Maia Estianty Ulang Tahun, Keberadaan El Rumi Dipertanyakan

Reporter : Nur Ulfa
Jumat, 27 Januari 2017 13:16
Maia Estianty Ulang Tahun, Keberadaan El Rumi Dipertanyakan
Anak-anak Maia dari pernikahannya dengan Dhani kerap memberikan kejutan ulang tahun.

Dream - Hari ini, Jumat 27 Januari 2017, musisi Maia Estianty berulang tahun ke-40. Mantan istri Ahmad Dhani ini pun masih betah hidup sendiri, meski begitu di hari spesial ini ia tak merasa kesepian karena belum punya pendamping hidup lagi.

Anak-anak Maia dari pernikahannya dengan Dhani kerap memberikan kejutan ulang tahun. Dan kali ini, dua dari tiga putranya Al Ghazali dan Dul Jaelani, menemani Maia di momen spesial ini.

Maia pun mengunggah foto bersama kedua putranya itu ke akun Instagram. Ia begitu bahaga dan bersyukur anak-anaknya berada di sampingnya. 

" Thank you my lopelly, @alghazali7 @duljaelani,"  tulis Maia, Jumat 27 Januari 2017.

Maia Estianty© Instagram Maia Estianty

Sementara, anak ke dua Maia, El Rumi tak tampak dalam foto itu. Maia pun tak menyebutnya dalam caption foto yang diunggah itu.

Karena itulah banyak netizen yang bertanya tentang keberadaan El Rumi. " Happy Birthday bunda Maia, tapi kok El nya ga ada?," tanya akun Ayu.

Akun Kekey juga menanyakan keberadaan El Rumi," Hbd Bun wish you all the best, kok El ga pernah dekat dengan bunda ya?"

Sementara, akun Dian menulis," Met milad bunda Maia, sehat terus ya."

1 dari 3 halaman

Pesan Mengharukan Maia Estianti Buat Al Ghazali

Dream - Musisi Maia Estianty mendukung karir putra sulungnya, Al Ghazali sebagai Disk Jockey (DJ). Menurut Maia, hal terpenting baginya adalah pilihan karir sang anak harus sesuai dengan hati.

" Yang penting dia happy, lakukan. Jangan lihat uangnya ya. Kalau aku ditawari pekerjaan jadi pejabat daerah, tapi aku enggak suka ya gak suka. Mending ambil pekerjaan yang happy, fun, seneng," kata Maia saat ditemui di studio Kawasan Kebon jeruk, Jakarta, baru-baru ini.

Maia Estianty  Angkat Bicara Soal Kasus Angeline© MEN

Maia menyebutkan profesi yang selama ini ditekuni Al memang sudah menghasilkan uang. Menurut Maia, putra dari pernikahannya dengan Ahmad Dhani itu bahkan sudah berencana menginvestasikan hasil jerih payahnya dengan membeli rumah.

" Investasi sih kalau rumah buat dapatkan hal yang bagus. Dia lagi ingin beli rumah. Cuma dia belum pegang uangnya sendiri,"  kata ibu tiga anak ini.

Ritual Lebaran Al Ghazali© MEN

Melihat kesuksesan Al itu, Maia pun merasa bangga karena putranya menjadi pribadi yang mandiri.

" Saya sungguh mendukung anak 17 tahun punya niatan gitu. Aku 17 tahun dulu ngekos sendiri di Jakarta, masuk kampus UI. Masa laki enggak. Memacu mereka untuk mandiri semua," pungkasnya.

2 dari 3 halaman

Mulan Dampingi Dhani Kampanye, Maia: Kalau Dia Jadi...

Dream - Ahmad Dhani saat ini tengah fokus menggeluti dunia politik. Mantan suami Maia Estianty itu mencalonkan diri menjadi Wakil Bupati Bekasi.

Dalam upaya meraih posisi orang nomor dua se-Bekasi itu, Dhani pun kini mulai disibukkan dengan aktivitas kampanye. Ia bahkan rela turun ke jalan dan tempat-tempat umum untuk berinteraksi langsung dengan warga Bekasi.

Sang istri, Mulan Jameela pun terlihat setia menemani Dhani wara-wiri berkeliling menyapa warga Bekasi.

Diminta komentarnya mengenai hal tersebut, mantan istri Ahmad Dhani, Maia Estianty tak mau banyak menanggapi.

" No comment," kata Maia saat ditemui di studio kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis, 20 Oktober 2016.

" Kalau dia jadi (wakil bupati) anak-anak happy kan ya," lanjutnya menambahkan.

Ahmad Dhani mencalonkan diri menjadi Wakil Bupati Bekasi mendampingi politikus dari PKS, Muhammad Sa'duddin.

3 dari 3 halaman

Mulan Lebih Tenang, Permohonan Maaf Diterima Maia Estianty?

Dream - Penyanyi Mulan Jameela sempat menghebohkan jagat maya sejak beredarnya video pengakuan maafnya untuk mantan rekan duetnya, Maia Estianty. Baru-baru ini video tersebut pun diungkit kembali saat Mulan tampil di program acara 'Rumah Mama Amy' yang dibawakan ibunda Raffi Ahmad, Amy Qanita di salah satu stasiun televisi.

Dalam acara tersebut, Indra Herlambang yang menjadi co-host di acara tersebut menanyakan seputar alasan Mulan membuat video tersebut.

Indra juga menanyakan kebenaran reaksi Ahmad Dhani yang sempat marah karena video tersebut menjadi viral di sosial media.

Diboikot Netizen, Inikah Reaksi Mulan Jameela?© MEN

" Marah, katanya (Dhani) ngapain kaya gitu. Enggak salah kenapa harus minta maaf," ujar Mulan dalam acara tersebut, Kamis 4 Agustus 2016.

Mulan juga mengatakan dengan video tersebut membantunya menenangkan perasaan hati yang sempat kacau karena masalah pribadinya. 

Mulan Jameela Minta Maaf, Ini Jawaban Maia Estianty?© Dream

" Aku hanya ingin selesai, jadi tenang saja setelah video itu. Sudah akhirnya tersampaikan. Minta maafnya khusus untuk bunda (Maia)," tuturnya.

Namun saat ditanya tentang reaksi Maia, Mulan hanya bisa tersenyum. " Sudah plong sekarang, bunda? sudahlah. Dulu sebelum video itu sempat ingin ngajak ketemu Dhani tidak setuju," paparnya.

Ibu dari empat anak ini pun mengatakan sang suami sempat memintanya untuk menutup akun sosial media. Hal tersebut dilakukannya agar komentar 'haters' tidak mempengaruhinya.

" Pada dasarnya begitu, tapi aku kan juga butuh (sosmed). Karena aku kan kurang bersosialisasi, jadi itu salah satu alat berkomunikasi juga dengan teman-teman," pungkasnya.

Beri Komentar