Disebut Murahan, Vanessa Angel Beri Balasan Menohok

Reporter : Cynthia Amanda Male
Minggu, 15 September 2019 10:18
Disebut Murahan, Vanessa Angel Beri Balasan Menohok
Tapi sikap Vanessa saat membalas komentar tersebut ternyata semakin membuat warganet lain merasa geram.

Dream - Vanessa Angel terus menjadi sorotan publik. Apalagi sekarang ia semakin tampil berani.

Kali ini, Vanessa kembali mengunggah foto-fotonya mengenakan tank top hitam di instagram. Dengan makeup wet look berwarna nude, pemain sinetron Nadin ini makin terlihat seksi.

Namun yang bikin lebih heboh warganet adalah tulisan Vanessa pada keterangan di foto-fotonya.

" Pisang emang paling enak di campur coklat," bunyi tulisan Vanessa.

Hal ini membuat Vanessa menerima cibiran dari netter yang menyebutnya murahan.

Salah satu warganet berkomentar; " astaga nih org smakin menjadi2 aja murahannya tobat woyy @vanessaangelofficial" .

 Vanessa Angel

Komentar itu langsung dibalas Vanessa, " Uuunch emang kamu se mahal apa siiih mbak?" .

Tindakan tersebut menuai komentar warganet yang menyarankan berhenti menghujat aktris 27 tahun ini, agar perilakunya tidak menjadi-jadi.

" Semakin menjadi.dulu kayaknya biasa aja," tulis @shemarlinets.

" Kapan insafnya manusia ini," kata @fir_man_syh.

" Lupa kemarin di penjara kaya gimana.. keluar2 malah semakin menjadi2." timpal @e_ipan.

1 dari 6 halaman

Dicibir Sering Umbar Aurat, Vanessa Angel: Pikiran Kalian yang Kotor

Dream - Vanessa Angel enggan disalahkan dengan beragam unggahan terbuka yang semakin banyak menghiasi wall akun Instagramnya. Wanita berusia 27 tahun itu balik menuding jika masyarakat yang kerap berkomentar sinis yang seharusnya menghilangkan pikiran kotor

" Ah tidak ah. Pikiran kalian saja yang kotor," kata Vanessa Angel di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, baru-baru ini. 

Menurut Vanessa, sindiran atau cibiran dari netizen tak akan mengubah sifat atau pun kepribadiannya. Selama ini wanita kelahiran Jakarta itu merasa bahagia setiap kali mengunggah foto dan video ke akun Instagramnya.

  Reaksi Vanessa Angel Ditanya Soal Hubungannya dengan Ayahnya

Foto : Dream.co.id

" Tidak sih, itu lebih kepada kalian semua. Kalau aku sih hanya melakukan apa yang membuat aku happy saja,” ungkapnya.

Pemain film Heart itu juga tidak dendam kepada netizen yang selalu mencibir penampilannya usai keluar dari penjara.

“ Aku sih nanggepinnya lebih aku bawa becanda saja sih," tuturnya.

2 dari 6 halaman

Vanessa Angel Bungkam Soal Kritik Pedas Sang Ayah

Dream - Vanessa Angel diam seribu bahasa saat ditanya tentang hubungannya dengan sang ayah, Doddy Sudrajat, yang kembali memburuk. Sebelumnya Doddy pernah mengungkapkan kesulitannya untuk menghubungi putrinya tersebut.

Ditemani sang asisten, Vanessa yang ditemui di kawasan Tendean, Jakarta, Kamis, 5 September 2019 tak menjawab satupun pertanyaan yang dilontarkan jurnalis yang tengah menunggunya. Mengenakan dress pink, Vanessa terus berjalan menuju mobil yang telah menantinya. 

Dikerubuti jurnalis sampai kendaraannya, insiden kecil sempat terjadi. Akses jalan yang tertutup membuat kepala Vanessa sempat terbentuk kamera awak media.

   Vabessa Angel

Foto : Deki Prayoga/Dream

Upaya wanita berusia 27 tahun untuk menghindar dari kepungan awak media berhasil setelah Vanessa masuk ke dalam sedan hitam dan langsung pergi bersama asistennya.

Seperti diketahui, Doddy Sudrajat pernah menyampaikan permohonannya agar tak dikirimi rekaman video saat Vanessa menjalani sesi pemotretan di sebuah pantai. Vanessa kala itu hanya mengenakan pakaian renang one piece.

Doddy juga sempat menyatakan keprihatinannya dengan sikap sang putri yang belum berubah setelah keluar dari penjara akibat kasus peredaran video di sosial media

" Saya lihat sekian bulan kok malah tidak ada perubahan, bisa dilihat sendiri foto-fotonya. Saya sebagai orang tua malu," tutur Doddy beberapa waktu lalu.

3 dari 6 halaman

Vanessa Angel Umbar Keseksian, Ayah: Saya Malu

Dream - Doddy Soedrajat, ayah Vanessa Angel malu melihat sikap dan tingkah laku sang akan di sosial media. Doddy menyayangkan sikap Vanessa yang tidak mengambil pelajaran dan bertaubat dari kasus yang membuatnya masuk bui kemarin. 

