Nissa Sabyan Menangis Sejadi-jadinya, Ternyata Itu Permintaan Ayus

Reporter : Nur Ulfa
Sabtu, 1 Mei 2021 12:46
Nissa Sabyan Menangis Sejadi-jadinya, Ternyata Itu Permintaan Ayus
Memang kata Ayus, permintaan menangis kepada Nissa itu sudah sangat sesuai

Dream - Sabyan Gambus merilis single baru berjudul 'Sapu Jagat'. Video clip itu dibuat sangat sendu, karena Nissa Sabyan yang mengenakan busana serba hitam dalam video tersebut beradegan nangis.

Ternyata di balik aktingnya yang menangis, diakui dia itu semua atas permintaan Ayus.

" Jadi di dalam diri itu Nissa bener-bener fokus sih menjiwai lirik tersebut (maka tampil sendu)," kata Nissa Sabyan dalam insert story.

Ayus meminta Nissa untuk akting menangis dan Nissa pun menyanggupi permintaan Ayus.

" Karena sebelumnya bang Ayus bilang konsepnya gini gini, dan kalau bisa Nissa nangis ya, gitu," ucap dia.

Memang kata Ayus, permintaan menangis kepada Nissa itu sudah sangat sesuai dengan lirik dari lagu tersebut, yang sangat mendalam maknannya.

" Ya menyesuaikan klipnya aja, menyesuaikan keadaan dan waktu juga," ucap Ayus.

Lagu Sapu Jagat ini sangat menyedot perhatian publik, karena lagu ini rilis bertepatan dengan konflik rumah tangga Ayus dan Ririe dan Nissa.

1 dari 4 halaman

Kembali Tampil Kompak, Busana Ayus dan Nissa Sabyan Jadi Sorotan

Dream - Sabyan Gambus kembali muncul di beberapa acara. Nissa dan Ayus terlihat mulai sibuk latihan untuk manggung. Seperti yang terlihat dalam cuplikan video yang diunggah @tante_rempong_offficial.

Dalam video itu, Nissa, Ayus, dan salah satu rekannya, tampak keluar dari studio usai latihan. Mereka jalan beriringan menuju parkiran.

Saat ditanya mengenai kondisinya, Nissa hanya menajwab dengan singkat. " Baik, baik," kata Nissa yang terus berjalan ke arah mobil.

Sedangkan, Ayus hanya bisa terdiam. Dia lansgung menuju mobil.

Video ini mencuri perhatin netizen, karena sejak dikabarkan berselingkuh, Nissa Sabyan dan Ayus tak pernah terlihat. Apalagi, saat muncul busana yang dikenakan Ayus dan Nissa kompak mengenakan baju yang sama, yaitu hitam.

sab© Instagram

Netizen yang melihat video ini ramai berkomentar soal busana yang dikenakan keduanya.

" Kasian yg tengah bajunya gak pernah di ajak samaan," kata akun @ella_hamlan.

" baju couple always," kata akun @ditokositeteh.

" Baju, masker, rok sama sepannya warnanya senada, bisa ae si jayus kayak pacaran anak SMA, buat dek nissa melambung tinggi....," kata akun @myimajinugraha.

" Bajunya couple lagi yaaah," kata akun @nita.ta_hidayat.

2 dari 4 halaman

Kembali Eksis, Sabyan Gambus Disambut Nyinyir Haters

Dream - Sabyan Gambus kembali eksis setelah beberapa kali diundang kembali tampil di stasiun televisi. Mereka tetap berusaha profesional meski gosip miring yang menimpa personilnya, Nissa dan Ayus Sabyan masih terus diungkit netizen.

Seperti dalam video yang diunggah akun @tante_rempong_offficial, Nissa dan Sabyan Gambus terlihat sedang berlatih untuk persiapan tampil di acara Trans TV.

" Overtune dua puluh detik ya," ujar Ayus Sabyan yang langsung disanggah pemain drum. " Kayaknya udah diganti deh."

Meski ada perdebatan antara Ayus dan pemain drum. Netizen justru tetap fokus ke Ayus dan Nissa. Terlebih ada momen saat Nissa tersenyum di tengah-tengah latihan.

sabyan© Instagram

Melihat Sabyan yang akan kembali aktif di televisi, netizen malah nyinyir.

" Udah gak klarifikasi, gak merasa bersalah, gk merasa ada apa" . Kebal banget muka andaah," kata akun imeyga_.

" Tiap ngeliat berita dia bawaannya kesel ko ada orang ga tau malu kaya dia ya," kata akun anggelinaprimadia

" Di kasih panggung ama trans tv...terkikis sdh adab dan moral industri hiburan..ngak ada malu nya," kata akun yantiharinto.

3 dari 4 halaman

Nissa Sabyan dan Ayus Akhirnya Muncul Perdana di Layar Kaca

Dream - Dua personel Sabyan Gambus, Nissa dan Ayus akhirnya muncul di depan publik. Kemunculan untuk pertama kalinya ini terjadi saat grup Gambus yang mereka gawangi tampil di salah satu acara televisi.

Dengan percaya diri, Nissa berlenggak-lenggok mengeluarkan suara emasnya. Begitu juga dengan pria bernama Ahmad Fairuz Ayus yang berada di belakang keyboard tampak lepas memainkan musik mengiri suara dari Nissa.

Nissa Sabyan tampil dengan gaun berwarna putih dengan sedikt sentuhan warna coklat wara yang sama untuk hijab yang digunakan. Dalam penampilannya itu, Nissa bersama grup Sabyan Gambus menyanyikan lagu Aisyah Istri Rasulullah.

Nissa Sabyan© Nissa Sabyan

Meski sudah muncul di layar kaca, Nissa dan Ayus tetap pada pendiriannya tidak bicara soal kehidupan pribadi mereka.

4 dari 4 halaman

Nissa Sabyan© Nissa Sabyan

Begitu juga saat ditanya oleh Irfan hakim di ruangan makeup. Dalam wawancaranya, Irfan Hakim mengulik masalah cinta wanita 19 tahun.

" Jodoh? sudah punya pacar belum?" tanya Irfan Hakim.

" Belum terpikirkan. Belum (Punya pacar)," jawab Nisa Sabyan.

Mendengar pengakuan Nisa, Irfan Hakim tak percaya. Dia menilai wanita seperti Nissa tidak mungkin tak memiliki kekasih atau pria yang mendekati   

" Serius. Nggak tahu tapi belum kepikiran kesitu, ya serius tapi masih pengen enjoy-enjoy pengen bermusik dulu," jawab Nisa.

Belum puas dengan jawaban Nisa, Irfan Hakim terus mengulik soal kriteria pasangan Nisa Sabyan. Tapi pelantun Sapu Jagat ini enggan berkomentar.

" Kok jadi ngomongin jodoh ya, kena deh," kata Nisa menolak menjawab.

Sumber : youtube.com

Beri Komentar