Panik Kaki Putrinya Terluka, Ayah Cut Meyriska Salah Beli Obat

Reporter : Amrikh Palupi
Rabu, 14 Agustus 2019 15:24
Panik Kaki Putrinya Terluka, Ayah Cut Meyriska Salah Beli Obat
Meski sama merek, tapi bulan obat yang dibutuhkan Cut Meyriska. Ayah dan putri itu tertawa saat mengetahui kesalahan yang terjadi.

Dream - Cut Meyriska mengunggah pengalaman lucu saat musibah kecil menimpanya. kaki tunangan Roger Danuarta sempat terluka dan mengeluarkan darah banyak.

Cut lantas meminta tolong sang ayah membelikan obat untuk menyumbat darah yang keluar itu. Dia juga sempat menunjukan bekas darah kepada ayahnya.

" Iya kan emang kaki adik kan lagi luka, terus kan darahnya banyak banget tu," jelas Cut Meyriska dikutip Dream dari Instagram storynya, Rabu 14 Agustus 2019.

Entah karena panik, ayah Cut Meyriska salah membelikan obat untuk putrinya tersebut. Cut awalnya meminta ayahnya membelikan obat merah dan perban.

Namun saat ayah tiba di rumah, barang yang dibeli ternyata tak sesuai permintaannya. Sang ayah membeli koyo untuk menghangatkan tubuh putrinya.

 cut meyriska darah

" Ayah kan beliin adik obat, obat merah. Terus ayah cari hansaplast," api nggak gini juga Ayah. Ini koyo lo Ayah. Kek mana Ayah, Astagfirullahaladzim. Masak kaki adik luka ayah kasih koyo," kata dia.

Perban yang dibeli sang ayah memang bermerek Hansaplast. Namun bukan perban untuk luka melainkan produk Koyo dari merek yang sama.

1 dari 6 halaman

Koyo Tetap Dipakai

Ayah Cut Meyriska yang salah membeli obat langsung tertawa mendengar penjelasan putrinya. Melihat ayahnya tertawa, Cut tak kuasa ikut tertawa.

Meski salah membeli obat, koyo yang dibawa sang ayah tetap digunakan agar tak mubazir. Namun bukan dipasang di kakinya, koyo tersebut disimpan untuk dipakai ayahnya.

 ayah cut meyriska

" Memang sih hansaplast, tapi tidak koyo juga. Emang kaki adik masuk angin. Ayah, udah keliling-keling dikasihnya hansaplat koyo. Udah tidakk usahlah," Biar tidak mubadzir ya udah beli koyo, jadinya dipakai sendiri," tuturnya.

2 dari 6 halaman

Heboh Undangan Pernikahan Cut Meyriska dan Roger Danuarta

Dream - Sebuah video undangan pernikahan menjadi viral di media sosial. Video yang diunggah ke Instagram oleh akun @lambe_turah itu disebut sebagai undangan pernikahan Cut Meyriska dan Roger Danuarta.

Video berdurasi 55 detik itu dibuka dengan assalamualaikum. Kemudian menampilkan pasangan pengantin dengan karakter animasi. "  The Wedding, Chika & Rogeri," demikian keterangan pada bagian itu.

Tampilan itu disusul dengan animasi terbukanya tirai yang menampilkan keterangan lebih lengkap. "  The Wedding. Cut Ratu Meyriska, S.Ikom & Roger Danuarta, SE."

  Undangan cut meyriska

Video itu juga menampilkan tanggal akad nikah pada Sabtu 17 Agustus 2019 pukul 16.00 - 20.00 WIB. Namun, lokasinya disembunyikan oleh akun tersebut.

 

 

3 dari 6 halaman

Roger Danuarta Buka Suara Soal Rencana Pernikahan dengan Cut Meyriska

Dream - Roger Danuarta melamar Cut Meyriska dengan acara yang tertutup. Roger sengaja tak mengundang awak media karena, menurut dia, dalam Islam tidak mengenal proses lamaran.

" Buat acara lamaran kemarin sebenarnya di agama Islam tidak ada acara lamaran, adanya langsung menikah," kata Roger Danuarta, dikutip dari tayangan Hotshot, Selasa 6 Agustus 2019.

Roger menambahkan, acara lamaran tersebut digelar karena keinginan keluarga, sehingga mau tidak mau mereka mengadakannya.

" Ibaratnya lebih serius lagi. Untuk mengikat lagi, jadi kami buat seperti kemarinlah," ungkap dia.

Namun demikian, Roger Danuarta masih enggan membocorkan tanggal pernikahannya dengan Cut Meyriska.

" Bukan cuma berarti kita menutup nutupi,atau apa sih. Yang pasti kalau kita ada kabar bahagia pasti berbagi," imbuh Roger.

 

 

 

 

4 dari 6 halaman

Jawaban Menggetarkan Roger Danuarta Penuhi Permintaan Kakak Cut Meyriska

Dream - Cut Meyriska dan Roger Danuarta tak lama lagi akan melangsungkan pernikahan pada 25 Agustus mendatang. Jelang hari bahagia tersebut, pasangan selebriti ini telah menggelar pertunangan di sebuah venue bernama D'Banquet di kawasan Pantai Mutiara, Jakarta Utara.

