Mulut Kering, Raffi Ahmad dan Ruben Gak Pede Selama Puasa

Reporter : Dwi Ratih
Jumat, 9 Juni 2017 18:50
Mulut Kering, Raffi Ahmad dan Ruben Gak Pede Selama Puasa
Keduanya kerap tampil bersama di pelbagai acara televisi.

Dream - Presenter Raffi Ahmad ternyata tak selamanya punya rasa percaya diri tinggi. Di bulan puasa seperti saat ini, Raffi ternyata malu bertemu dengan rekan-rekannya.

Raffi mengaku punya masalah serius di bulan Puasa Ini. Penampilannya terganggu karena mulutnya terasa kering. Keinginan untuk  bersilaturahmi pun harus diurungkan.

" Mulut gue lagi bermasalah, kering banget mulut gue. Gak pede kan kalau ketemu pas buka puasa bareng nanti," keluh Raffi.

Keluhan Raffi dirasakan teman sesama artisnya sekaligus teman kerja barengnya, Ruben Onsu. " Gue juga ngerasa hal yang sama sih. Makanya gue mau beli pasta gigi enzim dulu," ujar Ruben.

Eits, Sahabat Dream jangan khawatir dahulu. Ruben dan Raffi ternyata sudah punya solusi mengatasi masalah mulut. kamu juga pasti pernah merasakan keluhan yang sama saat menjalani puasa.

Banyak cara dilakukan untuk mengatasi masalah itu. Ada yang menggunakan alat kecantikan berupa lip balm atau lip gloss. Namun sebetulnya ada solusi yang jauh lebih ampuh menangani keluhan itu. Caranya dengan menggosok gigi.

Tapi jangan salah memilih pasta gigi. Pastikan kamu menggosok gigi dengan pasta gigi yang tak mengandung detergen. Cobalah menggunakan Enzim seperti dipakai Raffi dan Ruben.

Enzim tak mengandung detergen sehingga cara menyikat giginya sedikit berbeda. Kamu tak perlu membasahi sikat dan pasta gigi saat menggunakan enzim. Untuk mendapatkan hasil maksimal, kamu cukup menyikat gigi cara kering selama dua menit. Ya, cukup 120 detik saja.

 Enzim© dream.co.id

Mengapa harus dua menit? Agar enzim-enzim yang terkandung dalam pasta gigi Enzim bisa bekerja optimal pada air ludah. Gigi kamu juga takkan terasa kesat, tetap licin dan pastinya bersih.

Dalam tayangan Pesbukers yang tayang Rabu (7 Juni 2017), sebuah video buatan pemuda dari Tangerang, Willy Saputra beruntung mendapatkan hadiah Rp 1,5 juta dari Enzim. Willy menceritakan pengalamannya saat mengalami masalah gigi sensitive di bulan puasa.

Tak bisa makan saat menyantap menu sahur serta rasa ngilu dan sakit membuat aktivitas Willy terganggu. Sampai akhirnya Willy menemukan pasta gigi Enzim 40 Plus. Willy bisa terbebas dari masalah gigi sensitive.

Sahabat Dream juga bisa lho ikutan mengirimkan video pengalaman menggunanakan pasta gigi enzim dengan tema “ Enzim, gigi sehat itu kebutuhan, bukan pilihan”. Caranya dengan upload video satu menit di Instagram masing-masing dan tag @antv_official dan @enzimindonesia. Syarat dan ketentuan dapat dibaca di @antv_official.

Good Luck ya!

Beri Komentar