Krisdayanti Tidak Lebaran Bareng Aurel dan Azriel, Kenapa?

Reporter : Nur Ulfa
Jumat, 15 Juni 2018 17:02
Krisdayanti Tidak Lebaran Bareng Aurel dan Azriel, Kenapa?
Padahal, KD mengajak turut serta anak-anak Raul Lemos dari istri sebelumnya untuk merayakan lebaran.

Dream - Tak biasanya, Krisdayanti merayakan lebaran bukan di kampung halaman, Malang, Jawa Timur. KD, begitu dia disapa, terbang ke Bali bersama suami dan anak-anaknya dari Raul Lemos, Amora dan Kellen. 

" Lebaran Insya Allah saya dan keluarga mau ke Bali, karena Papa saya ada di Bali," kata Krisdayanti saat di Jakarta belum lama ini. 

Tak hanya bersama Amora dan Kellen, KD juga mengajak turut serta anak-anak Raul Lemos dari istri sebelumnya untuk merayakan lebaran.

Krisdayanti Rayakan Lebaran Bareng keluarga© DREAM.CO.ID

Foto : Instagram @krisdayantilemos

" Jadi tahun ini akan bareng-bareng bersama Papa dan adik-adik di Bali, sama anak anak yang dari Timor juga insya Allah datang ke Bali. Alhamdulillah suami sudah memilih tempat di Bali untuk menjadi nuansa lebaran tahun ini," katanya.

Satu minggu akan dihabiskan KD bersama keluarga untuk merayakan lebaran sekaligus berlibur. Namun sayang lebaran kali ini, KD tak bisa merayakan bersama Azriel dan Aurel, anak dari Anang Hermansyah. 

Sebab kedua anaknya memilih mudik ke kampung halaman Anang Hermansyah di Jember, Jawa Timur. " Ngga sama Aurel dan Azriel. Mereka ke Jawa," imbuhnya. (ism) 

Beri Komentar