Sukses Hadapi Calon Mertua Saat Lamaran

Reporter : Dwi Ratih
Kamis, 9 November 2017 14:50
Sukses Hadapi Calon Mertua Saat Lamaran
Hal ini penting dilakukan agar ke depan tidak menimbulkan permasalahan.

Dream Pertemuan dengan keluarga calon suami atau calon istri saat proses lamaran merupakan momen yang menegangkan. Kita tentu ingin terlihat sempurna dan menghindari kejadian-kejadian yang memalukan agar bisa meninggalkan kesan yang baik.

Sebelum kamu mengajak keluarga bertemu dengan calon besan, ada beberapa kiat yang perlu diperhatikan. Pertama ialah pastikan menggunakan pakaian yang tepat. Kamu tetap bisa menjadi diri sendiri namun harus terlihat 'aman'. Pakailah pakaian sopan dan rapi.

Batik menjadi salah satu pilihan.

Saat bertemu calon keluarga, berikan salam dengan sopan dan jangan menghindari kontak mata atau percakapan. Pastikan kamu terlihat ramah dan percaya diri dengan menyapa mereka.

Jadilah diri sendiri. Jangan segan untuk bertanya dan memberikan jawaban yang bijaksana. Ini waktunya kedua keluarga mengenal satu sama lain. Hindari percakapan sensitif yang bisa menimbulkan polemik.

Instagram.com/dwihandaanda© dream.co.id

Foto: Instagram.com/dwihandaanda

Bersikaplah jujur tentang keluarga seperti apa yang ingin dibentuk. Menikah bukanlah berkompromi dengan dua orang tetapi juga melibatkan dua keluarga. Hal ini penting dilakukan agar ke depan tidak menimbulkan permasalahan.

Agar lebih percaya diri, pastikan penampilanmu tak ada yang salah dan bebaskan dari bau tak sedap. Bau tubuh bisa diperbaiki dengan deodoran dan parfum. Tetapi bau mulut, butuh penanganan ekstra hati-hati.

Napas yang segar menjadi kunci utama kesusksesan menghadapi calon keluarga dan pasangan. Bau busuk yang keluar dari mulut akan menyebabkan lawan bicara tak nyaman dan mengubah pandangan.

Sahabat Dream, menggosok gigi saja tak cukup untuk menghilangkan sisa makanan dan bekateri penyebab bau mulut. Kepala sikat sulit menjangkau sudut belakang mulut atau bagian lain di bawah lidah.

Solusinya ialah menggunakan air kumur yang dapat menjangkau seluruh permukaan rongga mulut. Enzim Mouthwash mengandung enzim aktif alami, tanpa alkohol dan tanpa antiseptic.

 

enzim© dream.co.id

Berfungsi mengembalikan pertahanan air ludah, menjaga ekologi flora mulut, menghambat pembentukan plak, mencegah gigi berlubang dan masalah gusi, membantu mengatasi gigi sensitif dan bau mulut serta menjaga kesegaran mulut.

Kandungan di dalamnya pun lengkap. Ada Amyloglucosidase, Glucose oxidase, Lactoperoxidase yang bermanfaat untuk mengembalikan kualitas air ludah agar dapat mengontrol keseimbangan bakteri di dalam rongga mulut.

Potasium Nitrate bermanfaat untuk menghilangkan ngilu pada gigi sensitif.

Silica bermanfaat untuk menutup lubang dentin sehingga dapat mencegah terjadinya ngilu yang berulang. Allantoin bermanfaat untuk mempercepat penyembuhan luka seperti sariawan dan gusi berdarah. Zinc Gluconate bermanfaat untuk menetralisir bau mulut.

Berikan penampilan menarik bebas bau mulut tak sedap saat bertemu calon mertua dengan Enzim Mouthwash. Semoga lancar ya Sahabat Dream.

Beri Komentar