Lihat Ahmad Dhani Ngamuk Usai Sidang, Al Ghazali: Ayah Dulu Bandel

Reporter : Nur Ulfa
Kamis, 25 April 2019 09:29
Lihat Ahmad Dhani Ngamuk Usai Sidang, Al Ghazali: Ayah Dulu Bandel
Al Ghazali menilai sikap Ahmad Dhani menunjukan jika dia tak takut kepada siapapun

Dream - Al Ghazali turut merasa kesal saat melihat rekaman yang memperlihatkan ayahnya, Ahmad Dhani, diperlakukan tak baik usai menghadiri sidang di Pengadilan Negeri Surabaya, Jawa Timur, pada Kamis 11 April 2019 lalu. 

Meski kesal, Al melihat tindakan yang dilakukan sang ayah saat memberontak saat dilarang berbicara ke awak media sebagai hal normal dan sudah biasa diperlihatkannya. 

" Sudah lihat (videonya) pastinya kesel. Tapi biasa saja karena ayah dulu emang bertarung sih. Ayah dulu suka bertarung di jalanan, bandel," ujar Al Ghazali ditemui di kawasan Ragunan, Jakarta Selatan, Rabu 24 April 20219.

 Al Ghazali Foto Bareng Shafea, Maia Estianty Malah Jadi Perbincangan

Foto : Kapanlagi.com

Al menceritakan Ahmad Dhani kerap menceritakan masa mudanya saat masih menjadi pelajar SMA. Dari cerita sang ayah, lanjut Al, Ahmad Dhani mengaku pernah dipukuli 15 orang. 

" Kita kaya biasallah. Ayah dulu pernah cerita ayah dulu pernah dipukul 15 orang. Biasalah," tuturnya.

Bagi Al, sikap yang diperlihatkan ayahnya terhadap Jaksa Penuntut Umum menunjukan jika Ahmad Dhani tidak pernah takut dengan siapapun.

" Ya itulah jiwa ayah sebenarnya. Ayah itu tidak pernah takut apapun. Jadi ayah tuh diibaratkan singa. Singa masuk kandang keluar jadi singa," imbuhnya.(Sah)

2 dari 4 halaman
asset dream.co.id
Beri Komentar
Finding Beauty by Natural Honey Episode 1 (Web Series)