Luna Maya Masih Buka Hati untuk Ariel Noah?

Reporter : Nur Ulfa
Jumat, 24 April 2020 09:24
Luna Maya Masih Buka Hati untuk Ariel Noah?
Luna mengaku siap kapanpun untuk bertemua Ariel karena merasa berteman. Namun jika diajak balikan?

Dream - Sudah putus bertahun-tahun, nama Luna Maya dan Ariel Noah seperti tak pernah bisa dilepakan. Meski sudah menjalani jalan hidupnya masing-masing, masih banyak masyarakat yang berharap Luna dan Ariel akan kembali bersatu sebagai sepasang kekasih.

Sejak berpisah, hubungan Luna Maya dan pria bernama Nazriel Ilham itu memang terjalin dengan baik. Perempuan kelahiran Denpasar, Bali itu bahkan masih tetap ingin bersilaturahmi dengan Ariel.

Keinginan untuk bertemu Ariel tersebut disampaikan Luna Maya saat menjadi bintang tamu program Siyap Bos. Raffi Ahmad yang menjadi presenter acara tersebut memancing Luna Maya dari pertanyaan yang diajukan netizen.

" Mau ketemu Ariel lagi ga?" tanya Raffi Ahmad kepada Luna Maya.

1 dari 2 halaman

Mendengar pertanyaan tersebut, Luna menyatakan hatinya akan senang bila bisa bertemu Ariel lagi. Luna tanpa sungkan menjawab blak-blakan harapannya itu karena dia merasa hubungannya dengan Ariel masih terjalin baik meski telah putus.

" Ya kalau dikasih umur panjang dan dikasih bersilaturahmi ya kenapa nggak. Iya dong kalau gue mah selalu open (terbuka)," kata Luna.

Raffi yang semakin penasaran mencoba mengulik lebih dalam perasaan Luna Maya terhadap Ariel.

" Terbuka hati?" tanya Raffi lagi.



2 dari 2 halaman

Mantan kekasih Reino Barack menegaskan keinginan untuk bertemu dengan Arile karena dia bersiakp untuk tidak memilih-milih dalam berteman. Sekalipun dengan mantan kekasihnya.

" Terbuka, pintu silaturahmi gue tuh buat siapa pun, selalu terbuka," jawab Luna.

Mendengar Luna berkata seperti itu, Raffi Ahmad malah tertawa terbahak-bahak.

" Oke kode Boril," kata Raffi sembari tertawa.

Meski sempat dikabarkan menjalin hubungan dengan beberapa pria, Raffi menilai jika semuanya tak ada yang memberikan penegasan tentang statusnya. 

Rupanya perbincangan tersebut membuat Nagita Slavina ingin ikut mengobrol. Nagita langsung menembak Luna dengan pertanyaan, " Sekarang masih buka hati atau masih terkunci, kita nggak tanya punya pacar atau nggak?

" Masih buka (hati)," tutur Luna yang langsung disambut ramai Raffi .

(Sah, Youtube Trans7 Official

Beri Komentar