Gelar Arisan, Aksi Putri KD Sawer Uang Bikin Heboh

Reporter : Amrikh Palupi
Minggu, 10 Juni 2018 10:05
Gelar Arisan, Aksi Putri KD Sawer Uang Bikin Heboh
Lihat saat saweran di lempar Amora.

Dream - Krisdayanti atau KD baru saja menghabiskan waktu berkumpul bersama keluarga dan para sahabatnya. KD menyebutkan dengan iftar di bulan Ramadan dan diisi dengan Arisan Cegers dan Arisan islami.

Istri Raul Lemos itu mengunggah foto-fotonya ke akun instagramnya @krisdayantilemos.

Perhatian netizen kali ini bukannya tertuju pada diva Indonesia tersebut. Putri Krisdayanti Ariannha Amora Lemos justru jadi sorotan.

Dalam acara tersebut terlihat Amora melempar uang saweran pada tamu undangan yang hadir.

 

Iftar Alhamdulillah,thankyou for coming to our humble house Arisan cegers & Arisan islami

A post shared by KD (@krisdayantilemos) on

Amora terlihat berdiri di atas tangga sembari melempar uang ke tamu yang hadir. Warna uang yang terlihat adalah merah muda. Nominal pecahan uang berwarna merah muda hanya ada beberapa kemungkinan. Nominal pecahan uang Rp 10 Ribu, atau nominal pecahan uang Rp 100 Ribu.

Tentu saja aksi tersebut menjadi sorotan netizen. Berbagai komentar pun dituliskan netizen setelah melihat video saweran yang dilakukan keluarga Krisdayanti.

" Lebih baik berbagi sama anak yatim dan kaum duafa.....karena sesama artis udh pada banyak duit x yaaaa," tulis akun Nora Aja.

" ASTOGFIRLLOH beginilah orang kaya tanpa di bekali ilmu agama semoga anak anak nya di bawa asuhan ASSANTY tidak mengikuti langkah ibunya," tulis akun @Ainun Jariyah.

" gk ada paedahnya nyawer artis org ky di sawer mubajir..yunisara dan krisdayanti aneh tamu aja pd pk hijab mrk sndr tdk pk," ujar akun @Csl Hemat.

(Sah)

1 dari 3 halaman

Warganet Ketakutan, Lihat KD Makan Durian di Pinggir Jalan

Dream - Selama ini Krisdayanti dikenal sebagai selebritis yang gemar sekali merias wajahnya. Saking cintanya pada makeup, istri Raul Lemos ini bahkan sampai mengaku ingin menjadi makeup artist profesional.

Demi mewujudkan impiannya itu, ia rela terbang ke Amerika untuk mempelajari teknis merias wajah dari ahlinya. Meskipun keinginannya itu belum terwujud, namun sepertinya KD sudah cukup puas mengaplikasikan kemampuannya itu untuk merias wajahnya sendiri.

Hasilnya, dalam setiap kesempatan ibu empat anak ini selalu terlihat stanning dengan polesan makeup di wajahnya. Riasan mata menjadi salah satu bagian yang kerap mencuri perhatian orang-orang saat melihat wajahnya.

Tapi, gara-gara makeup juga ia sering mendapat hujatan dari warganet. Mereka menilai jika dandanan KD terlalu menor, sehingga membuat penampilannya jadi berlebihan.

Seperti kejadian yang baru-baru ini menimpanya saat sedang menikmati durian di sebuah kios kecil. Dalam video yang diunggah penggemar setianya di akun Instagram @m.roi80, memperlihatkan KD yang sedang keasyikan menikmati durian.

Meskipun durian terlihat lezat dan menggoda, namun warganet malah fokus pada riasan KDyang dinilai tak pantas. Mereka berpendapat, riasannya terlalu tebal jika tujuannya hanya ingin membeli durian di warung pinggir jalan.

"  Make up nya nyeremin, uda capek2 dandan hslnya mlh g cantik. syg sekali," tulis @hamihafian.

"  Aku takut lihat kd pake make up gitu," tulis @yantiagussw.

"  Ya,,, mbk KD kayak topeng ya,,, trllu tebal make upnya," tulis @ningrum_rika.

"  Terll menor ga alami jd sereeemm," tulis @endang_mira.

"  Uuuuh itu muka apa apaan, g alami dempulnya kaga nahaaaan," tulis @ninajanwartini.

Meskipun begitu, beberapa warganet ada yang mencoba membela KD. Mereka menyebutkan jika KD merias wajahnya setebal itu karena pulang dari menyanyi.

Sehingga mereka menganggap pemakaian bulu mata palsu, dan eye shadow bergliter, dengan nunasa gold adalah hal yang biasa untuk seorang diva.

