Novel `Jilbaber Traveler` Asma Nadia Siap Difilmkan

Reporter : Kusmiyati
Selasa, 17 November 2015 05:02
Novel `Jilbaber Traveler` Asma Nadia Siap Difilmkan
Kisah seru perjalanan para jilbaber Indonesia ke luar negeri akan diangkat ke layar lebar. Cerita ini diangkat dari novel berjudul sama karya penulis berhijab Asma Nadia.

Dream - Kisah seru perjalanan para jilbaber Indonesia ke luar negeri akan diangkat ke layar lebar. Cerita ini diangkat dari novel berjudul sama karya penulis berhijab Asma Nadia.

Rumah produksi Rapi film mempercayakan Guntur Soeharjanto sebagai sutradara film yang mengambil latar di Korea Selatan.

Ini adalah kali kedua Guntur mengadaptasi novel Asma, sebelumnya dia menggarap Assalamualaikum Beijing.

" Insya allah novel jilbab traveler : love sparks in Korea segera difilmkan oleh Rapifilms, sutradara Mas Guntur Soeharjanto, Penulis Skenario Alim Sudio. Pemeran utama: Morgan Oey, BCL, Giring Nidji, Ringgo Agus Rahman, indra Bekti, Tasya Medina, Dewi Yull, Wawan wanisar dll. Mohon doa semua," ungkap Asma di akun instagram miliknya, Senin 16 November 2015.

Film ini menceritakan wanita bernama Rania yang memiliki mimpi sejak kecil menjelajah belahan dunia, untuk melihat jejak-jejak ciptaan Allah.

Dalam perjalanan tersebut, Rania tidak hanya menikmati dan bersyukur nikmat Allah tetapi juga berkeinginan mengenalkan Islam ke negara minoritas muslim.

Namun di tengah perjalanan, Rania bertemu dengan dua pria yakni Ilhan dan Hyun Geun.

" Kalau kamu jadi Rania kamu akan pilih Ilhan yang klimis, setia, sedikit pemalu dan kikuk atau Hyun Geun yang penampilannya urakan, gondrong dengan kumis dan cambang, lalu masa lalu yang membentuk dunia hitam putihnya? Ayo pilih siapa:)," tulis Asma.

Asma berharap film ini dapat memberikan semangat kebaikan untuk para penontonnya.

" Semoga menjadi proyek yang diridhoi Allah, yang menguatkan semua yang terlibat juga penontonnya kelak pada hidayah dan semangat kebaikan. Aamiin ya Allah,"  lanjut Asma.

Harapan serupa juga dikatakan Executive Producer Rapi Film, Sunil Samtani. " Film ini semoga banyak ditonton dan membawa kebaikan terutama muslimah. Dan bisa membawa spirit perempuan supaya bisa tangguh dan tetap istiqomah dalam hidup," tutur Sunil lewat pesan singkatnya.

Film yang melibatkan aktris dan aktor Tanah Air seperti, Bunga Citra Lestari, Morgan Oey, Giring Ganesha Nidji, Indra Bekti dan Tasya Nur Medina rencana akan tayang 2016. (Ism) 

Beri Komentar
Video Polisi Tes Kandungan Sabu Cair dalam Mainan Anak-anak