Kala Penyanyi Muda Bangga Bawakan Lagu Lawas

Reporter : Amrikh Palupi
Senin, 30 November 2015 18:00
Kala Penyanyi Muda Bangga Bawakan Lagu Lawas
Untuk melepas kerinduan dengan lagu-lagu lawas, para penyanyi diantaranya Vidi Aldiano, Coboy Junior, Gita Gutawa, Fatin Sidqia dan The Overtunes menyuguhkan konser istimewa.

Dream - Lagu lawas memang selalu dikenang karena liriknya memiliki makna yang dalam bagi para pendengar setianya. Untuk melepas kerinduan dengan lagu-lagu lawas, para penyanyi muda diantaranya Vidi Aldiano, Coboy Junior, Gita Gutawa, Fatin Sidqia dan The Overtunes menyuguhkan konser istimewa.

Konser berdurasi 120 menit tersebut mengusung tema 'Rentan Waktu', para penyanyi akan menyanyikan lagu kenangan dari tahun 1970 sampai 2000-an.

Lagu-lagu lawas yang dibawakan diantaranya Kuta Bali, Cintaku, Kangen, Bunga Terakhir, Umar Bakrie yang dinyanyikan dengan konsep menarik.

" Rentang waktu namanya lagu dipilih dari tahun 1970 hingga 2000-an. Top banget ini lagu diarasemen sedemikian rupa sehingga sesuai dengan zaman kini," kata Produser Ekslusif, Teguh. S. Usis, Senin 30 November 2015.

Para penyanyi pun mengaku merasa senang dilibatkan dalam konser tersebut. " Lagu-lagu lawas selalu memiliki kenangan tersendiri, seperti tidak lekang oleh waktu. Bangga, selalu rindu dan senang bisa ikut terlibat di konser ini," kata Vidi.

 

Beri Komentar