Better experience in portrait mode.
Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

Jawaban Menohok Sarah Azhari untuk Penghujat Medina Zein

Jawaban Menohok Sarah Azhari untuk Penghujat Medina Zein Sarah Azhari (foto : @sazarita)

Dream - Sarah Azhari setia membela adik iparnya, Medina Zein, yang jadi korban cibiran para haters  setelah tersangkut masalah Narkoba. Sarah menjawab komentar sinis netizen terhadap Medina Zein yang dikirim lewat pesan langsung (Direct Message/DM) ke akun Instagram.

Dalam komentarnya, netizen tersebut menuduh Medina Zein tidak mengingat Tuhan saat terjerumus barang haram. Padahal sosok Medina yang dikenal sebagai pengusaha muda cantik dan terlihat alim.

Akun netizen yang sengaha disembunyikan identitasnya oleh Sarah itu juga meminta agar dia menasihati Medina agar mengingat Tuhan sebelum terjerumus narkoba.

"Mb,, cm nanya dlm kata2 mba itu ada nama Allah. Cb smpekan k medina zein,,waktu berbuat ingat gk sm Allah," bunyi DM netizen tersebut kepada Sarah.

Artis yang kini berusia 42 tahun itu juga menjelaskan jika penyakit bipolar dan depresi dialami Medina usai setelah melahirkan anak keduanya. 

Sarah azhari

"Oh ya? Medina sakit kena bipolar dan kena post partum depression sehingga pikiran dia kacau Mba.. Saya bukan psikiater dan ahli psychology tapi Sy mengerti Apa Yang dia alami," tulis Sarah Azhari dikutip Dream dari akun instargamnya, Selasa 31 Desember 2019.

Wanita 42 tahun ini juga memberikan jawaban menohok kepada orang tersebut karena telah mengirim pesan lewat DM.

"Nah saya tanya lagi sama Mba apakah Mba ingat Allah SWT untuk ini thd saya ? dan keluarga saya ? Apa yg ada di pikiran anda ketika DM Sy ??" kata Sarah.

Medina Zein Terjerat Narkoba, Sarah Azhari: Pengalihan Dosa

Dream - Kasus narkoba yang menjerat Medina Zein membuat sang kakak ipar, Sarah Azhari ikut bersuara. Ia memberikan dukungan kepada Medina agar medina tabah menghadapi cobaan ini.

" Terkait apapun yang terjadi kepada adik saya Medina Zein, sebagai kakak saya akan berusaha membantu dan memberikan dukungan terhadap Medina. Saya akan memberikan dukungan yang terbaik untuk Medina," kata Sarah Azhari dalam akun instagramnya.

Dengan kejadian seperti ini, Sarah berharap Medina tidak merasa terpuruk ataupun dijauhkan oleh orang yang ia sayangi.

 Sara

Foto: Instagram Sarah Azhari

" Sabar ya Medina, jangan sampai kejadian ini membawa kamu jauh terpuruk. Saya mengerti ketika kamu punya masalah dan dijauhi teman karena teman lain punya masalah dengan kamu. Sering kali kamu mengadu bahwa teman-teman yang kamu percaya dan kamu pikir tidak berbuat jahat malah berbuat sebaliknya dibelakang," katanya.

" Ingat dunia banyak cobaan tidak semua orang selalu baik. Tapi tetap selalu berpikir positif" .

Sarah menyelipkan pesan kepada Medina, agar adik iparnya itu bisa menghadapi masalah ini dengan sabar. Dan tidak menangapi cibiran yang diterima dari orang di luar sana.

" Seburuk apapun kejadian dan cibirian orang terhadapmu, anggap sabar bahwa itu adalah pengalihan dosa. Alhamdulillah untuk semua orang yang terjadi dan alhamdulillah untuk para penggibahmu, anggap itu doa dari mereka untukmu. Semoga Allah mendengar doamu, doa orang tuanya, dan juga doa ku," imbuh Sarah.

