Perjalanan Furry Setya Jadi Bintang Iklan Obat Kurap Sampai Main Sinetron

Reporter : Amrikh Palupi
Selasa, 24 November 2020 08:22
Perjalanan Furry Setya Jadi Bintang Iklan Obat Kurap Sampai Main Sinetron
Lihat cerita perjalanan Furry Setya jadi artis terkenal.

Dream - Tak mudah bagi Furry Setya untuk meraih popularitas seperti sekarang ini. Pemain sinetron Tukang Ojek Pengkolan harus lewat jalan berliku.

Pada awal karier, dia harus berpeluh dari panggung ke panggung, mulai menjadi pemain teater, ngelawak, sampai menjadi MC. Pria asal Semarang itu harus melakoni banyak peran.

Furry Setya© Furry Setya

" Dulu jauh sebelum gue masuk tipi rentan waktu sekitar tahun 2001-2006 Gue hidup dari panggung ke panggung. Ya main teater, ya ngelawak, ya nge mc, ya nge crew, ya banyak lah," tulis Furry Setya pada video yang diunggah ke Instagram.

Namun, satu yang diingat Furry adalah terwujudnya ucapannya. Dahulu, Furry berkata kepada temannya bahwa dia ingin menjadi kurap. Kata-kata itu terwujud, sepuluh tahun kemudian dia Furry menjadi bintang iklan obat kurap.

Furry Setya© Furry Setya

" Mungkin inilah yang disebut omongan adalah doa. Kurang lebih 10 tahun kemudian, gue beneran jadi bintang iklan obat kurap. Akhirnya beneran, foto muka gue ada dimana-mana. Di seluruh pelosok Indonesia, gue jadi bintang iklan Obat Kurap 19 Alhamdulillah, terima kasih Obat Kurap 19,"  kata Furry dalam video.

1 dari 5 halaman

Banjir Pujian

Kisah pria 37 tahun ini langsung mendapatkan pujian dari warganet karena perjalanan karirnya tidaklah mudah dan penuh perjuangan.

'punten mas panjenengan niku asli pundi mas..?hebat tenan mas menginspirasi ..,' tulis akun @pratama6274.

" Rispeeekk Maniaaaa abang Fur kuhhhh!!!," tulis akun @marshel_widianto.

" Keren mas purr," kata akun @samsoel_hdt.

" Perjuangannya juara.. sy tau bangett..," tulis akun @adriano2424.

2 dari 5 halaman

Berhonor Besar, Potret Mas Pur Tukang Ojek Pengkolan Berangkat Syuting Disorot

Dream - Sejak main sinetron Tukang Ojek Pengkolan, nama Furry Setya mulai dikenal publik. Kini Furry jadi artis terkanal berkat karirnya di dunia hiburan.

Meski sudah menjadi artis utama dan berhonor besar, Furry tak malu untuk naik pikap menunju lokasi syuting. Ia juga tak malu membantu para crew mengangkat peralatan syuting seperti lampu dan tangga dari mobil pikap.

Hal itu terlihat dari video yang diunggah pemeran Mas Pur di Tukang Ojek Pengkolan di akun instagramnya. Furry dengan santai naik mobil pikap dan membantu crew mengangkat peralatan syuting.

Furry Setya© Furry Setya

Ia bahkan tak malu hanya tampil dengan kaos berwarna pink, celana jeans dan sandal jepit biru yang ia pakai.

"  Kasih tulisan sendiri nih....,"  tulis Furry Setya dikutip Dream dari akun instagramnya, Rabu 16 September 2020.

Unggahan suami Dwinda Ratna ini pn langsug mendapatkan banyak pujian dari warganet.

Furry Setya© Furry Setya

"  Wes Nang nduwor tpi isek ileng lak urep sederhana kui pancen nyaman,setuju mas pur," tulis akun @adk.fajar.

" ikiloh sing bikin aq ngefans karo mas pur. low profile e loh... mugo ora settingan," tulis akun @telemoto.inc.

" rendah hati trus mass," tulis akun @irsyamsyam9969.

 

 

3 dari 5 halaman

Bukan Lagi Syuting Tukang Ojek Pengkolan, Jono Habis-habisan Diomelin Mas Pur

Dream - Jono tukang ojek Gober di sinetron Tukang Ojek Pengkolan dimarahi lawan mainnya Mas Purnomo. Kemarahan Purnomo terekam di Channel YouTube Jempolan milik Jhon Jawir.

" Gue nggak habis pikir sama lo udah dibilangin jangan bandel masih saja bandel. Malu-maluin bang. Abang itu malu," kata Mas Pur dikutip Dream, Jumat 7 Agustus 2020.

Bang Jono yang dimarahi oleh pria bernama asli Furry Setya itu hanya meminta maaf.

" Maaf," kata Bang Jono.

