Mengintip 'Mesin Uang' Vanessa Angel

Reporter : Cynthia Amanda Male
Minggu, 6 Januari 2019 10:02
Mengintip 'Mesin Uang' Vanessa Angel
Vanessa Angel diciduk polisi di sebuah hotel di Surabaya. Penggerebekan itu diduga terkait jaringan prostitusi online.

Dream - Vanessa Angel tengah menjadi sorotan, setelah polisi membongkar dugaan praktik porstitusi online di Surabaya, Jawa Timur. Nama Vanessa menjadi satu di antara beberapa orang yang diciduk terkait kasus tersebut.

Sebelum diciduk polisi, Vanessa Angel sempat mengunggah sejumlah video ke Instagram Story melalui akun pribadinya, @vanessaangelofficial. Salah satunya dia menulis, " Menjemput rejeki di awal tahun 2019."

Pada video itu, Vanessa memang terlihat sedang berada di sebuah tempat di Surabaya. Dia rupanya terbang ke kota Pahlawan untuk bekerja, sebelum akhirnya diciduk oleh polisi bersama sejumlah orang terkait dugaan prostitusi online.

Sejatinya, wanita 27 tahun ini tak hanya berkecimpung di dunia hiburan. Dia mengisi pundi-pundi uangnya dari dunia bisnis. Wanita yang pernah menjalin hubungan asmara dengan Didi Mahardika, cucu Soekarno, ini juga mengisi dompet dari bisnis produk kecantikan.

" Aku kan ada bisnis sampingan juga. Enggak totally ambil job syuting terus, ngebagi ada bisnis masker aku, minuman pelangsing juga, jadi aku bagi-bagi," kata Vanessa beberapa waktu lalu, dikutip dari Liputan6.com.

1 dari 6 halaman

Masker

Bila kalian sempat berselancar di Instagram, coba intip akun @vanessaangel_organic_sugar. Melalui akun yang memiliki 6.121 pengikut itu, kita bisa melihat aktivitas bisnis online Vanessa.

vanessa© vanessa

Produk kecantikan milik Vanessa Angel (Instagram @boosterslimmingdetox)

Vanessa mulai memasarkan produk masker Organik Sugar Mask Detox sejak 2016. Produk ini diklaim sangat cocok untuk semua jenis kulit. Produk ini dibanderol mulai dari Rp125 ribu.

2 dari 6 halaman

Pelangsing

Bukan hanya itu saja. Vanessa juga menjual Booster Slimming Detox. Minuman ini dipercaya mampu membakar lemak dengan aman dan 100 persen berbahan organik.

Vanessa angel© instagram Vanessa angel

Produk kecantikan milik Vanessa Angel (Instagram @boosterslimmingdetox)

Produk pelangsing ini juga dipasarkan secara online. Vanessa melemparnya ke pelanggan melalui akun Instagram @boosterslimmingdetox yang sudah memiliki 223 ribu pengikut.

3 dari 6 halaman

Kondisi Terkini Vanessa Angel Usai Diciduk

Dream - Penyidik Subdit V Siber, Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Jawa Timur, masih memeriksa Vaneesa Angel yang terjaring dalam dugaan kasus prostitusi.

Selain Vanessa, seorang model bernama Avriellia Shaqqila juga turut diamankan dan tengah diperiksa.

" Secara umum baik. Cuma sedikit syok, karena peristiwa ini," ujar Kasubdit V Siber Polda Jatim, AKBP Harissandi dikutip dari Merdeka.com, Sabtu 5 Januari 2019.

Mereka ditanya seputar kegiatan yang dilakukan pada saat diciduk oleh polisi.

Dikonfirmasi mengenai perkembangan penyidikan, apakah ada tersangka atau saksi lain, Harissandi enggan menjawabnya.

" Nanti saja ya, ini masih dilakukan pemeriksaan," tuturnya.

Hingga pukul 20.00 WIB, keduanya masih berada di dalam ruang penyidikan.

(Sumber: Merdeka.com/Erwin Yohanes)

4 dari 6 halaman

Vanessa Angel Diciduk, Unggahan Didi Mahardika Disorot

Dream - Artis Vanessa Angel diamankan petugas Polda Jawa Timur terkair dugaan kasus prostitusi online. Selain Vanessa, seraong wanita berinisal AS yang juga artis FTV ikut diciduk.

Kabar itu membuat heboh warganet. Mereka ramai menyerbu Instagram Vanessa. Tak luput dari sorotan adalah mantan tunangannya, Didi Mahardhika.

Cucu Sukarno itu mendadak instagram-nya diserbu karena kasus Vanessa. Warganet ramai menanyakan kabar itu dan penasaran apa komentar dari Didi.

Tak lama setelah kabar itu, Didi mengunggah postingan di insta stories-nya.

" Time Will Tell," tulis Didi dalam postingan itu, Sabtu 5 Januari 2019.

Postingan Didi Mahardhika© Instagram Didi Mahardhika

(insta stories @mahardhika_soekarno)

Diketahui Vanessa dan Didi hampir menikah tapi batal di detik-detik mereka menuju pelaminan.

5 dari 6 halaman

Vanessa Angel Diciduk, Akun IG Artis Faye Nicole Mendadak Muncul

Dream - Di tengah ramainya artis Vanessa Angel diamankan petugas Polda Jawa Timur terkait dugaan kasus prostitusi, warganet kejutkan dengan dengan munculnya akun instagram @fayeofficial.

Dalam akun yang belum diketahui kebenarannya itu apakah milik artis Faye Nicole Jones atau bukan, memposting foto dirinya bersama Vanessa Angel.

Dalam keterangan foto tersebut ia menulis; " Karma is real, Tuhan selalu punya cara tersendiri untuk membalas perbuatan umatnya" .

      View this post on Instagram

A post shared by FAYE NICOLE (@fayeofficials) on

Entah apa maksud dari postingan itu. Namun, banyak warganet menduga itu sindirian Faye untuk Vanessa Angel yang sempat 'menyerangnya'.

Nama Faye Nicole Jones banyak dicari netizen setelah inisial FNJ mencuat dalam pemberitaan tentang suami Airin Rachmi Diany, Tubagus Chaery Wardana alias Wawan.

Belum jelas apakah inisial FNJ itu berkaitan dengan Faye Nicholae Jones. Tapi yang pasti, sejak inisial itu muncul, nama Faye banyak dicari melalui Google.

Faye yang juga artis FTV itu diketahui memiliki hubungan persahabatan dengan Vanessa. Banyak yang mengira Faye adalah adik kandung Vanessa. Namun Vanessa membatah.

6 dari 6 halaman

Merasa Sakit Hati

Dalam sebuah tayangan infotaiment, Vanessa mengungkap Faye memang 'dianggap' sebagai adik, mengingat kedekatannya sudah seperti saudara.

Namun tak selang lama kemudian, foto-foto Vanessa bersama Faye di instagram dihapus.

Vanessa mengaku menghapus semua foto dirinya bersama Faye lantaran ia merasa sakit hati dengan sahabatnya itu. Namun ia tak ingin mengungkapkan apa alasan dirinya pernah merasa sakit hati.

Meski merasa sakit hati dengan Faye, Vanessa tetap merasa prihatin nama sahabatnya itu terseret.

Beri Komentar