Panik Kaki Putrinya Terluka, Ayah Cut Meyriska Salah Beli Obat

Reporter : Amrikh Palupi
Rabu, 14 Agustus 2019 15:24
Panik Kaki Putrinya Terluka, Ayah Cut Meyriska Salah Beli Obat
Meski sama merek, tapi bulan obat yang dibutuhkan Cut Meyriska. Ayah dan putri itu tertawa saat mengetahui kesalahan yang terjadi.

Dream - Cut Meyriska mengunggah pengalaman lucu saat musibah kecil menimpanya. kaki tunangan Roger Danuarta sempat terluka dan mengeluarkan darah banyak.

Cut lantas meminta tolong sang ayah membelikan obat untuk menyumbat darah yang keluar itu. Dia juga sempat menunjukan bekas darah kepada ayahnya.

" Iya kan emang kaki adik kan lagi luka, terus kan darahnya banyak banget tu," jelas Cut Meyriska dikutip Dream dari Instagram storynya, Rabu 14 Agustus 2019.

Entah karena panik, ayah Cut Meyriska salah membelikan obat untuk putrinya tersebut. Cut awalnya meminta ayahnya membelikan obat merah dan perban.

Namun saat ayah tiba di rumah, barang yang dibeli ternyata tak sesuai permintaannya. Sang ayah membeli koyo untuk menghangatkan tubuh putrinya.

 cut meyriska darah

" Ayah kan beliin adik obat, obat merah. Terus ayah cari hansaplast," api nggak gini juga Ayah. Ini koyo lo Ayah. Kek mana Ayah, Astagfirullahaladzim. Masak kaki adik luka ayah kasih koyo," kata dia.

Perban yang dibeli sang ayah memang bermerek Hansaplast. Namun bukan perban untuk luka melainkan produk Koyo dari merek yang sama.

2 dari 7 halaman
asset dream.co.id
Beri Komentar
Terima Kritik Pedas, Nada Zaqiyyah: Ternyata Adik Kelas Aku Sendiri