Jono dan Mas Pur© Dream

" Ini kalau bapak sampai tahu, bapak lebih marah ini. Masih untung abang yang tahu nih," kata Purnomo.

" Jangan diaduin bapak," kata Jono.

Purnomo terus memarahi Jono. Ia hanya duduk mendengarkan ocehan dari Purnomo.

" Kalau dinasehatin makanya nurut. Bandel amat jadi orang. Muka Abang mau ditaruh di mana. Abang malu. Orang kalau dinasehatin jangan bandel jangan bandel ngerti nggak besok-besok jangan diulang lagi," kata Purnomo.

Jono dan Mas Pur© Dream

Ternyata kemarahan Purnomo hanya bagian dari gurauan semata. mereka ternyata membahas soal pintu dibuka dan ditutup. keduanya pun tertawa bersama.

" Kalau ada pintu tulisannya dorong jangan ditarik," kata Purnomo.

Sumber : youtube.com

   

4 dari 5 halaman

Uneg-uneg Bang Ojak Soal Tisna Keluar dari Tukang Ojek Pengkolan: Setan Lu!

Dream - Eza Yayang pemeran Ojak di Tukang Ojek Pengkolan (TOP) mencurahkan perasaannya saat Andri Sulistiandri yang memerankan Tisna keluar dari TOP.

Eza tak menyangka Tisna akan keluar dengan pemikirannya yang tak diketahuinya. Menurutnya, Tukang Ojek Pengkolan pondasi awalnya bertiga yakni Andri Sulistiandri (Tisna), Eza Yayang (Ojak), dan Furry Setya (Purnomo).

" Kan aslinya Tukang Ojek Pengkolan itu pondasinya bertiga. Enggak tau tuh anak (Tisna) punya pemikiran sendiri," kata Eza Yayang dikutip Dream dari Youtube Furry Setya, Kamis 30 Juli 2020.

" Beneran enggak ada apa-apa sama Tisna?" cecar Furry Setya lagi.

Namun, mantan vokalis band D.O.T ini tak memungkiri kesal dengan keputusan Tisna keluar dari sinetron yang tayang sejak 2015. Apalagi saat ini, ia berjuang untuk menaikan rating sinetron garapan Aris ugraha sejak Tisna keluar.

Ojak dan Purnomo Tukang Ojek Pengkolan© Dream

" Ya dongkol-dongkol dikitlah. Nih (Tisna) dua temen lu susah payah ini ngejar (rating). Setan lu," kata Eza Yayang lalu tertawa.

Saat ditanya lebih memilih Tisna dan Purnomo, Eza memilih sosok Purnomo. Sebab, saat ini ia sedang syuting dengan Furry Setya di sintron TOP.

" Purnomo lah. Kan sekarang lagi syuting berdua. Tisnanya kan udah enggak ada. Nah kalau pas lagi bertiga lu tanya gitu, gue bingung tuh," tutur Eza.

Sumber : youtube.com

5 dari 5 halaman

Pulang Kampung, Monica Tukang Ojek Pengkolan Tak Malu Jual Jajanan Anak-Anak

Dream - Pecinta sinetron Tukang Ojek Pengkolan tentu tak asing dengan sosok Mbak Monica, tokoh yang diperankan Dewi Natalia Pasha O'Neill. Memiliki paras cantik dan bule, siapa sangka Monica merupakan sosok yang sederhana.

Dia tak malu berjualan di warung kecil di kampung halamannya, Sukoharjo. Monica membagikan foto kondisi warungnya.

Dalam foto itu, tampak warung kecil di teras rumah. Warung itu terlihat sederhana. Ukuran warungnya pun tak terlalu besar. Hanya meja yang atasnya tertata rapi ranjang-ranjang berisi berbagai jenis makanan anak-anak.

Monica Tukang Ojek Pengkolan© Dream

 

Monica terlihat berdiri di belakang meja jajanan mengenakan daster berwarna coklat. Monica pun mengaku tak malu tampil apa adanya.

"  Ga usah malu tampil apa adanya, Yang harusnya malu tuh tampil mewah tapi maksain karena gengsinya, Hidup itu mudah, Yang mempersulit adalah gengsimu," tulis Dewi Natalia Pasha O'Neill dikutip Dream, Rabu 19 Agustus 2020.

Sontak unggahan Dewi Natalia Pasha O'Neill langsung ramai dikomentari warganet. Mereka salut dengan memberikan pujian kepada Dewi Natalia Pasha O'Neil.

" Aahh suka bnget sma captionnya kakak cantik," tulis akun @evitha.fauziah.

" respect," kata akun @digiexposure.

" Tetep cauntik walau hidup didesa kak," tulis akun @poto_vino.

" Mantap mba @denat89 saya bangga sama anda," tulis akun @stanleywinata_89.

Beri Komentar