Disebut Nassar `Artis Pendatang Baru`, Netizen Bela Musdalifah

Reporter : Dwi Ratih
Kamis, 15 Oktober 2015 12:30
Disebut Nassar `Artis Pendatang Baru`, Netizen Bela Musdalifah
Tutur kata Nassar yang menyindir mantan istrinya, Musdalifah juga menuai komentar pedas dari para netizen.

Dream - Perayaan ulang tahun salah satu acara infotaiment, InsertVIP di televisi swasta pada Rabu, 14 Oktober 2015 dihadiri sederet artis ternama. Di antara beberapa selebriti yang hadir, terlihat juga Nassar yang berdandan dengan riasan rambut yang nyentrik.

Tatanan rambut yang diubah menjadi bergaya mohawk dikeriting ke atas. Di tambah dengan ornamen bling-bling berwarna hijau di pelipis kanan dan kiri wajahnya. Membuat penampilan artis jebolan kompetisi ajang dangdut itu menjadi benar-benar berbeda dari yang lainnya.

Tak hanya penampilannya yang menjadi bahan omongan. Tutur kata Nassar yang menyindir mantan istrinya, Musdalifah juga menuai komentar pedas dari para netizen. Mereka menilai perbuatan Nassar merusak keceriaan dan kebahagian acara tadi malam.

Hal itu bermula saat salah satu presenter acara, Indra Herlambang mengunggah sebuah fotonya dengan Nassar ke akun Instagram. " Nassar. Ju. Wa. Ra! Emang gilingan ya..#insertvip" , tulis Indra memberi keterangan di samping itu.

Tak lama berselang, followers Indra Herlambang ikut memberikan komentar. Hampir semua komentar yang masuk menyayangkan ucapan Nassar yang menyakitkan untuk Musdalifah.

Beberapa pengguna Instagram geram dengn ucapan Nassar seperti yang ditulis akaun @fisgiwinda " @meika_sary dia bilang selamat dtng di dunia entertainmen, selamat mnjdi artis tp harus berprestasi jangan sensasi, mbak mus bacain award? nyanyi?? pokoknya nyindir2sadis. kalau gue jd mbak mus gue mau bilang masbuloh!!!!!" .

Mereka juga menilai statement penyanyi dangdut ini merusak acara. Seperti yang diungkap @ayuannischaIsh " ni org emang ngerusak acara sebagus insert...ad y laki mulutny kayak dia tu..." .

@silvha_khoiroh28 " Itu acra live acra udh d kemas bgus bgt, tp gra" ad nasar smua.a jd kacauu..nasar g pnya fkiran x yaa,ngacaprak teu puguh kalau kta sunda mh" .

Sebagian besar dari mereka membela Musdalifh, seperti salah satunya datang dari akun @sisyygusman " @indraherlambang tolong dong bilangin sama farhat abas ke 2 itu ... Alias @kingnassar888 kalo ketemu mb mus biasa aja .. Gak usah kayak td di ultah insert .. Alayy bin lebayy .. Bilangin mb mus artis pendatang baru .. Trus apa urusan nya?? Kasian tau mb mus kyak nya di hina abis abisan .. Kita kenal dia juga gara gara pesta pernikahan dia yg mewah bgt sama mb mus .. Itu juga mb mus yang biayain .. Jd tolong deh jngan hina mb mus .. Jngan jadi farhat abas selanjut nya .." .

(Ism) 

 

 

 

Beri Komentar
BJ Habibie Dimakamkan di Samping Ainun Habibie