Cara Unik Nadine Chandra Ajak Masyarakat Cinta Satwa

Reporter : Amrikh Palupi
Selasa, 15 Desember 2015 09:15
Cara Unik Nadine Chandra Ajak Masyarakat Cinta Satwa
"Paru-paru dunia, paru-paru Indonesia adalah hutan. Ini simbolik, binatang Indonesia, bahwa kita harus menjaganya. Marilah kita jadi inspirasi," kata Nadine.

Dream - Artis Nadine Chandrawinata begitu mencintai alam dan lingkungan, hal itu terlihat dari seringnya ia berpetualang ke berbagai penjuru Indonesia.

Saking cintanya dengan alam dan lingkungan, Nadine gencar mengajak masyarakat untuk ikut mencintai binatang, khususnya satwa yang dilindungi. Salah satu cara yang dilakukan dengan berpromosi melalui busana yang dipakai.

" Semua binatang di badan saya dari Indonesia dan harus dilindungi. Kenapa saya pake dress bergambar binatang ya karena harus dilindungi. Memang bukan laut tapi hutan," kata Nadine Chandrawinata ditemui saat hadir di konferensi pers Transmedia, Tendean Jakarta Selatan, Senin 14 Desember 2015.

Menurut Wanita yang menyabet gelar Putri Indonesia 2005 itu, alam dan isinya termasuk flora dan fauna adalah simbol kekayaan Indonesia yang harus dijaga.

" Paru-paru dunia, paru-paru Indonesia adalah hutan. Ini simbolik, binatang Indonesia, bahwa kita harus menjaganya. Marilah kita jadi inspirasi," katanya tegas.

Sementara soal busana yang dikenakannya, kakak dari Marcel dam Mischa Chandrawinata ini mengaku lebih senang menggunakan desainer lokal.

" Ini dari Billy Tjong desainer muda Indonesia berbakat. Desainer lokal," tandasnya.

Beri Komentar