CONNECT WITH US!

Mualaf, Drummer D'Masiv Ungkap Kebahagiaan Jelang Umroh

Reporter : Nur Ulfa | Rabu, 11 Januari 2017 17:15
Wahyu D'Masiv (Dream/Nur Ulfa)
Wahyu begitu bahagia bisa umroh untuk pertama kalinya setelah mualaf.

Dream - Grup band D'Masiv, Maret mendatang akan mengajak para penggemarnya umrah bersama. Rangkaian acara, yang di antaranya mengaji bersama di Tanah Suci itu, menjadi kali pertama untuk D'massiv.

Vokalis D'Masiv, Rian Ekky Pradipta, begitu bahagia bisa beribadah bersama rekan dan penggemarnya. " Alhamdulillah kami senang banget, karena kami satu band umrah bareng," kata Rian di Hotel Sofyan, Selasa, 10 Januari 2017.

Bagi para personel lainnya, hal ini menjadi pengalaman yang tidak akan terlupakan terutama bagi sang drummer, Wahyu Piadji yang menjadi mualaf pada 2009 lalu.

 Wahyu D'Massiv

Wahyu pun sudah mulai mempersiapkan diri untuk menjalani ibadah umroh nanti. " Umrah pertama kali. Mertua kan pernah umrah, paling nanti nanya-nanya juga sih. Ada mentor juga nanti pas umrah," kata Wahyu.

 Group Band D'Masiv

Lebih lanjut Wahyu mengatakan sudah siap menginjakan kaki di Tanah Suci. Pria kelahiran Jakarta, 2 Febuari 1987 ini pun mengaku banyak belajar dari teman-teman dan keluaganya.

" Teman-teman kan muslim semua. Gue kan biasanya sekamar sama Rama, jadi bisa belajar di kamar. Belajar sama istri juga," pungkas dia.

Resep Pasta Fusion Spaghetti Ceker Pedas