Ponsel Komika Kemal Palevi 'Ditabok' Justin Bieber

Reporter : Rizki Astuti
Senin, 19 Februari 2018 17:38
Ponsel Komika Kemal Palevi 'Ditabok' Justin Bieber
Kemal juga mendapat kritik dari penggemar Bieber di Indonesia.

Dream - Aktor sekaligus komika Kemal Palevi mendapat pengalaman kurang menyenangkan saat datang ke pertandingan NBA All Star 2018 di Los Angeles, California, Amerika Serikat.

Kemal yang diundang sebagai Youtuber Indonesia secara tak sengaja berpapasan dengan penyanyi terkenal dan personel Team Lakers di NBA, Justin Bieber.

Sayang, Kemal harus mendapat pengalaman tak terlupakan saat ingin mengabadikan momen langka itu.

Dalam video yang tersebar di media sosial, kekasih Selena Gomez itu sangat marah dan tidak mengizinkan Kemal mometretnya. Terlihat Bieber sempat menepis tangan Kemal yang terlihat seperti sedang berusaha memotretnya,

Usai melakukan aksinya, pelantun lagi 'Baby' pergi begitu saja melewatinya.

Cuplikan video itu juga sempat diunggah oleh komika asal Samarinda tersebut di akun Instagramnya. Setelah diunggah, kolom komentarnya langsung dibanjiri ragam reaksi.

Ada yang simpati, namun tak sedikit yang mengkritik sikap Kemal dianggap kurang sopan dan tidak menghargai kondisi Bieber.

Dalam video itu terdengar sempat terdengar Justin mengatakan Not right now (jangan sekarang) yang menunjukkan dia memang tidak siap dan tidak ingin berfoto.

" Sopanan dikit lah sm justin, dia ga suka mukanya dideketin ke kamera," tulis akun @andn.685.

" Kak dia jelas" bilang not right now!!," kata akun @rskwlndrii_.

1 dari 2 halaman

Penjelasan Kemal

Tak ingin berlarut-larut Kemal memberikan klarifikasi atas kejadian buruk yang sudah menimpanya saat menonton pertandingan NBA.

Dia mengatakan tujuannya ke Los Angeles bukan untuk bertemu Bieber, melainkan sebuah pekerjaan. Pertemuannya dengan Bieber hanya dianggap sebagai bonus.

" Jadi yang belum tahu kerjaan gua di LA ngapain, gua harus bikin Youtube daily vlog kegiatan selama di sini. NBA ngasih akses apa aja buat gua, kenyamanan buat gua, dan sebagainya. Selain bikin youtube, gua harus upload foto dan instastory terkait kegiatan gua di sini tiap hari, harus banget! Gua di sini bareng influencer NBA dari negara lain," tulis Kemal. 

" Bayangin gua tiap hari harus instastory, upload foto, bawa kamera sendiri yang berat banget dan nggak ada kru. Gua harus berangkat sendiri, man itu capek banget!," sambung pria 28 tahun tersebut."

 

2 dari 2 halaman

Bukan Fans Bieber

Pria 28 tahun ini juga menjelaskan bahwa dirinya tak mengetahui bahwa Bieber tidak menyukai orang yang mengambil gambarnya secara dekat. Karena saat itu dia terkejut dan langsung arahin kamera ke Bieber.

" Terus ya udah gua refleks aja ngeluarin handphone, kapan lagi bisa bikin footage yang ada Justin Bieber-nya? Kayaknya keren. Jadi karena dia buru-buru gua nggak mungkin ajak ngobrol, jadi paling besar kemungkinan adalah Instastory karena bisa di save dan dimasukkin Youtube. Gua langsung arahin handphone ke dia, nggak tahunya HP gua ditabok,

" Maksud gua, gua udah capek segala macem, ini kan bagian dari pekerjaan gua, gua jadi kayak 'Salah gua apa gitu?' Dan ternyata Bieber nggak suka kalau ada kamera yang langsung ngagetin, nah gua kan bukan fansnya Bieber mana gua tahu kalao dia nggak suka kayak gitu? Orang-orang di sekitar gua langsung care setelah HP gua ditabok, pada nanya, 'Are you okay man? That's crazy'," tutupnya.

 

. Klaripikasinya puanjaaaang amat yaks . Ampe penuh banget . Uppsss iyeee ternyata postingannya masih ada Minceu kagak liat yaks . Dan iyeee justin kagak ngomong not rite now Mungkin ngomong " Mbak Ret No" . . Minceu salah denger kali yaks Pan emang Minceu gak bisa bahasa linggis . ✌✌😁😁

A post shared by Bukan Akun Haters / Fanbase 😗 (@lambe_turah) on 

Beri Komentar