CONNECT WITH US!

Luna Maya: Perempuan Lebih Powerfull, Maaf ya Laki-laki

Reporter : Amrikh Palupi | Kamis, 10 Maret 2016 13:15
Luna Maya (Dream/Amrikh Endah Palupi)
Memperingati hari perempuan Internasional, yang diperingati pada 8 Maret Luna Maya menganggap perempuan Indonesia harus mempunyai power.

Dream - Memperingati Hari Perempuan Internasional, yang diperingati pada 8 Maret, Luna Maya menganggap perempuan Indonesia harus mempunyai kekuatan (power).

" Perempuan harus punya power. Dan saya merasa perempuan itu kalau memliki power biasanya dilakukan secara wise. Karena Perempuan itu lebih berpikir dan melakukan sesuatu dengan perasaan," Kata Luna Maya di temui di Kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu 9 Maret 2016

Luna pun mengingatkan para laki-laki untuk lebih bersyukur jika memiliki perempuan yang berjiwa kuat. Bahkan menurut Luna, wanita sebetulnya jauh lebih kuat dibandingkan laki-laki.

" Kita mungkin ngurus rumah, tapi kita lebih powerfull dari laki-laki, maaf ya laki-laki, karena multitalenta, multitasking," pungkasnya.

Adanya Hari Perempuan Internasional, menurut Luna, seharusnya bisa menjadi momen meningkatkan rasa saling menghargai perempuan dan laki-laki. Seorang perempuan bisa menjadi ibu sekaligus pekerja. Bahkan aneka profesi bisa dijalankan seorang perempuan. 

" Jadi aku pikir penting untuk kita celebrate bersama-sama supaya mengingat betapa powerfull-nya seorang perempuan, ‎supaya kita lebih menghargai lagi perempuan. Terutama laki-laki lebih menghargai dan lebih bisa menggagumi adanya perempuan," tambah Luna.

Nominasi Golden Globe 2018, Dari DUNKIRK Sampai GAME OF THRONES