Pisah Rumah, Ely Sugigi: `Plis`, Jangan Menghujat Saya

Reporter : Kusmiyati
Senin, 30 November 2015 19:45
Pisah Rumah, Ely Sugigi: `Plis`, Jangan Menghujat Saya
Dalam akun instagramnya Ely Sugigi menceritakan semua curahan harinya. Termasuk kebingungannya memilih diantara anak dan suami.

Dream - Belum genap sebulan, rumah tangga Ely Sugigi dan Ferry Anggara diterpa isu perceraian. Kabar ini mulai beredar sejak Ely mengunggah kalimat yang mengatakan dirinya ingin mencoba sendiri dalam akun instagramnya.

" Mungkin memang takdir saya sendri tanpa suami. Mungkin sudah nasib saya tidak bisa bahagia, Feri baik Feri enggak selingkuh tapi saya ingin sendiri saja dulu saya ingin mencoba sendiri dulu sampai saya benar ngerti arti suami dalam hidup saya. Dan saya mencari orang yang ngerti saya saat ini. Ya allah ampuni saya kalau saya salah dalam ambil keputusan ini," tulis Ely, Senin 30 November 2015.

Dalan curhatannya, Ely mengaku berada dalam dua pilihan sulit. Tetap beraktivitas untuk menghidupi anak, keluarga, dan temannya atau suaminya. 

" Mending saya diam sekarang selalu saya yag kena batunya. Saya kerja banting tulang buat semua anak kelurga dan teman-tema saya. Apa yang saya lakukan selalu salah. Ya allah bantu aku dalam hal ini sekarang anak saya musuhin saya. Saya harus perjuangin siapa antara suami anak. Sumpah saya bingung," tulis Ely.

Meski pisah rumah, wanita yang dinikahi Fery 8 November 2015 lalu ini membantah jika dirinya sedang dalam proses perceraian. Bahkan dia meminta netizen untuk tak lantas menghujat keputusannya tersebut. 

" Hati saya menangis tapi orang-orang enggak tahu beban saya sangat dalam. Sekarang saya baik-baik saja sama Feri. Tolong plis banget buat semua jangan menghujat saya. Pendirataan saya sudah banyak," tulis Ely lagi.

Netizen pun mendoakan agar rumah tangga Ely dan Ferry baik-baik saja. " Sabar ya, manusia tak luput dari masalah dan penderita, lebih baik kita berserah kepada sang Pencipta dan lebih bersabar, ikhlas dan tawakal saja sekarang, jangan hiraukan orang-orang yang hanya melihat dari luar saja. Tetap semangat dan optimis pasti mpok@ely sugigi bisa," tulis akun Sithi.

1 dari 5 halaman

Belum Sebulan Menikah, Ely Sugigi Sudah Pisah Rumah

Dream - Kabar tidak menyenangkan datang dari pasangan Ely Sugigi dan Fery Anggara atau yang lebih dikenal Rizky Aditya 'KW'. Kondisi pernikahan yang belum berumur sebulan ini sedang berada di ujung tanduk.

Walaupun membantah kabar perceraian, namun Ely mengatakan untuk sementara dirinya memilih pisah rumah. Elly dan Fery telah melangsungkan pernikahan mereka pada 8 November lalu.

" Saya bukan mau bercerai, tapi untuk sementara mau pisah rumah dulu sama Ferry. Nanti Ferry tinggal di rumah kakaknya dan saya di rumah saya sendiri," kata Ely kepada wartawan, Senin 30 November 2015.

Keduanya memilih tidak serumah agar emosi keduanya mereda. " Mau pisah rumah sementara untuk introspeksi diri, kalau enggak ada saya apa Ferry merasa kehilangan atau sebaliknya saya merasa kehilangan atau enggak kalau Ferry tidak ada. Itu saja saya pengen tahu," ujar Ely.

Lewat akun instagramnya, Ely pun sempat mengungkapkan isi hatinya tentang perpisahan sementara ini.

" Mungkin memang takdir saya sendri tanpa suami. Mungkin sudah nasib saya tidak bisa bahagia, Feri baik Feri enggak selingkuh tapi saya ingin sendiri saja dulu saya ingin mencoba sendiri dulu sampai saya benar ngerti arti suami dalam hidup saya. Dan saya mencari orang yang ngerti saya saat ini. Ya allah ampuni saya kalau saya salah dalam ambil keputusan ini,"  tulis Ely.

2 dari 5 halaman

Bukti Kebahagiaan Rizky Aditya `KW` Menikahi Ely Sugigi

Dream - Kisah kasih Ely Sugigi dan Ferry Anggara pun akhirnya berujung manis, keduanya kini telah resmi menyandang status suami istri. Pernikahan yang berlangsung di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan berjalan dengan lancar.

Dalam prosesi akad nikah, Minggu 8 November 2015 kemarin Ely terlihat begitu cantik mengenakan kebaya merah muda.

Pada saat resepsi Ely laksana ratu sehari dengan gaun bewarna silver dan aksesoris kepala seperti mahkota kerajaan.

Kebahagiaannya bersama pria yang disebut-sebut mirip Rizky Aditya alias `Rizky Aditya KW` ini dibagikan Elly lewat foto dan video yang diunggah di akun instagram miliknya @elysugigi.

