Minta Maaf, Ustaz Zacky Mirza Curhat Mengidap Penyakit

Reporter : Kusmiyati
Minggu, 12 Juni 2016 13:24
Minta Maaf, Ustaz Zacky Mirza Curhat Mengidap Penyakit
Hal yang paling mengejutkan, Zacky ternyata tidak hanya meminta maaf. Ia menuliskan tentang penyakit yang dideritanya.

Dream - Ustaz Zacky Mirza telah berbicara cukup banyak tentang rumah tangganya. Meskipun masih belum mengungkapkan akar permasalahannya, namun pria yang akrab disapa Ustaz Zacky itu membantah poligami menjadi alasannya menceraikan Shinta Tanjung.

" Ternyata saya hanya manusia biasa dengan segala kekurangan dan keterbatasan saya. Selama saya menjalani rumah tangga tidak pernah terbesit oleh saya
untuk melakukan poligami. Dan mengajukan poligami kepada istri saya seperti apa
yang banyak ditudingkan banyak pihak. Biarlah alasan terjadinya gugatan
cukup saya dan istri saja yang mengerti," tutur Zacky di akun instagram miliknya, Minggu 12 Juni 2016.

 Minta Maaf, Ustaz Zacky Mirza Curhat Mengidap Penyakit© MEN

Zacky merasa pemberitaan tentang perceraiannya itu mengusik publik di bulan ramadan. Ia pun meminta maaf lewat sosial media. " Mohon maaf lahir batin kalau dalam beberapa hari ini berita tentang saya cukup mengganggu kekhusyuan ibadah puasa semuanya. Tanpa ada niat untuk tidak menghargai bulan Ramadan ini, gugatan ini telah saya layangkan jauh sebelum tibanya bulan Ramadan," paparnya.

 Minta Maaf, Ustaz Zacky Mirza Curhat Mengidap Penyakit© Dream

Hal yang paling mengejutkan, Zacky ternyata tidak hanya meminta maaf. Ia menuliskan tentang penyakit yang dideritanya. " Dengan adanya penyakit yang saya derita saat ini, saya hanya berharap dapat menjalani kehidupan berumah tangga dengan baik, damai dan tenang tanpa adanya banyak beban fikiran yang dapat memperburuk keadaan dan kesehatan saya," ungkapnya.

Beri Komentar
Indah Permatasari: Karena Mimpi Aku Hidup