Better experience in portrait mode.
Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

Nikita Mirzani Mengaku Dijebak

Nikita Mirzani Mengaku Dijebak Nikita Mirzani (Foto Instagram Nikita Mirzani)

Dream - Artis peran Nikita Mirzani mengaku dijebak dalam kasus dugaan prostitusi selebritis. Nikita membantah terlibat dalam kasus yang telah membuatnya menjadi korban itu. 

"Saya berbicara kapasitas hanya sebatas kepentingan Nikita. Jangan dituduh terlibat, dia korban," kata pengacara Nikita Mirzani, Partai Sihombing di Mabes Polri. 

Nikita, lanjut Partahi, membantah terlibat. Bahkan, ibu dua anak itu mengaku merasa dijebak. Kendati begitu, Partai belum mengetahui secara rinci apa maksud dijebak itu. 

"Kalau dijebak seperti apanya saya masih belum mengerti," kata Partahi. 

Partai menekankan bahwa status kliennya bukanlah tersangka. Meski demikian, Partai menginginkan kasus ini berjalan secara proses hukum terlebih dahulu. 

"Polisi juga mengatakan dia sebagai korban. Dia bukan tersangka, yang tersangka itu dua orang F dan O. Di persidangan nanti Nikita sebagai saksi," paparnya. (Ism) 

Nikita Mirzani Diminta Tobat

Dream - Kabar tertangkapnya artis berinisial 'NM' dan 'RP' cukup menyedot perhatian. Bahkan nama Nikita Mirzani menjadi trend topic di twitter.

Berbagai reaksi dari netizen pun meramaikan akun instagram Nikita, tidak sedikit yang berkomentar miring tentangnya.

"Tertangkap yah? kasihan anak-anaknya. Sebenarnya kalau bukan karena nafsu duniawi, Niki kehidupannya sudah cukup kok. Dia artis yg lumayan sering tampil, tapi ya itulah, tuntutan gaya hidup kali yah," tutur akun Maya, kemarin. 

Netizen pun mendoakan Nikita agar menjadi pribadi yang lebih baik. Berharap, agar kasus ini menjadi pelajaran penting dan membuat Nikita Mirzani bertobat.

"Semoga aja penangkapan itu bisa jadi pelajaran dan hikmah buat Niki. Biar lebih bisa menjaga auratnya dan tingkah lakunya. Amin. Kasihan ya anaknya, semoga cepat insyaf dan bertobat,"harap akun Thifa.

Seperti diketahui pada Kamis 10 Desember 2015, artis berinisial NM ditangkap Bareskrim Polri di salah satu hotel berbintang di kawasan Jakarta Pusat sekitar pukul 21.00. Nikita sempat wajib lapor ke Dinas Sosial dan akhirnya dilepas oleh kepolisian. (Ism)

Tak Bisa Telepon Anak, Nikita Mirzani Menangis dan Berontak

Dream - Saat dilakukan penangkapan di sebuah hotel bintang lima kawasan Jakarta Pusat terkait dugaan kasus prostitusi, artis Nikita Mirzani menangis.

Terlebih saat dibawa ke Mabes Polri. Menurut kuasa hukum Nikita, Partahi Sihombing, Nikita tidak hanya menangis. Ibu dua anak itu pun berontak di hadapan sang penyidik.

"Dia telepon saya pukul 06.30 pagi tadi sambil menangis. Tetapi sekarang sudah sedikit tenang," kata Partahi di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Jumat 11 Desember 2015.

Pagi tadi, kata Partahi, Nikita agak emosional karena tidak diizinkan menghubungi anaknya. Sampai akhirnya sedikit mengamuk. 

"Mau kontak sama anaknya sempat enggak dikasih sama polisi. Telepon saja enggak boleh, dia akhirnya berontak," tambah Partahi. 

Nikita ingin anak-anaknya untuk sementara dititipkan ke keluarga terdekatnya.

"Dia ingin telepon anaknya, bilang mau dititipin ke tantenya. Karena anak-anaknya harus sekolah," ungkapnya.