 

 

Medina Zein Terjerat Narkoba, Mertua Irwansyah: Allah Jawab Doa Orang Terzalimi

Dream - Ibunda Zaskia Sungkar, Fanny Bauty, mengaku sangat kaget atas penangkapan Medina Zein terkait kasus narkoba. Dia mengaku seolah tidak percaya istri Lukman Azhari itu mengonsumsi sabu-sabu.

" Saya prihatin dan kaget dia ditangkap, dia kan juga kena bipolar," kata Fanny Bauty saat dihubingi, Senin 30 Desember 2019.

Fanny mengaku, sejauh ini hanya tahu bahwa yang dibekuk polisi hanyalah kakak ipar Medina Zein, Ibra Azhari. Zaskia Sungkar dan Irwansyah, tambah dia, belum mengetahui penangkapan Medina Zein karena sedang berada di Amerika Serikat.

" Saya lihat ada keterangan itu ya kaget, belum nanya sama Kia karena dia ada di San Francisco, ini subuh di sini," ungkap Fanny.

Hubungan Medina Zein dengan keluarga Fanny Bauty sempat menjadi sorotan. Medina pernah melaporkan Irwansyah ke polisi dengan tudingan penggelapan uang Rp2 miliar milik PT Bandung Berkah Bersama --perusahaan patungan Irwansyah, Medina Zein, dan beberapa selebritis.

Uang itu ditransfer dari PT Bandung Berkah Bersama ke rekening JCorp, perusahaan milik Irwansyah. Namun Irwansyah mengatakan transfer itu dilakukan atas dasar keputusan pemegang saham mayoritas PT Bandung Berkah Bersama. Uang itu dipakai untuk operasional anak usaha PT Bandung Berkah Bersama di Jakarta.

Baca di sini: Irwansyah Blak-blakan Soal Tuduhan Penggelapan Uang Rp2 Miliar

Menurut Fanny, kasus narkoba yang menjerat Medina Zein merupakan buah doa Irwansyah dan Zaskia Sungkar. Selama ini, tambah dia, Irwansyah dan Zaskia Sungkar terzalimi dengan berbagai tudingan Medina Zein tersebut.

" Gimana perasannya Irwan, semua orang menuding dia, banyak yang memfitnah, tapi dia diam saja. Itulah hasilnya cuma diam saja," kata dia.

" Bukan saya mensyukuri, bukan karma, tapi Allah kadang menjawab doa orang yang dizalimi gitu saja. Doanya bukan menjatuhkan, tapi minta dikasih jalan keluar dari segala fitnahnya," tambah Fanny Bauty.

Bayi Medina Zein yang Baru Berusia 3 Bulan Undang Iba Netizen

Dream - Kabar penahanan Medina Zein terkait kasus Narkoba yang melibatkan kakak iparnya, Ibrahim Azhari membuat publik syok. Status istri Lukman Azhari ini ditingkatkan dari saksi menjadi tersangka.

Hasil tes urine memastikan Medina Zein positif mengonsumsi Narkoba jenis amphetamine. Usai penetapkan tersebut, ibu dua anak ini harus menjalani penahanan di Rutan Mapolda Metro Jaya untuk menjalani pemeriksaan lanjutan.

Cobaan yang dihadapi pengusaha dan influencer ini membuat warganet prihatin. Bukan karena kasus hukumnya, netizen memikirkan nasib anak kedua Medina yang masih bayi dan harus mengonsumsi ASI dari ibunya.

Untuk diketahui, Medina baru melahirkan anak keduanya pada 9 September 2019 lalu. Artinya, bayi yang diberi nama Muhammad Syafi Hakim itu baru berusia 3 bulan.

  medina zein

Foto : @medinazein

Dengan komentar bebasnya, warganet membanjiri unggahan foto Medina Zein yang memperlihatkan foto sang buah hati usai menjalani vaksin empat hari yang lalu.

" Astagfirullah'aladzim. Kasian..masih bayi gini diberi ASI mengandung amphetamine,"   tulis akun @heiy.lana.

" Kasian kamu dek, yang sabar yaa dek,' tulis akun @ana_rj_.

