Ngaku Punya Berlian Miliaran, Barbie Kumalasari Belanja Baju di Lorong Mal?

Reporter : Amrikh Palupi
Jumat, 12 Juli 2019 19:30
Ngaku Punya Berlian Miliaran, Barbie Kumalasari Belanja Baju di Lorong Mal?
Sosok wanita diduga Barbie tampak sedang memilih-milih baju

Dream - Barbie Kumalasari kerap memamerkan barang-barang mewah untuk menunjang penampilannya. Mulai dari pakain, sepatu, tas dengan brand mahal sampai berlian dengan harga miliaran rupiah.

Namun pengakuan istri dari Galih Ginanjar itu masih diragukan. Salah satunya pernah dilontarkan oleh pengacara yang menjadi kuasa hukum Fairuz A Rafiq, Hotman Paris Hutapea

Sebuah video baru yang viral di sosial media juga menunjukan keraguan tersebut. Video yang diunggah akun gosip @lambe_turah itu memperlihatkan sosok mirip Barbie dan Galih yang tengah menghabiskan waktu di pusat perbelanjaan. 

Saat menyelusuri sebuah lorong pusat perbelanjaan tersebut, sosok wanita tersebut terlihat berhenti di sebuah gerai pakaian. Namun bukan masuk ke mal, keduanya melihat-lihat deretan pakaian yang sengaja disimpan pemilik tokok di lorong tersebut.

Keduanya tampak memilih-milih busana yang tergantung tersebut.

Menurut akun tersebut, wanita dan pria tersebut tengah berbelanja di pusat perbelanjaan Pasar Festival. 

 Galih Ginanjar

Sontak video dan foto yang viral di akun gosip langsung ramai dikomentari warganet. Banyak warganet yang menuding pasangan ini hanya pamer kehidupan mewah penuh kebohongan.

" YaRabb diketawain sendal guccinya aa rafathar :(," kata akun @d_andrawardana.

" Berat loh beban hidup mereka... harus berpura2 setiap hari... yg pura2 ditinggal bahagia aja susah... apalagi pura2 kaya macam gini," tulis akun @dimas_hady.

" Terungkap sudah baju2 KW semua sok kaya," kata akun @min_barbiehalu.

 barbie kumalasari

1 dari 5 halaman

Jawaban Menohok Pemilik Rumah Puisi Diklaim Barbie Kumalasari Ayah Angkat

Dream - Barbie Kumalasari mengklaim pemilik rumah Museum Mr.Puisi yang ditinggalinya bersama Galih Ginanjar merupakan ayah angkatnya bernama Made Putrawan. Namun jawaban menohok diberikan pria pemilik akun Instagram @mr.puisi tersebut.

Mr.Puisi yang menuliskan profil sebagai budayawan dan pengusaha asal Bali itu membantah pengakuan Barbie.

Jawaban tersebut disampaikan Mr Puisi saat seorang netizen mencoba mengklarifikasi pernyataan Barbie lewat kolom kolom komentar akun instagramnya.

" Beneran ayah angkatnya Barbie Kumala Sari ga si pak?" tanya akun @nayra_davisa03.

2 dari 5 halaman

Dijawab dengan Tertawa

Mendapat pertanyaan tersebut, Mr Puisi malah tertawa dan menegaskan Barbie Kumalasari bukanlah anak angkatnya.

"  @nayra_davisa03 gak lah..lucu amat..??,"  jawab @mr_puisi.

  Mr Puisi

Tak lama setelah itu, Mr Puisi itu mengungkap foto kedua anaknya, satu anak kandung dan satu anak angkatnya.

3 dari 5 halaman

Ini Putra dan Putri Angkat yang Asli

Mereka adalah Darendra Putrawan putra kandung dan Ayu Karina Astari putri angkat satu-satunya.

"  Darendra Putrawan anak Mr Puisi di dampingi anak angkat satu2nya dari Mr.Puisi yg bernama Ayu karina astari..@mgdarendrap @karinastari," kata Mr Puisi.

  Mr Puisi

 

4 dari 5 halaman

Awal Mula Pengakuan Barbie Kumalasari

Dream - Barbie Kumalasari akhirnya buka suara terkait status rumahnya yang menjadi sorotan di media sosial. Menurut dia, rumah tersebut milik ayah angkatnya.

" Itu rumah ayah angkat gue. Enggak ada masalah gue pakai syuting," kata Barbie di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin 8 Juli 2019.

Sebelumnya, status rumah itu disoal di media sosial. Rumah itu disebut-sebut milik budayawan sekaligus pengusaha sukses asal Bali. Suami Barbie, Galih Ginanjar, disbeut hanya minta izin menggunakan rumah itu untuk syuting.

Meski demikian, Barbie mengaku tidak ambil pusing dengan status rumah yang disoal di media sosial tersebut. Dia juga tak mau menanggapi tudingan yang menyebutnya hanya berhalusinasi.

" Sekarang enggak usah ditanggapinlah orang mau ngomong apa," ucap Barbie Kumalasari.

 

5 dari 5 halaman

Kata Barbie Kumalasari Soal Rumahnya di Gang Sempit

Dream - Rumah asli Barbie Kumalasari yang terletak di gang sempit menjadi sorotan. Sebab, selama ini Barbie bersama sang suami, Galih Ginanjar, tinggal di sebuah rumah berukuran besar, yang belakangan disebut milik seniman sekaligus pengusaha sukses asal Bali.

Soal rumah mungil yang terletak di dalam gang sempit itu, Barbie Kumalasari buka suara. Dia mengaku punya banyak rumah. Barbie memastikan tidak banyak orang yang tahu tentang rumah-rumahnya.

" Rumah gue banyak, banyak yang enggak tahu. Gue beli itu buat anak gue," kata Barbie Kumalasari di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Rabu 10 Juli 2019.

Sebelumnya, video yang menampilkan rumah mungil Barbie Kumalasari beredar di media sosial. Menurut Barbie, rumah yang 'dioprek' oleh program Eksis itu dibeli beberapa tahun silam.

" Rumah itu gue beli dua atau tiga tahun lalu. Rumah itu gue beli buat anak gue," ucap Barbie.

Beri Komentar
Rumah Emas Selamat dari Tsunami, Ini Amalan Sang Pemilik