Program Bayi Tabung Ifan Seventeen dan Citra Monica Gagal

Reporter : Nur Ulfa
Kamis, 29 Juli 2021 16:24
Program Bayi Tabung Ifan Seventeen dan Citra Monica Gagal
Embrio tidak berkembang dengan baik

Dream - Kesedihan tengah menyelimuti pasangan Ifan Seventeen dan Citra Monica. Program bayi tabung yang mereka lakukan ternyata belum berhasil. Embrio yang siap dimasukkan ke rahim Citra ternyata tidak berkembang.

" Dibilang sedih mah pasti sedih, dibilang kecewa ya pasti ada, ternyata embrio-embrio yang kita punya semuanya aneuploid, yang artinya dalam kondisi tidak baik jadi tidak disarankan untuk ditanam ke perut mamanya," kata Ifan Seventeen.

Buat Ifan, cobaan ini harus dilewati secara ikhlas, meski sangat berat dan tidak mudah.

" Ikhlas enggak ikhlas, terima enggak terima, kita mesti relain embrio-embrio yang ada yang kemarin sudah sempet kita berdua lihat pertumbuhannya," imbuh dia.

ifan© instagram

Meski gagal dan harus tertunda memiliki sang buah hati, Ifan dan Citra tak patah semangat. Mereka akan kembali menjalani program bayi tabung.

" Tapi alhamdulillahnya istriku kuat, dia mau coba lagi dari awal, dengan semua persiapan yang lebih detail, dengan suntik-suntikan lagi tiap malem. Jadi bidan suntik lagi deh saya," ucap dia.

1 dari 3 halaman

Bukan Tidak Sehat, Ini Alasan Ifan Seventeen dan Citra Monica Jalani Bayi Tabung

Dream - Ifan Seventeen dan Citra Monica memutuskan menjalani program bayi tabung meski baru sebulan menikah. Ifan memastikan, program itu mereka jalani bukan karena masalah kesehatan.

" Kenapa harus bayi tabung? Kalau kami berdua alhamdulillah sehat," tulis Ifan Seventeen di Instagram.

Ifan Seventeen dan Citra Monica menjalani bayi tabung karena ingin segera memiliki anak. Apalagi, usia mereka yang terbilang sudah tua untuk memiliki bayi.

" Faktor pertimbangannya ada beberapa, selain karna umur, kita juga ingin ini berjalan lebih cepat, InsyaAllah," imbuh Ifan.

ifan© instagram

2 dari 3 halaman

Ingin Anak Lelaki

Ifan Seventeen mengaku ingin punya anak lelaki melalui program bayi tabung tersebut. " Satu lagi ini bentuk ihtiar kita dalam meminta anak cowo sama Allah," imbuh dia.

Menurut mantan vokalis Seventeen ini, ada tiga embrio sehat yang akan menjadi calon anak-anaknya. Dia begitu takjub melihat kekuasaan Tuhan bisa menciptakan makhluk yang akan menjadi calon anaknya.

" Dan hari ini dihari ke 3, ada 3 calon Embrio yang InsyaAllah akan menjadi bayi kami. Lucu bangettt pas liat mereka bergerak satu sama lain dalam proses “ pencocokan”, mahluk kecilll yang aktif dan bergerak teru," imbuh dia.

Ifan berharap ikhtiarnya bisa segera terwujud. Tak lupa dia meminta doa kepada semuanya agar semua rencannya ini dilancarakan.

" Doain lancar ya teman2, doain embrionya sehat, ibunya sehat, lancar sampai hari persalinan," tutur dia.

3 dari 3 halaman

Langsung Tancap Gas, Ifan Seventeen-Citra Monica Jalani Program Bayi Tabung

Dream - Baru satu bulan menikah, Ifan Seventeen dan Citra Monica rupanya tak ingin menunggu waktu lama guna mendapatkan buah hati. Pasangan baru ini memutuskan langsung menjalani program bayi tabung.

Dalam instagramnya, Ifan memperlihatkan Citra Monica yang sudah menjalani tahapan program bayi tabung. Terbaru, Citra sudah menjalani pengambilan sel telur dari rahimnya.

" Bismillah pagi ini istriku lagi proses ovu temen-temen, jadi proses pengambilan sel telur nya dari rahim memakai jarum khusus untuk dimasukkan kedalam tabung," tulis Ifan dalam unggahannya, Rabu, 30 Juni 2021.

[crosslink_1]

Ifan meminta agar proses program bayi tabung yang dilakukan keduanya bisa berjalan dengan lancar.

ifan© instagram

" Doain lancar ya teman-teman, bismillah," ucap dia lagi.

Unggahan Ifan ini langsung dibanjiri komentar netizen, ada yang turut bahagia dan mendoakan keduanya.

" Bismillah, lancar semua.. Kami mendoakan yg terbaik," kata Rizal Armada.

" Bismilllah ya Allah lancar buat Kak," kata akun ifanatic_samarinda.

Namun tak sedikit pula yang penasaran kenapa Ifan dan Citra menjalani program bayi tabung, padahal keduanya baru menikah.

" Maaf cuma sekedar bertanya ..knpa harus menjalani seperti itu ..apa kah mempunyai masalah??secara baru bgt menikah," kata akun sania.nia31.

" Baru nikah sebentar kok Uda promil tuh kenapa kak..yah keppo ak dr kmren..maaf yah," kata akun ana_rudhi.

" bukanya gak mau berusaha dlu malah langsung bayi tabung... hadeh...kecuali klo udh nikah bertahun2 baru boleh bayi tabung...!!!," kata akun darawidyanto.

Beri Komentar