Hingga kini Partahi baru bisa berbincang dengan Nikita dan belum bertemu dengan Cici, rekan kerja NM yang menurutnya diduga telah menjebak kliennya.

"Cici rekan kerja yang bekerja di bidang asuransi, sekaligus mencarikan job pekerjaan di duniaentertaiment. Saya belum ketemu dengan Cici kalau memang dia germo dan melakukan penjebakan ya tangkap saja," tegasnya. (Ism) 

Kasus Prostitusi, Artis `NM` Tidak Ditahan

Dream - Dua artis yang ditangkap di sebuah hotel bintang lima kawasan jakarta Pusat diduga termasuk daftar artis yang terlibat kasus prostitusi online. 

Artis 'NM' dan 'PR', seperti yang disampaikan Kasubit III Direktorat Tindak Pidana umum, Umar Surya Fana, dibawa ke Dinas Sosial Bina Insani, Cipayung, Jakarta Timur. Keduanya juga tidak ditahan. 

Berdasarkan Pasal 21 atau UU No. 69 tahun 2008 tentang Tindak Pidana Perdagangan Orang, polisi menyerahkan keduanya ke Dinas Sosial. 

"Nanti akan dibawa biar mereka diajarkan jahit dan lainnya. Itu amanah undang-undang," kata Umar kepada wartawan di Mabes Polri, Jumat 11 Desember 2015.

Umar juga menambahkan mental kedua artis itu berubah menjadi lebih baik di Dinas Sosial. "Di sana mereka akan dibina agar mental mereka bisa kembali.

Sehingga saat dikembalikan ke masyarakat sejak penangkapan ini mereka jadi bisa menghadapinya, sekarang masih didampingi dinas sosial," tuturnya. (Ism) 

Alat Kontrasepsi Jadi Barang Bukti Penangkapan Artis `NM`

Dream - Terkait kabar penangkapan artis 'NM' dan 'PR' yang diduga terlibat bisnis prostitusi online, Direktorat Tindak Pidana Umum Bareskrim Polri pun membeberkan barang bukti hasil penangkapan mereka, Kamis Malam, 10 Desember 2015.

Lewat akun facebook Divisi Humas Polri diketahui barang bukti yang disita berupa rekaman Closed Circuit Television (CCTV), kwitansi pembayaran kamar, handphone, alat kontrasepsi, uang tunai Rp. 7.000.000,- dan kunci kamar.

Saat ditangkap kedua artis tersebut didampingi dua orang tersangka yakni O diduga sebagai mucikari dan F (manager artis).

Kedua orang O dan F itu akan ditahan dan dijerat UU No 21 tahun 2001 pasal 2 tentang perdagangan orang.

Hingga saat ini perkembangan masih berlanjut untuk menemukan kembali, siapa saja terkait atas bisnis prostitusi online yang melibatkan selebritis. (Ism) 

`PR` Mahasiswi Hukum Finalis Kontes Kecantikan

Dream - Penangkapan artis berinisial 'NM' dan 'PR' di sebuah hotel berbintang lima kawasan Jakarta Pusat cukup menyedot perhatian masyarakat.

Para peselancar dunia maya pun berspekulasi identitas kedua artis yang tertangkap yakni pemain film, Nikita Mirzani dan Finalis Miss Indonesia, 2014 Puty Revita. Namun manajer Puty, Gede mengaku tidak tahu menahu soal isu itu. 

"Belum dapat kabar sama sekali. Malah saya pikir PR itu bukan Puty Revita. Yang saya tahu tadi malam dia nonton sama pacarnya. Dia memang di Jakarta," kata Gede.

Menurut Gede, Puty kini sedang berkonsentrasi untuk ujian di kampusnya. "Dia mau ujian. Dia mahasiswi tingkat akhir jurusan Hukum," tuturnya.

Sebelum nama Puty Revita muncul, para netizen menduga 'PR' ialah Putri Raemaswati, Putri Indonesia 2007. Yayasan Puteri Indonesia pun menepis kabar tersebut.