" Kalau mek up panggung emang harus agak tebal karena emang mek up panggung," tulis @setionoherlina.

" Kalo mau show emg hrs tebal makeupnya..kyak pengantin aja..kalo tipis jdnya di foto kyak tidak di make up,"  tulis @hendrawatisilvia.

Nah, kalau menurut Sahabat Dream gimana nih lihat videonya mbak KD di bawah ini. 

2 dari 3 halaman

Foto KD Bareng Mayangsari, Belakangnya Bikin Salfok

Dream - Krisdayanti atau KD mengunggah foto bersama Mayangsari di sosial media akun instagramnya @krissdayantilemos. Pada foto itu, KD dan Mayangsari duduk berpose ke arah kamera.

Keduanya tampak cantik mengenakan kaftan. Mayang berkaftan hijau sedangkan KD mengenakan kaftan bermotif garis-garis dan tutul-tutul. KD menyebutkan ia baru saja melaksanakan iftar dengan Mayangsari.

" Iftar with Mayangsari , thankyou jamuannya mba," tulis KD melengkapi unggahan foto, diakses Dream, Kamis 7 Juni 2018.

Namun ibu empat anak ini menutup kolom komentar pada foto yang diunggah pada 7 Juni 2018 itu. Kolom komentar itu ditutup setelah ramai dikomentari warganet.

Tetapi setelah kembali diunggah oleh akun gosip @taantee_remmpoonngs, foto itu langsung menjadi perbincangan. Warganet menyoroti penampakan bagian belakang foto KD dan Mayangsari. Ini lantaran ada hiasan hewan pada dinding di belakang mereka.

" Kasian binatang nya,"  tulis akun @rinashaw666.

" Klo smpe beneran itu kepala binatangnya kok tega bgt ya smpe sebanyak itu,"  tulis akun@shafdina.

" Astaghfirullah, itu pajangannya asli semuakah? Kalau asli...sudah berapa banyak rusa2 yg sudah dibunuh demi dijadiin pajangan doang di tembok? Menyedihkan. Udah kaya serial killer,"  kata akun @laurazaizavonna.

" Semalem smpt liat ( sblm komen nya d off in ) , banyak yg komen dan bahas tentang Animal Abuse pas liat banyak kepala binatang d dinding . Mkgn karena itu isu sensitive kolom comment lsg d off in #cmiiw,"  tulis akun @firman2606. (ism) 

3 dari 3 halaman

Wajah Adik KD Jadi Sorotan, Apa yang Janggal?

Dream - Yuni Shara baru saja merayakan ulang tahunnya pada Minggu, 3 Juni kemarin. Perayaan ulang tahun ke-46 dihadiri keluarga terdekat, tak terkecuali Krisdayanti dan Kartika Sary.

Krisdayanti hadir usai melakukan ibadan Umrah bersama suami, Raul Lemos. Sedangkan Kartika hadir meski dalam kondisi sakit.

Cerita tersebut dibagikan oleh Krisdayanti di Instagramnya @krisdayantilemos.

adik krisdayanti© Instagram

Sumber Foto: Instagram @krisdayantilemos

" Lucunya adikku @kartikasary yg hrus keluar rumah sakit untuk hadirin mbak sayangnya @yunishara36 birthday dan malem hrus balik RS utk opname . Get well soon ai,"  tulisnya.

Tampak sang adik mengenakan kaftan bernuansa biru dan coklat. Rambut pendek khasnya membuat tampilan lebih fresh.

Wajahnya terlihat sedikit pucat tanpa makeup. Namun rona bahagia terpancar di hari ulang tahun sang kakak.

adik krisdayanti© Instagram

Sumber Foto: Instagram @krisdayantilemos

Penampilan Kartika mencuri perhatian netizen. Bukan mirip dengan KD dan Yuni Shara, mereka menulai adik bungsunya itu mirip dengan penyanyi lain.

Banyak netizen yang melihat wajah Kartika mirip diva Indonesia, Rossa. Jika melihat foto di bawah ini, wajah wanita kelahiran 10 Maret 1990 ini memang sekilas mirip pelatun tembang Tegar itu.

Komentar pun berdatangan di postingan KD tersebut.

Kartika Sary© Instagram

Tak banyak yang tahu jika dua diva bersaudara itu memiliki adik bungsu. Tentu, wajahnya tak kalah cantik dengan mereka.

Adalah Kartika Sary, adik KD dan Yuni yang berbeda ayah. Wanita berambut pendek ini lahir pada 10 Maret 1990.

Kartika memang bukan selebriti terkenal seperti kedua kakaknya. Tapi, pesonanya tak kalah dengan KD dan Yuni. 

Beri Komentar