Mantan Artis Cilik Tasya Masuk Universitas Ternama AS

Reporter : Amrikh Palupi
Jumat, 29 Juli 2016 15:12
Mantan Artis Cilik Tasya Masuk Universitas Ternama AS
Dia masuk universitas ternama itu karena mendapat beasiswa.

Dream - Lama tak telihat, penyanyi Tasya Kamila tampil dengan kabar membanggakan. Mantan artis cilik ini akan melanjutkan pendidikannya strata dua (S2) di luar negeri.

Tak sembarangan univeritas yang menerima Tasya. Dia mendapatkan beasiswa di perguruan tinggi ternama dunia, Columbia University.

" Insya allah dua minggu lagi ke Amerika Serikat mau lanjutin S2. Ke Columbia University. Aku kuliah selama dua tahun ambil public administration," kata Tasya Kamila ditemui di acara Marina Beauty Journey di Hotel Royal Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat 29 Juli 2016.

Cantiknya Tasya Kamila Berhijab© MEN

Persiapan pun sudah dilakukan gadis berusia 23 tahun ini.  " Sudah 90 persen. Keluarga aku sudah di Amerika Serikat, kakak aku kan di sana juga. Aku akan berangkat sendiri. Packing udah 80 persen. Yang belum makanan titipan mama harus dimasukin lagi. Kalau baju, tiket, urusan beasiswa udah beres. Insya allah tinggal berangkat," kata Tasya.

Ini Cara Tasya Kamila Merawat Kulit© MEN

Tasya mengungkapkan siap untuk hidup mendiri demi menempuh pendidikan Strata 2nya di Amerika serikat. Bahkan ia pun sudah belajar memasak.

" Aku siap-siap aja. Enggak tahu gimana di sana, kalau kebayang bisa lah masak-masak dikit. Apalagi tempat tiggal enggak jauh dari kampus. Pikirannya sekarang aku bisa survive," papar wanita yang akrab disapa Tasya ini.

Beri Komentar