Cut Meyriska membagikan video momen mengharukan saat dia dilamar oleh kekasihnya itu. Dalam video itu, Roger ditanya oleh kakak laki-laki Cut Meyriska apakah siap menjaga adik tercintanya.

"Roger Apakah benar-benar bersedia, menjaga, melindungi, adik saya yaitu Cut Meyriska," tanya kakak Cut Meyriska, dikutip Dream, Senin 29 Juli 2019.

Roger menjawab pertanyaan dari kakak Cut Meyriska dan berjanji akan menjaga wanita asal Aceh itu dengan sepenuh hati.

"Dengan segenap hati dan kerendahan hati saya siap untuk mencintai menjaga meneruskan amanah dari orangtua, dari abang untuk mengurus dengan baik sampai akhir hanyat," jawab Roger Danuarta.

Cut Meryska

Cut Meyriska membalas ucapan Roger dengan menerima pinangan dari aktor berusia 37 tahun.

"Atas restu ayah, mamah, abang dan keluarga, insya allah saya Cut Meyriska menerima lamaran dari Roger Danuarta," kata Cut Meyriska.

Video yang diunggah wanita berusia 26 tahun itu pun langsung dibanjiri komentar dari warganet. Mereka mengaku terharu akhirnya Roger dan Cut Myriska direstui dan akan segera menikah.

"Ko aq sedihh ya terharu," tulis akun @sorayamia82.

"MasyaAllah terharu, tulis akun @nina_kennlesh.

"Denger jawaban cut meriska nya OMG, ku baper.. insya allah dipermudah sgala sesuatu nya ya neng," kata akun @aprilhardyp. 

 

 

 

 

5 dari 6 halaman

Resmi Dilamar Roger Danuarta, Cut Meyriska: Deg-degan Parah...

Dream - Roger Danuarta resmi melamar Cut Meyriska di hadapan orangtua Cut Meyriska dan keluarga besarnya. Acara lamarannya digelar di D'Banquet, JakartaUtara.

Dalam prosesi lamaran yang disiarkan secara langsung dalam akun instagram @luxury_wo. Cut Mey dan Roger kompak mengenakan busana biru muda.

Cut Mey juga tampil cantik mengenakan riasan wajah yang sederhana, sedangkan Roger begitu gagah mengenakan kemeja biru.

Sebelum acara digelar, Cut Meyriska mengaku begitu grogi menghadapi prosesi ini.

" Bismillah, deg-degan banget parah," kata Cut Meyriska.

Sedangkan saat prosesi lamaran berlangsung, Cut Mey langsung mnerima pinangan dari Roger.

" Semua keluarga yang ada di sini, Insya Allah menerima lamarannya," kata Cut Meyriska.

Sebelum lamaran ini digelar, Roger sebelumnya sudah melamar Cut Meyriksa saat keduanya berlibur ke Puncak. Namun proses Roger mengajak Cut Mey menikah belum disaksikan keluarga besarnya. (ism)

 

 

6 dari 6 halaman

Romantis! Cara Roger Danuarta Lamar Cut Meyriska Bikin Hati Meleleh

Dream - Perjalanan cinta Roger Danuarta dan Cut Meyriska segera berlabuh ke pelaminan. Mereka bakal menggelar pernikahan di salah satu hotel mewah di Jakarta pada 25 Agustus mendatang.

Roger melamar Cut Meyriska dengan cara sangat romantis. Pria mualaf ini berlutut sambil memberikan sebuket bunga dan cincin. Roger meminta Cut Meyriska untuk menjadi istrinya.

"  I love you so much you, marry me," kata Roger Danuarta pada video yang diunggah ke media sosial.

Cut Meyriska pun tersipu malu saat Roger melamarnya. Setelah itu, Roger menyematkan cincin ke jari manis Cut Meyriska dan memberikan sebuket bunga yang dibawanya.

Video yang diunggah ke kanal Youtube Cut Meyriska Official itu langsung dikomentari banyak warganet. Tak sedikit di antara mereka mengaku merasa terharu saat Roger melamar Cut Meyriska.

   roger lamar cut meyriska

"  MasyaAllah, jdi terharuuuu, doa yg tulus dr sini semoga Allah memberikan kelancaran sampai hari H... Dan selanjutnya menjadi keluarga SAMAWA dan mjadi inspirasi buat Ank2 muda lainnya. Aamiin...," tulis Lena Marlena.

"  Terharu, sesungguhnya jodoh maut di tangan Allah, Allah maha besar, bismillah chika dan Roger Dipermudah sampai hari pernikahan, dilancarkan segala sesuatu nya, diberikan rezeki yg luar biasa utk kalian berdua,aamiien aamiien ya Allah aamiien," sahut Ratih Komalasari.

"  Ya Allah, terharu banget Sukses terus kak cik, semoga Allah melancarkan semuanya sampai hari yang dinanti tiba," kata Imelda Widya.

Beri Komentar
Pengalaman Hidup Berharga Chiki Fawzi di Desa Ronting