"Kami tidak kenal dengan PR. Kami bisa pastikan itu bukan finalis Puteri Indonesia," terang Mega Angkasa, Head of Communication Yayasan Puteri Indonesia. (Ism) 

 

ATAU
Geser ke atas Berita Selanjutnya

Cobain For You Page (FYP) Yang kamu suka ada di sini,
lihat isinya

Buka FYP
Kisah Rumah Tangga Memilukan Suami Berjuluk Pria Paling Menyedihkan, Berawal Saat Pergoki Istri Selingkuh di Hotel

Kisah Rumah Tangga Memilukan Suami Berjuluk Pria Paling Menyedihkan, Berawal Saat Pergoki Istri Selingkuh di Hotel

Sebuah kisah perceraian yang mencengangkan telah menumbuhkan simpati pada seorang suami yang menjadi korban dalam kasus ini.

Baca Selengkapnya
Sederet Kontroversi Pedangdut Tisya Erni, Prostitusi Hingga Jadi Pelakor Pria Kaya Raya

Sederet Kontroversi Pedangdut Tisya Erni, Prostitusi Hingga Jadi Pelakor Pria Kaya Raya

Inilah deretan kontroversi Tisya Erni yang sangat menghebohkan di dunia maya

Baca Selengkapnya
Kisah Horor Wanita Liburan ke Luar Negeri, Dapat Hotel Menyeramkan Bikin Merinding!

Kisah Horor Wanita Liburan ke Luar Negeri, Dapat Hotel Menyeramkan Bikin Merinding!

Kisah Horor Wanita Liburan ke Luar Negeri, Sampai Tiga Kali Ganti Hotel Bikin Merinding

Baca Selengkapnya
Kamu sudah membaca beberapa halaman,Berikut rekomendasi
video untuk kamu.
SWIPE UP
Untuk melanjutkan membaca.
Detik-detik Siskaeee Dijemput Paksa Polisi usai Mangkir dari Panggilan Penyidik

Detik-detik Siskaeee Dijemput Paksa Polisi usai Mangkir dari Panggilan Penyidik

Tiga kali mangkir dari panggilan penyidik, Siskaeee akhirnya dijemput paksa oleh pihak kepolisian.

Baca Selengkapnya
Detik-Detik Sosok Putih Melayang di Jalan Gelap, Dari Dekat Terungkap Aslinya

Detik-Detik Sosok Putih Melayang di Jalan Gelap, Dari Dekat Terungkap Aslinya

Momen lucu wanita bermukena naik skuter di jalan gelap bikin yang lewat deg-degan.

Baca Selengkapnya
Digerebek Suami Saat Tidur Berdua dengan Selingkuhan di Hotel, Jawaban Istri Bikin Naik Darah: 'Ngapain Ga Jelas Iih'

Digerebek Suami Saat Tidur Berdua dengan Selingkuhan di Hotel, Jawaban Istri Bikin Naik Darah: 'Ngapain Ga Jelas Iih'

Seolah perbuatannya bukan hal yang memalukan, si istri menyebut suaminya orang tidak jelas.

Baca Selengkapnya
DRESS IT! 3 Tutotrial Hijab Simple Dan Mudah

DRESS IT! 3 Tutotrial Hijab Simple Dan Mudah

Sahabat Dream lagi nggak mau ribet? Nih tips and trick 3 cara tampil dengan hijab simple dan mudah. Yuk coba

Baca Selengkapnya
DRESS IT! Tips Gantung Jeans yang Benar

DRESS IT! Tips Gantung Jeans yang Benar

Bagaimana cara Sahabat dream, selama ini menggantung celana jeans? Pernah coba gaya berbeda seperti tutorial menggantung jeans ini belum?

Baca Selengkapnya
NOTED KAK! Ekspektasi X Realita Karyawan Saat Weekend

NOTED KAK! Ekspektasi X Realita Karyawan Saat Weekend

Sahabat Sream suka gak sih ketika ekspetasi mau leyeh-leyeh tapi diminta bantuan pekerjaan. Kalau perasaan kalian bagaimana?

Baca Selengkapnya