Lepas Hijab, Nikita Mirzani Balik Lagi Jadi DJ?

Reporter : Nur Ulfa
Sabtu, 5 Januari 2019 14:01
Lepas Hijab, Nikita Mirzani Balik Lagi Jadi DJ?
Ini pengakuan dari Nikita Mirzani.

Dream - Nikita Mirzani membantah keputusannya melepas hijab yang belum setahun dipakainya akibat kondisi keuangannya yang tengah mengalami kesulitan. Niki, sapaannya, mengaku penghasilan selama ini tak hanya berasal dari dunia hiburan. 

" Aduh duit saya mah sudah banyak," kata Nikita saat di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

nikita Mirzani© nikita Mirzani

Nikita Mirzani (Foto :@nikitamirzanimawardi_17)

Saat diminta membeberkan sumbe penghasilnnya di luar dunia keartisan, Niki memilih tutup mulut. mantan istri Sajad Ukra ini memilih merahasiakannya karena takut dianggap menyombongkan diri.

" Nggak usah dikasih tahu nanti riya dibilang sombong, salah lagi," ucapnya.

Namun saat disinggung tentang kabar yang menyebutnya Nikit akan kembali menjadi disc jockey (DJ), wanita berusia 32 tahun ini tidak membantahnya. Menurutnya pekerjaan apapun akan dilakoninya sepanjang menghasilkan uang dari cara yang halal.

" Emang DJ haram? Enggak ada kan," ujarnya. 

Sebagai seorang wanita yang hidup tanpa suami dan harus membesarkan anak-anak sendirian, Niki menegaskan kehidupannya hanya fokus untuk bekerja.  

" Apalagi kerja mau kerja apa saja kerjaain yang penting halal," tuturnya.

1 dari 2 halaman

Nikita: Urusin Surga dan Neraka Gue, Kalian Waras?

Nikita meminta netizen tidak heboh menyoal keputusannya melepas hijab. Menurutnya, keimanan seseorang tidak bisa disimpulkan hanya melalui hijab dan aktivitas di sosial media.

" Pada heboh bgt ngurusin neraka sama surga gue. Hallo kalian semua waras," tulis dia.

" Udah pada ke neraka sama ke surga emang nya? Kok bisa banget ngurusin tentang neraka sama surga gue! Kalian tuh perlunya pas gue solat gue insta story gitu! Atau apa gue ngaji gue bikin vlog!" lanjutnya. Niki berpesan agar komentar warganet tidak menjurus ke arah hate speech. 

Unggahan Nikita Mirzani© Foto: Instagram @nikitamirzanimawardi_17

Nikita bahkan mengunggah video yang menunjukkan dirinya melaporkan komentar-komentar netizen ke sebuah grup WhatsApp pengaduan cyberbullying.

Unggahan Nikita Mirzani© Foto: Instagram @nikitamirzanimawardi_17

" Nih gue kasih lihat WhatsApp group gue, Cyber Indonesia. Dengan senang hati tinggal gue capture dan kirim deh ke grup ini ya kan? Selesai..." ujarnya geram.

 

2 dari 2 halaman

Lepas Hijab, Begini Penampilan Terbaru Nikita Mirzani

Dream - Nikita Mirzani kembali menjadi sorotan setelah dikabarkan memutuskan melepas hijab. Apalagi, wanita 32 tahun ini mengunggah fotonya tanpa kerudung.

Pada Senin 31 Desember 2018, wanita yang karib disapa Niki itu mengunggah foto tanpa hijab ke akun Instagram @nikitamirzanimawardi_17. Pada foto itu, Niki terlihat bersama seorang hairsylist.

Ibu dua anak itu tampil berbalut tank top hitam. Riasan wajahnya terlihat bold dengan smokey eyes.

Ia juga mengubah penampilan rambutnya. Belum lama ini, rambut Niki masih terlihat pendek dengan warna blonde. Kini rambutnya terlihat panjang berwarna hitam.

Unggahan Nikita Mirzani© Foto: Instagram @nikitamirzanimawardi_17

Penampilan baru Nikiya sontak mengundang komentar netizen. " Padahal suka banget liat kak @nikitamirzanimawardi_17 pke hijab,"  tutur akun @hilziatari.

" Ya allah kak sedih aku yg liat nya. pdahal cantikan tertutup, lebih keliatan anggun,"  akun @makrifatul_hilala menimpali.

Menanggapi komentar netizen, Niki mengunggah postingan di Instagram Story.

Unggahan Nikita Mirzani© Foto: Instagram @nikitamirzanimawardi_17

" Gaes: gue itu masih pake baju kok lengkap. Ga telanjang. Kok heboh sih!!!"  serunya.

Penampilan baru Nikiya sontak mengundang komentar netizen. "  Padahal suka banget liat kak @nikitamirzanimawardi_17 pke hijab," tutur akun @hilziatari.

"  Ya allah kak sedih aku yg liat nya. pdahal cantikan tertutup, lebih keliatan anggun," akun @makrifatul_hilala menimpali.

Menanggapi komentar netizen, Niki mengunggah postingan di Instagram Story.

Beri Komentar