" Bukti kami berdua,"  tulis Ely melengkapi foto saat dirinya telah sah menjadi pasangan hidup Ferry. Kalimat itu terlontar seolah Ely ingin membuktikan keseriusan hubungannya dengan Ferry.

" Cantik kamu sayang aku @elysugigi,"  tulis Ferry di akun instagramnya @elferset. Seperti diketahui jalinan cinta Ely dan Ferry sempat diragukan netizen, walaupun begitu tidak sedikit yang memuji dan mendokan kelancaran pernikahan mereka.

" Semoga jadi keluarga yang sakinah, mawadah, warohmah. Tidak usah pusing mikirin perkataan orang yang tidak menyenangkan, yang penting kalian bahagia menjalaninya,"  tulis netizen. (Ism) 

3 dari 5 halaman

Berpacaran dengan Rezky Aditya KW Jadi Berkah Elly Sugigi

Dream - Komedian Elly Sugigi yang khas dengan giginya itu menjadi perbincangan di beberapa media. Bukan karena prestasinya melainkan ia telah memadu kasih dengan pria yang memiliki wajah mirip dengan artis Rezky Aditya. Pria tersebut dikenal dengan nama Ferry Anggara.

Soal urusan asmara memang komedian yang akrab dipangil mpok Elly ini memang juaranya. Beberapa pria pernah mengisi hari-harinya,  bahkan ia pernah menikah dengan pria yang lebih muda darinya.

Meski beberapa kali gagal dengan pria yang jauh lebih muda, tapi tak 
membuat Elly jera untuk menjalin asmara dengan berondong. Justru  belum lama ini ia kembali memadu kasih dengan Ferry Anggara yang usianya lebih muda 20 tahun.

Hubungan kedunya pun bukan isapan jembol belaka, lantaran koordinator penonton bayaran itu dalam waktu dekat sedang mempersiapkan pernikahan dengan pria yang disebut Rezky Aditya KW itu.

Kabar tersebut dibuktikan dengan postingan melalui akun instagram @elyysugigi yang mengunggah beberapa foto dirinya sedang melakukan fitting baju bersama Ferry Anggara.

Dari kisah percintaan yang dijalani oleh Elly Sugini justru membawa berkah tersendiri. Ia sempat menjadi pemberitaan di beberapa media 
seperti foto di akun Instagramnya tersebut.

Dalam postingan foto Elly menuliskan caption " Gw blm liat berita  nya orang 2 uda pd kirim nih berita hahahaha #ketimbangngemis," tulis Elly.

Selain itu, terlihat beberapa foto yang diunggah Elly, diundang dalam 
acara talk show di stasiun televisi. Pada postingan foto, Elly terlihat dengan menghadiri salah satu program televisi yang dipandu oleh presenter Veny Rose.

Di acara tersebut Elly dan Ferry Anggara terlihat mengenakan baju dengan warna senada yakni abu-abu. Ferry Anggara berada di samping Elly. Keduanya tersenyum lebar menandakan kegembiraanya saat sang presenter Veny Rose melontarkan pertanyaan kepada mereka.

4 dari 5 halaman

Perjalanan Cinta Elly Sugigi dengan Para 'Brondong'

Dream - Siapa yang tak kenal Elly Sugigi atau biasa disapa Mpok Elly, koordinator penonton yang kini ikut tenar di dunia selebritis. Selain penampilan fisiknya yang membawa hoki, Mpok Elly juga tenar dengan kisah cintanya yang terkenal singkat dengan beberapa lelaki muda. 

Selama ini, Elly lebih dikenal dengan beberapa berita kontroversialnya. Ia kerap memperkenalkan lelaki-lelaki muda berparas tampan yang menjadi pasangannya. seperti apa kisah cinta wanita yang satu ini, simak yuk ceritanya berikut ini:

1. Suami Pertama

Elly menikah pertama kali pada 1993, dengan laki-laki yang berprofesi sebagai pengamen. Untuk menikahi pria idamannya ini, Elly mengaku sempat kawin lari karena tidak direstui oleh orang tuanya. Usianya terbilang masih sangat muda, 22 tahun.

Setelah mengalami jatuh bangun bersama suami pertamanya. Elly memutuskan bercerai karena mengalami KDRT pada 2007. Ely berjuang untuk menafkahi anak dari hasil perkawinan pertamanya, dengan menjadi penonton bayaran di beberapa acara televisi.

Hingga kemudian, nasib baik menghampirinya dan membuatnya dilirik beberapa produser acara untuk menjadi bintang tamu. Hingga mmembuatnya bisa mendirikan perusahaan Ely Agency, yang mengkoordinatori sejumlah penonton bayaran.    

 

5 dari 5 halaman

Suami Kedua

Dream - Setelah kehidupannya sedikit mapan, Elly dikabarkan kembali menikah dengan seorang laki -laki yang memberinya dua orang anak. Tapi, suami keduanya ini tidak merestui pekerjaan Elly sebagai koordinator penanton. Pernikahan ini membuahkan seorang anak laki-laki bernama Yoga.

Suami keduanya ini diketahui berumur jauh lebih muda dibandingkan umur Elly. Tidak banyak cerita yang menggambarkan hubungan keduanya. Hingga akhirnya diketahui, perempuan bergigi unik ini kembali bercerai dengan pasangan hidupnya. Elly akhirnya menyadari jika hanya dimanfaatkan oleh pria tersebut.

Beri Komentar