Masya Allah, Alasan Rina Nose Berhijab Getarkan Hati

Reporter : Nur Ulfa
Rabu, 14 September 2016 15:13
Masya Allah, Alasan Rina Nose Berhijab Getarkan Hati
Rina mengungkapkan hidayah tersebut datang saat ia ...

Dream - Penampilan Rina Nose baru-baru ini mencuri perhatian para netizen. Rina memutuskan untuk menutup auratnya dengan mengenakan hijab. Momen itu pun dibagikannya di akun instagram miliknya.

Saat dikonfirmasi terkait penampilannya yang baru, Rina pun mengungkapkan alasannya mengubah penampilan dengan berhijab. 

" Alasan utama kenapa aku mengenakan hijab adalah sebagai bentuk kepatuhan dan penyerahan diri kepada Allah," kata Rina saat dihubungi tim Dream, Rabu, 14 September 2016.

 Memutuskan Berhijab, Rina Nose Hapus Foto Lama

Rina mengungkapkan hidayah tersebut datang saat ia membaca berbagai buku yang berisi kewajiban berhijab untuk perempuan muslim.  

" Begitu panjang sejarah tentang wanita yang aku baca, dan menemukan juga perintah agar wanita menutupi kepalanya. Itu bukan hanya dalam Islam saja, melainkan dalam agama lain juga wanita diperintahkan untuk menutupi kepalanya, dan tidak memperlihatkan aurat nya," kata mantan kekasih Fachrur Rozi ini.

 Rina Nose

Wanita asal Bandung itu juga mengaku keinginan berhijab sudah lama dipendamnya. Dan tahun ini hal tersebut pun diwujudkannya.  " Sebetulnya aku udah berkali kali dapat hidayah untuk berhijab. Dan berkali-kali juga sudah memiliki niat untuk berhijab (sekitar 2-3 tahun lalu), tapi aku menolaknya," katanya.

2 dari 4 halaman
asset dream.co.id
Beri Komentar
Keinginan Jokowi Bertemu Prabowo