Maknai Alquran, Target Cindy Fatikasari Selama Ramadan

Reporter : Amrikh Palupi
Selasa, 16 Juni 2015 19:00
Maknai Alquran, Target Cindy Fatikasari Selama Ramadan
Meski sedang disibukan dengan segudang aktivitas, pesinetron Cindy Fatika Sari mengaku mempunyai target khusus di Ramadan ini.

Dream - Meski sedang disibukan dengan segudang aktivitas, pesinetron Cindy Fatika Sari mengaku mempunyai target khusus di Ramadan ini.

" Kalau kita baca Alquran bukan dulu-duluan khatamnya. Saya sendiri bukan untuk khatamnya, tetapi lebih ingin memahami maknanya. Supaya bisa diaplikasikan juga di kehidupan saya," ujar Cindy, Selasa 16 Juni 2015.

Ramadan tahun ini dimaknai Cindy sebagai pengingat dan waktunya untuk bersyukur.

" Sekarang Insya Allah lebih banyak intropeksi atau sadar diri. Dan semakin bersyukur menjalani kehidupan jadi terasa lebih nikmat. Ramadan ini persiapannya bukan hanya fisik tetapi juga menyiapkan qolbu kita. Jadi kita difasilitasi sama Allah untuk training menahan hawa nafsu. Kita dikasih satu bulan full untuk berlatih," ujar Cindy.

Cindy juga mengaku mulai memperkenalkan puasa pada buah hatinya yakni Tengku Syaira Anataya, Tengku Keanu Zimraan dan Tengku Omar Athallah. Istri dari aktor Teuku Firmansyah ini menginginkan anak-anaknya lebih meningkatkan kesadaran untuk berpuasa.

" Coba pelan-pelan dulu jangan langsung menghakimi. Pendekatan spiritual semoga mereka ingin mereka lebih sadar diri. Nanti kalau dipaksa, esensi puasanya tidak dapat," kata wanita kelahiran Malang, 18 Desember 1978 ini. 

 

Beri Komentar
Istri Akui Cemburuan, Daus Mini: Coverboy Sih Nggak ya