Pamer Video Olahraga Bareng Suami, Fitri Carlina Bikin Baper

Reporter : Amrikh Palupi
Senin, 9 September 2019 13:33
Pamer Video Olahraga Bareng Suami, Fitri Carlina Bikin Baper
Lihat kekompakan Fitri Carlina dan suami saat olahraga bareng.

Dream - Fitri Carlina memperlihatkan video olahraga bersama sang suami, Hendra Sumendap. Dalam video itu, Fitri dan suami melakukan beberapa gerakan.

Pertama, Hendra melakukan gerak angkat beban. Fitri diangkat sebagai beban. Sembari mengangkat beban, Hendra mencium kening istrinya.

Dilanjutkan dengan gerakan squat sampai gerakan Sit Up. Dan diakhiri dengan Fitri Carlina menjatuhkan badannya di badan suaminya.

" Selamat Hari Olahraga Nasional (9 September 2019)#Trowback Waktu masih banyak waktu buat Olahraga Bareng... Ehehehee...Gimana yach klo aku bikin VLOG Olahraga Couple bareng Ayah Hendra..?? Setuju ngga Sobat Fitri???!!!," tulis Fitri Carlina dikutip Dream, Senin 9 September 2019.

fitri carlina dan suami lakukan gerakan olahraga© fitri carlina dan suami lakukan gerakan olahraga

Sontak video unggahan wanita Banyuwangi ini pun langsung menjadi perbincangan dari warganet. Tak sedikit yang mengaku baper melihat kekaompakan dan keromantisan pasangan suami istri ini.

" Liat video teteh, bikin baper... So sweet banget teh Fitri. Aku padamu dagh pokoknya," tulis akun @shinta_rizkyandri.

" Baper mbakeee," tulis akun @wafa_safitri.

" Sosweeettnya kaa... Smoga langgeng terus rmh tngganya sllu dberkahi djauhkan dr wanita2 centil@fitricarlina," tulis akun @ilah_ryandi.

1 dari 6 halaman

Divonis Sakit Jantung, Fitri Carlina Pasrah Soal Momongan

Dream - Fitri Carlina mengaku mendapat vonis mengidap penyakit jantung dari dokter. Pedangdut itu mengarakan bahwa penyakit jantung itu merupakan bawaan lahir.

" Tahun 2016, 2017, aku didiagnosa (menderita jantung) karena bawaan lahir, tapi cuma kemarin aku stres tinggi, akhirnya kambuh," kata Fitri Carlina dikutip Dream dari Cumicumi, Selasa 3 September 2019.

Menurut Fitri, stres yang menyebabkan penyakit jantungnya kambuh dipicu oleh program kehamilan. Tapi, setelah menjalani perawatan, kondisinya berangsur membaik. Dia berharap penyakit jantungnya tidak kambuh lagi.

fitri carlina© fitri carlina

Fitri Carlina (Instagram @fitricarlina)

" Ya mudah-mudahan jangan kambuh lagi lah, karena aku juga masih ada meditasi dan terapi untuk menyeimbangkan detak jantung. Kalaupun kambuh ada obatnya kayak gituh," kata dia.

Istri dari Hendra Sumendap ini mengaku pasrah dengan program kehamilan yang sedang dijalani bersama suaminya. Pasalnya, sejak melakukan program kehamilan, hormon di tubuhnya berpengaruh, bisa memicu sakit jantungnya kambuh.

Kini Fitri sudah tidak lagi menjalani program kehamilan melalui medis, namun lebih alami. Menurutnya paling penting saat ini kesehatannya, dukungan keluarga dan suaminya.

" Hormon itu memicu sakit jantung aku. Kita memulai programnya secara alami sekarang. Sementara ini belum program karena ada traumatis. Alhamdulillah suami dan keluarga suport yang paling terpenting," tuturnya.

Sumber : youtube.com/Cumicumi

2 dari 6 halaman

Baca Komentar Kasar, Fitri Carlina: Yang Ini, Aku Kesel Banget

Dream - Fitri Carlina mengaku dirinya sempat stres saat membaca komentar salah satu warganet yang menghinanya dan suami di instagram. Fitri yang selama ini selalu cuek dengan komentar sinis netizen, menilai komentar kali ini sudah keterlaluan. 

" Tapi yang ini aku kesel banget," ujar Fitri saat di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat 26 Januari 2018.

Fitri mengaku sempat mempertimbangkan untuk melaporkan warganet tersebut kepada kepolisian. Alasannya, komentar tersebut sudah sangat di luar batas.

Fitri Carlina© Fitri Carlina

Istri dari Hendra Sumendap sudah berkonsultasi dengan management, keluarga dan kuasa hukum untuk mengambil tindakan kepada netizen yang menyebutnya mandul

" Ternyata keluarga dan kuasa hukum aku berpesan dari pada kamu stres dan semakin berlarut-larut ya kita warning aja dulu. Kita ngasih maaf," ucapnya.

