaru

Setelah kabar tentang sakitnya viral di media sosial, Kiwil melalui akun Instagram @kiwilcomedy justru mengunggah video instastory yang berbeda. Rekaman video tersebut diunggah ulang dari pemilik akun @abumari0.

Dalam foto tersebut terlihat Kiwil tengah bercengkerama dengan beberapa pria di sebuah teras.

Mengenakan jaket hitam, Kiwil terlihat asyik mengobrol dengan teman-temannya tersebut. Bahkan tak terlihat kondisi Kiwil yang dikabarkan sakit hingga tak bisa beraktivitas apapun.

Kiwil saat berbincang dengan teman-temannya (Foto: Instagram @kiwilcomedy)© Instagram @kiwilcomedy

3 dari 5 halaman

Samakan Istri dengan Mobil, Kiwil Dicibir Netizen

Dream - Kiwil kembali menjadi sorotan netizen soal rumah tangganya. Kali ini, mantan suami Meggy Wulandari menyamakan istri-istrinya dengan mobil. Pernyataan Kiwil tersebut terlihat dalam kanal Youtube Feni Rose.

" Kenapa mas Kiwil tidak bisa menerima istri satu?," tanya Feni.

" Bicara soal istri, gua boleh nggak ngomong analogi yang lain. Mobil. Mau nggak bini dikasih mobil satu? Nggak mungkin, karena banyak teman-teman gue juga begitu. Besok gue pengin punya mobil ini, gua ganti ini," jawab Kiwil.

Feni Rose heran kenapa Kiwil menyamakan manusia dengan barang. Ia pun penasaran kenapa pemilik nama asli Wildan Delta  memiliki alasan seperti itu.

" Kenapa analoginya benda?," tanya Feni.

Kiwil mengungkapkan kalau selama ini, tiga istri yang dinikahi tak pernah ada yang sesuai dengan yang diharapkan. Sehingga, Kiwil pun tak puas dan terus mencari istri yang sesuai dengan harapannya.

" Karena harus punya pilihan. Gue nggak pernah menolak apa yang dikasih ke gua. Bukan berarti gua nyari. Gue udah dapet mobil ini, mobil itu, tapi yang gua harapin di mobil-mobil itu nggak ada," kata Kiwil.

 

4 dari 5 halaman

Pernyataan Kiwil itu membuat Feni Rose penasaran apa tujuan Kiwil menikahi seorang wanita.

Datangi Pengadilan Agama Jaksel, Rohimah Istri Kiwil: Bismillah© MEN

" Apa sih yang dicari mas Kiwil dari seorang istri? Jangan nunjuk!" ujar Feni Rose penasaran.

" Satu, taat sama suami. Dengerin suami ngomong," jawab Kiwil.

 

5 dari 5 halaman

" Apa sih yang dicari mas Kiwil dari seorang istri? Jangan nunjuk!" ujar Feni Rose penasaran.

" Satu, taat sama suami. Dengerin suami ngomong," jawab Kiwil.

Postingan ini ramai komentar netizen, banyak yang mencibir Kiwil.

" Ya kok ada aja yang mau heran,saya sebagai netijen ini," tulis akun ticka_mega20.

" Gak cuma kak Ros yang gemes. Gue juga gemes liatnya," tulis akun vatravtriasya.

" Kebanyakan yang so2 poligami tapi buluk," tulis akun ikanikan83.

Beri Komentar