" Saya lihat dia keluar dari penjara kok tidak ada perubahan. Bukannya menjadi lebih baik. Saya sebagai orangtua malu," ujar Doddy di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin, 2 September 2019.

Doddy menilai Vanessa tidak etis mengumbar foto seksinya di sosial media. Apalagi, kasus yang kemarin menjeratnya, kata Doddy, sempat menyinggung adanya dugaan prostitusi online.

" Melihat foto-foto seksinya rasanya tidak etis. Apalagi jaraknya pendek antara dia unggah foto itu dengan kasusnya kemarin," ungkapnya.

Menurut Doddy jika Vanessa mengunggah foto dan video seksi tapi tidak pernah terlibat kasus prostitusi online kemarin, ia tidak mempermasalahkan. Namun justru Vanessa bertindak lebih parah lagi usai keluar dari penjara.

" Kecuali dia tidak melakukan kesalahan memalukan kemarin ngga masalah foto seperti itu, tapi ini baru ada kasus, terus dia mempertontonkan auratnya. Saya sebagai orangtua malu," imbuhnya. (ism) 

4 dari 6 halaman

Curhat Ayah Vanessa Angel: Kau Terus Lempar Kotoran ke Muka Kami!

Dream - Dody Soedrajat, ayah Vannesa Angel, kemnali mencurahkan isi hatinya di media sosial. Dia meminta Vannesa berhenti membuat cerita sedih yang memojokkan keluarga.

" Saat saya mengatakan apa yang saya rasakan, adalah agar kamu menyadari hal-hal buruk yang telah kamu lakukan dan berhenti memojokkan kami (saya, mama, dan orang-orang yang dengan tulus membantu kamu untuk menyadarkanmu hingga saat ini)," tulis Dody, di Instagram Story, diakses Sabtu 7 September 2019.

Dia meminta Vanessa mengingat kembali sosok yang membawanya pulang ke rumah ketika pertama keluar dari penjara.

Dody mengatakan, permintaan itu diunggah ke media sosial karena Vanessa justru memilih bersenang-senang dengan teman-temannya. Sampai saat ini Vanessa juga tak meminta maaf atau menjelaskan duduk masalah ke keluarganya.

" Semakin ke sini yang terjadi malah terus melemparkan kotoran ke muka kami," ujar dia.

Dody meminta Vanessa juga tak lagi membawa kisah kematian sang ibunda agar mendapat simpati masyarakat. Dody juga berharap unggahannya ini tidak dianggap sebagai panjat sosial untuk meraih ketenaran.

" Santunmu mana yang selama ini saya ajarkan atitudemu mana, semuanya diabaikan hilang lenyap dengan pilihan kehidupan bebas dan liarnya," ujar dia.

5 dari 6 halaman

Ini Unggahan Dody

   dody soedrajat

   dodi soedrajat

6 dari 6 halaman

Jawaban Emosional Ayah Vanessa Angel Dikirim Video Putrinya Berbikini

Dream - Vanessa Angel kembali mengunggah penampilan dengan busana minim di akun Instagramannya. Berpose di bibir pantai, Vanessa terlihat mengenakan pakaian renang onepiece namun dengan bagian punggung yang terlihat. 

Dengan background lagu yang cukup keras, Vannesa bersimpuh di atas rumput dan seperti tengah berpose untuk sesi pemotretan. 

" Huwwww," tulis wanita berusia 27 tahun ini melengkapi unggahan video dikutip Dream, Sealsa 27 Agustus 2019.

    ayah vanessa angel

Unggahan Vanessa tersebut menyita perhatian warganet. Tak sedikit diantara mereka yang turut membagikan unggahan mantan kekasih Nicky Tirta berbikini ke akun Instagram ayahnya, Dody Soedrajat.

Melalui instagram storynya, Dody Soedrajat meminta agar warganet tak lagi menyebut akun Instagramnya di postingan putrinya tersebut. Doddy mengaku risih dan muak dengan tingkah putrinya itu.

"  Mohon kepada netizen yg sangat saya hormati, tidak usah tag IG saya pada foto maupun video, yg tidak patut dipertontonkan. Jijik dan muak melihatnya,"  kata Dody Soedrajat.

    Dody Soedrajat

Dody mengatakan sudah lelah menasihati Vanessa yang dianggapnya tidak mau mendengarkannya lagi. Justru tingkah putrinya itu dianggap telah mempermalukan dirinya. Ia menyerahkan putrinya sepenuhnya kepada sang pencipta.

"  Nasehat saya sudah tidak dianggap justru sengaja terus mempermalukan saya dan keluarga. Biarkan Alam dan Tuhan yg menegurnya kembali,"  tuturnya.

Beri Komentar
ANGRY BIRDS 2, Animasi Lucu dengan Pesan Tersembunyi - Wawancara Eksklusif Produser John Cohen