" Kasian minum asi mengandung zat narkoba,' tulis akun @dersept.

" Anaknya minum narkoba,"  tulis akun @desty.araa.

Curhat Pilu Medina Zein 5 Hari Sebelum Terjerat Kasus Narkoba

Dream - Medina Zein ditetapkan sebagai tersangka keterlibatan kasus narkoba usai menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya.

Sebelum kabar ini menggegerkan publik, wanita bernama lengkap Medina Susani Daivinna Zein menuliskan curhatan panjang di laman akun instagramnya.

Dalam curhatannya, Medina menggambarkan rasa gerahnya dengan berbagai komentar sinis usai disebut drama dan meencari sensasi usai melaporkan Irwansyah dan Zaskia Sungkar. Medina juga menyentil orang-orang yang nyinyir tentang dirinya yang dituding tidak bahagia.

"  Cari sensasi? Buat apa ampe kaya gak ada kerjaan lagian kalopun cari sensasi untung/rugi nya situ apa? Inget, hanya orang yang gak happy yang suka nyinyir ”,"  kata Medina Zein dikutip Dream dari akun instagramnya, Senin 30 Desember 2019.

  medina zein dan lukman

Medina juga mengaku kerap mendapatkan cibiran usai memberi pengakuan bahwa dia sedang berjuang sembuh dari bipolar. Ibu dua anak ini ingin memberikan penjelasan kepada publik jika bipolar itu bukan kekurangan tapi anugerah dri sang pencipta.

"  Bipolar / BPD / apapun bukan sebuah kekurangan, aku cuma mau edukasi orang bahwa mental health Atau mental illness itu bukan kekurangan tapi itu GIFT dari tuhan,"  kata dia.

Menurut wanita 27 tahun ini, orang yang memiliki riwayat bipolar itu tidak perlu dikhawatirkan.

" Orang suatu saat akan tahu kalo mental healt/illness pun bukan sesuatu yang terlalu serius dan perlu ditakutin. Di luar negri udah mulai kok, Indonesia tinggal perlu ngejar dikit biar sadar juga," tuturnya.

Unggahan pengusaha sukses asal Bandung ini pun mendapatkan dukungan dari warganet. tak sedikit pula yang menyinggung kasusnya dengan Irwansyah dan Zaskia Sungkar.

" Mba medi maaf, mba cb klarifikasi laginklw sdh damai secara media, jelasin smuanya, jd kami netizen kan ga mikir cr sensasi, soalnya pas ada masalah pun smpe gembar gembor heboh bgt,' tulis akun @reviewjujur.id.

" Semangaaat zeyang jangan dengerin apa kata org ,' kata akun @indirafranescha.

" Semangatt terus kak medi @medinazein . Hope someday I can meet youu ttp jdi panutann aku selalu kk,"  tulis akun @anggrainikatdrie.

" Ketauan pensos . EhBuat pensos lagi sakit mental mana tau gue di undang. Ko jd aneh ya liat teh media,"  tulis akun @zahraptrisp.

Medina Zein Positif Konsumsi Narkoba

Dream Kepala Babid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus mengatakan Medina Zein telah menjalani tes urine. Hasilnya, ditemukan adanya kandungan narkoba dalam cairan urine Medina.

" Ini pengembangannya, kemudian yang bersangkutan kemarin sudah kita lakukan pemeriksaan dan juga kita tes urine positif mengandung amfetamin," ujar Yusri di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Senin 30 Desember 2019.

Ditetapkan sebagai tersangka, Medina harus menjalani penahanan di rutan Mapolda Metro Jaya untuk menjalani pemeriksaan lanjutan.

Saat ini, lanjut Yusri, penyidik tengah menggali informasi keterkaitan Medina dengan tersangka Ibra Azhari yang ditangkap pada 22 Desember 2019. Tidak menutup kemungkinan ada tersangka lain dalam kasus ini.

" Kita sedang melakukan pendalaman apakah ada keterkaitan yang lain," kata Yusri.