Meski kali ini sudah memaafkan, Fitri menegaskan takkan ragu melaporkan netizen yang dianggap sudah keterlaluan. Tanpa pikir panjang, Fitri akan akan membawa kasus penghinaan ke jalur hukum.

Fitri Carlina© Fitri Carlina

" Kan di media sosial itu kan sudah ada norma dan etika hukum yang berlaku gitu ya, jadi biar hukum yang berbicara," kata dia.

(Sah)

3 dari 6 halaman

Haru! Perjuangan Fitri Carlina Sembuh dari Sakit Jantung

Dream- Belum lama ini pedangdut Fitri Carlina membawa kabar kurang menyenangkan. Dia didiagnosa memiliki riwayat penyaki jantung oleh dokter.

Namun Fitri tak menyerah dengan kondisi itu. Demi kembali sembuh, pelantun ABG Tua ini melakukan berbagai pengobatan. Hasilnya, kondisi Fitri sekarang ini jauh lebih baik.

" Alhamdulillah sudah masa pemulihan 90 persen lah. Sekarang juga sudah tidak kumat lagi," kata Fitri ditemui di Kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis, 23 Februari 2017.

Fitri Karlina© Fitri Karlina

Untuk menjaga kesehatannya, adik Nini Carlina ini mulai menjaga pola makan dan istirahat cukup.

" Jaga pola makan juga, mengurangi Junk food. Jangan capek-capek juga," ucapnya.

Sementara untuk mengembalikan kondisi tubuh kembali total seperti sedia kala, wanita 29 tahun rela menunda program momongan.

" Aku harus jaga kesehatan dulu. Baru sama suami program punya anak lagi," tutur Karlina.(Sah)

4 dari 6 halaman

Jadi Istri Pilot, Intip Mewahnya Hunian Fitri Carlina

Dream - Tidak dapat dipungkiri, pilot saat ini merupakan salah satu 'profesi elite' di Indonesia yang lekat dengan image pendapatan selangit.

Yup, kesempatan terbang menjelajah dunia dengan berbagai fasilitas, membuat profesi pilot tak pernah kehilangan pesonanya di mata masyarakat.

Tak terkecuali pedangdut Fitri Carlina yang juga kepincut dan menikahi pria berprofesi pilot, Hendra Sumendap. Fitri resmi menikah dengan Hendra pada tahun 2014.

Sejak menikah, Fitri tampak mulai mengurangi kegiatannya di dunia entertaiment. Pasalnya, kini ia memiliki kehidupan yang sangat berkecukupan dan mewah.

Tak heran, pendapatan Hendra sebagai pilot Garuda disebut melebihi gaji Presiden! Salah satu buktinya terlihat dari hunian mewah nan elegan milik Fitri yang bisa kamu lihat dibawah ini.

 

 

5 dari 6 halaman

1. Tampilan Luar

 

Rumah Fitri Carlina© dream.co.id

Jika dilihat dari luar, tampilan luar rumah mengusung konsep modern. Dengan domonasi warna putih dan taman kecil depan rumahnya yang menambah kesan asri.

2. Ruang Tamu

Rumah Fitri Carlina© dream.co.id

Rumah Fitri yang memanjang menjadikan area ruang tamu tidak terlalu luas. Meski begitu tetap terlihat nyaman untuk berkumpul bersama keluarga.

3. Dapur

Rumah Fitri Carlina© dream.co.id

Letak dapur tak begitu jauh dari ruang tamu. Tampilanya yang bersih dengan peralatan lengkap membuat wanita betah berlama-lama.

 

 

6 dari 6 halaman

Masuk ke Lantai Dua

4. Ruang Makan dan Taman

Rumah Fitri Carlina© dream.co.id

Meski ruang makan terlihat kecil, namun area ini tampak sangat nyaman karena dekat dengan taman yang menambah kesan asri. Pada taman juga terdapat ayunan kayu yang nyaman untuk bersantai bersama keluarga.

5. Area Ruang Kerja dan Wardrop

Rumah Fitri Carlina© d

Di dalam rumah mewah Fitri Carlina juga terdapat ruang kerja untuk sang suami. Tampak juga banyak koleksi sepatu dan baju milik Fitri Carlina.

6. Lantai Dua

Rumah Fitri Carlina© dream.co.id

Hal lain yang mencuri perhatian adalah konsep hiasan di lantai dua rumah mewah Fitri Carlina, yaitu wallpaper besar bergambar pesawat terbang. Tak hanya itu, terdapat etalase tempat memajang miniatur pesawat yang merupakan koleksi dari Fitri Carlina.

Sumber: Youtube.com/Eksis

Beri Komentar