Marini Zumarnis Kangen Awal Puasa Tanpa Kebingungan

Reporter : Syahid Latif
Minggu, 7 Juni 2015 07:31
Marini Zumarnis Kangen Awal Puasa Tanpa Kebingungan
Artis yang kin berhijab ini selalu berharap agar kaum muslim Indonesia bersatu.

Dream - Artis sinetron Marini Zumarnis yang mulai jarang tampil di layar televisi mempunyai satu harapan besar terhadap dunia Islam. Wanita yang kini telah berhijab itu ingin agar Islam bisa bersatu dan tak terpecah.

Contoh sederhana, Marini kerap berharap muslim di Tanah Air tak perlu lagi bingung menentukan awal puasa dan Lebaran. 

" Saya punya cita - cita ke depannya kita nggak usah bingung lagi saat menentukan awal ramadhan dan hari idul fitri," ujar Marini ketika menjadi pembicara Hijab Day 2015 di Jakarta, Sabtu, 6 Juni 2015.

Marini mengaku dirinya mengenal Isam sebagai agama yang cinta damai. " Rahmatan lil alamin. Mari menunjukkan kedamaian," ajak Marini yang berharap agar kaum muslim juga ikut menjaga senyum. 

Pada bagian lain, perempuan berdarah Padang tersebut juga menyoroti perkembangan fesyen muslimah yang semakin berkembang. Tren busana muslim kini semakin bervariasi.

" Orang dulu beranggapan kalau berhijab motifnya seperti ibu- ibu. Beda dengan sekarang banyak desainer yang membuat baju kasual atau gaun pesta yang sangat bagus" , ungkapnya memuji.

Bahkan, para desiner non muslim mulai melirik dunia fashion hijab. " Pesan saya bergaya apapun silahkan tapi yang paling penting tahu pakemnya seperti apa. Jangan menerawang, ketat dan berlebihan," jelasnya. 

Secara khusus, Marini berpesan agar setiap muslimah paham dengan warna kulitnya. Cara in dianggap memudahkan para muslimah menyesuaikan jenis pakaian yang akan dikenakan. " Allah menyukai keindahan dan itu tidak boleh berlebihan ya" , ucapanya tersenyum.

Laporan: Ratih Wulan

Beri Komentar
Babak Baru Daus Mini Vs Daus Mini ‘KW'