Lebih lanjut, Yusri mengatakan penyidik juga telah memeriksa ponsel Medina untuk mengetahui sejauh mana keterlibatannya dalam kasus ini.

" Barang buktinya yang ada adalah HP (handphone) yang dimiliki oleh yang bersangkutan," ucap dia.

 

 

ATAU
Geser ke atas Berita Selanjutnya

Cobain For You Page (FYP) Yang kamu suka ada di sini,
lihat isinya

Buka FYP
Ibra Azhari Kembali Ditangkap karena Narkoba

Ibra Azhari Kembali Ditangkap karena Narkoba

Ibra diciduk bersama seorang wanita. DIa pernah dibekuk karena narkoba pada 2000, 2003, 2013, dan 2019.

Baca Selengkapnya
Curhatan Pilu Azhiera Adzka Mantan Istri Kurnia Meiga Usai Dituding Tinggalkan Suami karena Sakit: Aku Sudah Kenyang Diselingkuhi

Curhatan Pilu Azhiera Adzka Mantan Istri Kurnia Meiga Usai Dituding Tinggalkan Suami karena Sakit: Aku Sudah Kenyang Diselingkuhi

Azhiera blak-blakan curhat soal kebiasaan suaminya yang tidak bisa ditoleransi.

Baca Selengkapnya
Reaksi Ayah Ammar Zoni Sebelum Meninggal Tahu Putranya Ditahan karena Kasus Narkoba

Reaksi Ayah Ammar Zoni Sebelum Meninggal Tahu Putranya Ditahan karena Kasus Narkoba

Ayah Ammar Zoni akhirnya tahu putra sulungnya di tahan lagi karena narkoba.

Baca Selengkapnya
Kamu sudah membaca beberapa halaman,Berikut rekomendasi
video untuk kamu.
SWIPE UP
Untuk melanjutkan membaca.
Nyaleg DPR RI, Ayu Azhari Unggah Ulang Pesan Menohok Jelang Pemungutan Suara Pemilu 2024

Nyaleg DPR RI, Ayu Azhari Unggah Ulang Pesan Menohok Jelang Pemungutan Suara Pemilu 2024

Ayu Azhari nyoblos di daerah Simprug, Jakarta Selatan, ia mengutip kalimat cukup menohok sebelum pencoblosan

Baca Selengkapnya
Dinilai Berubah Semenjak Lepas Hijab, Zara Anak Ridwan Kamil Buka Suara: 'Jago Acting Aku Kalau di Real Life'

Dinilai Berubah Semenjak Lepas Hijab, Zara Anak Ridwan Kamil Buka Suara: 'Jago Acting Aku Kalau di Real Life'

Zara tak segan membalas komentar nyinyir yang ia terima di sosial medianya

Baca Selengkapnya
Rumah Ahmad Dhani Dipakai Gelar Tarawih Berjemaah, Netizen Ramai Bergunjing

Rumah Ahmad Dhani Dipakai Gelar Tarawih Berjemaah, Netizen Ramai Bergunjing

Niat Ahmad Dhani menjadikan rumahnya sebagai tempat menggelar sholat tarawih berjemaah malah jadi gunjingan netizen. Apa saja sih nasihat dari netizen +62?

Baca Selengkapnya
Innalillahi, Kabar Duka dari Ammar Zoni Saat Sang Ayah Meninggal Dunia Karena Kanker

Innalillahi, Kabar Duka dari Ammar Zoni Saat Sang Ayah Meninggal Dunia Karena Kanker

Jenazah Suhendri Zoni dijadwalkan akan dimakamkan pada hari Minggu, 21 Januari 2024 siang di TPU Kali Mulya 1.

Baca Selengkapnya
Teriak dan Menangis Saat Ditangkap Terkait Narkoba, Saipul Jamil: Saya Kira Begal

Teriak dan Menangis Saat Ditangkap Terkait Narkoba, Saipul Jamil: Saya Kira Begal

Alasan Saipul Jamil menangis dan teriak-teriak saat ditangkap polisi.

Baca Selengkapnya