Momen Maia Estianty di Tahun Baru Bikin Haru Netizen

Reporter : Kusmiyati
Jumat, 1 Januari 2016 14:43
Momen Maia Estianty di Tahun Baru Bikin Haru Netizen
Di tengah permasalahan yang sedang terjadi, Musisi Maia Estianty memilih untuk menghabiskan malam pergantian tahun baru dengan anak ketiganya, Abdul Qodir Jaelani di Bali.

Dream - Di tengah permasalahan yang sedang terjadi, Musisi Maia Estianty memilih untuk menghabiskan malam pergantian tahun baru dengan anak ketiganya, Abdul Qodir Jaelani di Bali.

Momen kebersamaannya dengan Dul itu pun terekam dalam foto yang diunggah di akun instagram milik mereka. Dalam foto tersebut terlihat Maia dan Dul berpelukan dengan latar belakang suasana matahari terbit.

" As long as he's happy @duljaelani, Im happy too. Good bye 2015," tulis Maia melengkapi foto tersebut.

Dul pun di akun instagram miliknya menuliskan harapan untuk tahun baru yang lebih baik. " Omong-omong, selamat tahun baru untuk kalian semua! Semoga selalu tenang bahagia dan bijak! Buku baru dan semoga 'Kita' sebagai penulis bisa menulis buku itu degan baik. Selalu berterima kasih kedapa TUHAN Sang Penguasa, Aamiin #SelaluBahagia #NewYear #2016," tulis Dul.

Momen tersebut pun dibanjiri pujian dari para netizen, tidak sedikit yang terharu melihat foto tersebut. Tak hanya bersama Dul, foto saat anak pertama Maia, Al Ghazali memeluknya juga banjir pujian.

" Tempat terbaik untuk menangis di lengan bunda," tulis Al di akun twitter miliknya.

" Semoga kalian selalu berbahagia bersama, syngin bunda terus yaa dul, berikan kebahagian penuh, selalu menjadi yg terbaik bagi bunda maia. We love u," tulis akun Gusti.

" Iri banget dengan kebersamaan kalian, semoga kalian dilindungi dan diberikan kebahagiaan terus. Terharu melihat kalian, berbaktilah kepada bundamu Dull," tutur akun Reini.

Beri Komentar
Cara Samuel Rizal Terapkan Hidup Sehat Pada Anak